Adik Rizky Irmanysah Mengungkap Hubungan Romantis Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Dikatakan Settingan

Translate: Adik Rizky Irmanysah Reveals the Romantic Relationship of His Brother with Nikita Mirzani Supposedly Staged

Senin, 22 April 2024 – 16:22 WIB

Jakarta – Mutiara Septiani, adik dari ajudan Probowo Subianto yaitu Rizky Irmansyah, menjadi pusat perhatian publik setelah video dirinya bersama rekan-rekannya membahas mengenai settingan, yang diunggah oleh Nikita Mirzani di Instagram, pada Minggu, 21 April 2024.

Dalam video tersebut, Mutiara terlihat duduk bersama seorang pria dan wanita. Si pria terdengar membicarakan masalah settingan menjelang pemilu dan Mutiara tampak memberikan tanggapan.

Perbincangan singkat antara adik Rizky Irmansyah dengan rekannya itu langsung menimbulkan spekulasi dari warganet, bahwa mereka sedang membahas hubungan antara Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani yang diduga hanya settingan saat pemilu yang telah berlalu.

“Jelas-jelas dia settingan ya, karena pemilu kan, settingan pemilu kan?,” tanya si pria, seperti yang dikutip dari Instagram Nikita Mirzani, Senin, 22 April 2024.

“Heem,” jawab Adik Rizky Irmansyah sambil mengangguk-angguk kepala seolah-olah mengiyakan perkataan rekannya tersebut. Perbincangan Mutiara dan rekannya ini langsung menciptakan kehebohan di media sosial, terutama setelah diunggah oleh Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya. Berbagai komentar pro dan kontra dilontarkan oleh warganet. Namun, Nikita Mirzani nampaknya merasa tersinggung dengan percakapan adik Rizky tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melalui unggahan Instagramnya, menyinggung perilaku Rizky Irmansyah yang menyebabkan hubungan mereka kandas. Alih-alih merasa bahagia dalam hubungan asmara, Nikita Mirzani justru mengaku terganggu secara mental karena hubungan tersebut.

“RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidup ku. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Sudah waktunya untuk memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang aku alami,” ungkap Nikita Mirzani di Instagram, seperti yang dikutip Senin 22 April 2024.

MEMBACA  Suami kejam mengakhiri nyawa istri, membuat rekayasa seolah-olah korban gantung diri menggunakan tali rafia. Translate: Suami Kejam Membunuh Nyawa Istri, Membuat Pura-pura Seolah-Olah Korban Gantung Diri Menggunakan Tali Rafia.

Sebelum mengunggah postingan tersebut, Nikita Mirzani sudah menduga akan ada banyak orang yang tidak mempercayai pernyataannya mengingat reputasi baik yang dimiliki oleh Rizky Irmansyah.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani mengaku memiliki banyak bukti yang akan menunjukkan kebenaran kisahnya.

“Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan ceritaku, ketahuilah ini: Aku punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang bisa ku ucapkan,” paparnya.