Ulasan Trek Fetch+ 2: Sebuah Ebike Kargo yang Kokoh, Meskipun Mahal

Salah satu hal yang dapat membuat intimidasi ketika membeli sepeda kargo ebike adalah betapa asingnya rasanya. Baik itu desain sepeda dengan geometri dan ukuran roda yang aneh atau fitur aneh untuk membawa beban berat, setiap perjalanan dapat terasa tidak biasa.

Bagi pengendara sepeda tradisional yang ingin membawa pulang sejumlah barang belanjaan dari toko namun tidak ingin repot dengan teknologi yang tidak dikenal, Trek Fetch+ 2 adalah pilihan yang layak. Meskipun lebih mahal dibandingkan beberapa alternatif favorit kami, namun sepeda ini memiliki desain yang mudah dikendarai, komponen yang terbuat dengan baik, dan ember plastik yang bagus (dan aksesori lainnya) untuk penyimpanan.

Ada sepeda dengan fitur lebih canggih dengan harga yang sama, namun bahkan setelah saya menghabiskan satu musim panas mengendarai Fetch+ 2, hampir tidak perlu melakukan tune-up. Untuk sepeda kargo ebike modern dengan jadwal perawatan sepeda kargo klasik, mungkin layak untuk mengeluarkan sedikit lebih banyak uang.

Di Jalan

Fetch+ 2 adalah versi yang lebih kecil dari dua sepeda kargo ebike terbaru dari Trek, yang mencakup Fetch+ 4 dengan kotak di depan ($8,500), yang lebih berorientasi pada mengangkut anjing dan anak-anak di antara barang belanjaan dan bir.

Fetch+ 2 adalah sepeda kargo tradisional dengan desain step-through yang menggunakan berbagai macam lampiran, terutama dua pannier plastik yang tergantung di rak panjang di bagian belakang. Anda dapat mendapatkan penutup kursi berbusa untuk bagian belakang untuk memungkinkan teman duduk dan naik, atau memasang beberapa kursi anak di belakang Anda, namun saya mungkin akan lebih sering menggunakan sepeda ini untuk tugas-tugas daripada mengangkut orang kecil.

Sebagai objek seni, sepeda ini sederhana dan tidak mencolok, yang ideal untuk sepeda seharga ini. Baterai terintegrasi ke dalam bingkai, namun tonjolan yang cukup besar membuat semua orang akan mengetahui bahwa ini adalah sepeda ebike. Anda dapat memilih dari tiga warna. Saya suka warna hitam dari unit yang kami tinjau, namun biru cerah kemungkinan akan menjadi pilihan saya jika saya membelinya.

MEMBACA  Jangan Beli Furniture Outdoor Sebelum Anda Bertanya 5 Pertanyaan Ini

Sementara sebagian besar sepeda akan akrab bagi siapa pun yang pernah melihat atau mempertimbangkan sepeda kargo, Trek benar-benar mendapatkan geometri dan gaya sepeda ini dengan benar dalam membuatnya sangat berguna untuk banyak tugas. Bahkan kickstand dua sisi dapat dilipat naik dan turun dengan sangat mudah (hal yang jarang terjadi pada sepeda ebike besar lain yang pernah saya gunakan). Saya sangat menikmati menggunakan pannier belakang untuk mengangkut kotak-kotak stroberi dan barang-barang yang mudah hancur yang cenderung bergoyang di dalam pannier yang lebih lembut.

Pannier ini muat banyak barang; saya bisa memasukkan empat tas belanja ukuran penuh di antara dua wadah plastik hitam tersebut. Saya suka bahwa mereka memiliki tutup kecil di bagian bawah yang bisa Anda gunakan untuk menutupi dengan kantong plastik dan kemudian mengisinya dengan es dan minuman.

Trekkin’

Saya menghabiskan beberapa bulan menggunakan Fetch+ 2 sebagai sepeda utama saya, dan saya jauh lebih terkesan daripada yang saya perkirakan, mengingat spesifikasi dan harganya.

Secara teoritis, ini adalah sepeda ebike mahal dengan spesifikasi sepeda kargo mid-drive standar. Motor Bosch 85 Nm dan baterai 500-wH bagus untuk 20 mil atau lebih sehari diisi di kota manapun, namun mereka tidak lebih baik dari model seperti Xtracycle Stoker yang lebih besar, yang memiliki torsi yang sama dan baterai 630-wH dengan harga $4,999. Trek juga tidak memiliki penggerak sabuk karbon dan transmisi variabel, yang kami anggap sebagai mekanisme pergeseran terbaik (dan paling mudah untuk dipelihara) untuk sepeda kargo.