Laporan Redfin: Sewa yang Diminta di AS Naik untuk Bulan Kedua Berturut-turut pada Bulan Mei, Mencapai Level Tertinggi Sejak 2022 Menurut Investing.com

Harga sewa median naik 0,8% secara tahunan menjadi $1.653 ” hanya $47 di bawah rekor tertinggi. Washington, D.C., Cincinnati, dan Chicago semuanya mengalami kenaikan dua digit.

SEATTLE–(BUSINESS WIRE)–(NASDAQ: RDFN) ”Harga sewa median AS naik 0,8% secara tahunan pada bulan Mei menjadi $1.653 ” level tertinggi sejak Oktober 2022, menurut laporan terbaru dari Redfin (NASDAQ:) (redfin.com), perusahaan pialang real estat berbasis teknologi. Ini adalah kenaikan kedua kalinya (sewa naik 0,9% secara tahunan pada bulan April) setelah 11 bulan penurunan. Harga sewa naik 0,5% secara bulanan.

Harga apartemen erat kaitannya dengan pasokan apartemen. Konstruksi multifamily meningkat selama kehebohan pindah selama pandemi, yang mendorong harga sewa turun karena pemilik bangunan bersaing untuk penyewa. Meskipun pembangunan multifamily turun di bawah rata-rata historis 10 tahun mereka, masih ada tumpukan unit baru yang masuk pasar setiap bulan, yang membatasi seberapa besar harga bisa tumbuh.

Demand dari penyewa muda tetap tinggi, karena banyak dari mereka memilih untuk tetap tinggal daripada bersaing dengan pasar perumahan yang semakin tidak terjangkau, kata Ekonom Senior Redfin Sheharyar Bokhari. Namun, pertumbuhan harga sewa sejauh ini terbatas karena ada cukup apartemen baru untuk memenuhi permintaan, bahkan pada waktu tersibuk dalam pasar sewa.

Untuk tiga kuartal terakhir, tingkat kedatangan sewa telah berada di sekitar 6,6%. Itu level tertinggi sejak tahun 2021, meskipun perlu dicatat bahwa tingkat kedatangan tidak lagi tumbuh seperti saat pandemi.

Meskipun harga sewa naik pada bulan Mei, mereka stabil dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya; mereka naik sebanyak 17,5% secara tahunan selama pandemi, dan kemudian turun sebanyak 4,1% musim panas lalu. Namun, harga sewa median pada bulan Mei hanya $47 di bawah (-2,8%) rekor tertinggi Agustus 2022 sebesar $1.700, menimbulkan tantangan ketersediaan bagi sebagian penyewa.

MEMBACA  Kendaraan keturunan Rusia mendarat di Kazakhstan dengan tiga astronot Oleh Reuters

Harga Sewa Mencatat Kenaikan Dua Digit di Washington, D.C., Tetapi Turun di Sun Belt

Di Washington, D.C., harga sewa median naik 11,1% secara tahunan pada bulan Mei ” lonjakan terbesar di antara 33 wilayah metropolitan AS utama yang dianalisis oleh Redfin. Empat metro lain melihat kenaikan dua digit: Cincinnati (10,9%), Chicago (10,8%), Virginia Beach, VA (10,3%) dan Minneapolis (10,3%).

Penurunan harga sewa terbesar terjadi di Jacksonville, FL (-10,1%), San Diego (-8,7%), Austin, TX (-7,2%), Seattle (-5,9%) dan Phoenix (-5,5%).

Harga sewa turun di Sun Belt karena wilayah tersebut telah membangun lebih banyak apartemen daripada bagian lain negara (seperti Midwest dan Northeast) untuk memenuhi permintaan yang diakibatkan oleh gelombang orang yang pindah selama pandemi. Namun, booming perumahan pandemi kini telah berlalu, dan pemilik properti menghadapi kekosongan, yang menyebabkan harga sewa menjadi lebih dingin.

Sementara itu, harga sewa meningkat di banyak metro Midwest karena wilayah tersebut tidak membangun sebanyak apartemen. Midwest juga merupakan wilayah yang paling terjangkau untuk tinggal, yang membantu menguatkan permintaan pada saat ketidaktersediaan perumahan melanda sebagian besar AS.

Untuk melihat laporan lengkap, termasuk grafik, data tingkat metro, dan metodologi, silakan kunjungi:
https://www.redfin.com/news/asking-rents-highest-since-2022

Tentang Redfin

Redfin (www.redfin.com) adalah perusahaan real estat berbasis teknologi. Kami membantu orang menemukan tempat tinggal dengan layanan pialang, penyewaan, pemberian pinjaman, asuransi judul, dan renovasi. Kami menjalankan situs pialang real estat terbesar di negara ini. Pelanggan kami dapat menghemat ribuan dalam biaya saat bekerja dengan agen teratas. Pelanggan kami yang membeli rumah melihat rumah terlebih dahulu dengan tur sesuai permintaan, dan layanan pemberian pinjaman dan judul kami membantu mereka menyelesaikan transaksi dengan cepat. Pelanggan yang menjual rumah dapat memiliki kru renovasi kami memperbaikinya untuk dijual dengan harga tertinggi. Bisnis penyewaan kami memberdayakan jutaan orang di seluruh negeri untuk menemukan apartemen dan rumah sewa. Sejak diluncurkan pada tahun 2006, kami telah menghemat lebih dari $1,6 miliar dalam komisi bagi pelanggan. Kami melayani lebih dari 100 pasar di seluruh AS dan Kanada dan mempekerjakan lebih dari 4.000 orang.

MEMBACA  Para penambang Wales di negara untuk membayar bantuan tahun 1984

Subsidiari dan merek terafiliasi Redfin meliputi: Bay Equity Home Loans ®, Rent.™, Apartment Guide ®, Title Forward ® dan WalkScore ®.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menghubungi agen real estat Redfin lokal, kunjungi www.redfin.com. Untuk mempelajari tren pasar perumahan dan mengunduh data, kunjungi Pusat Data Redfin. Untuk ditambahkan ke daftar distribusi rilis pers Redfin, email [email protected]. Untuk melihat pusat pers Redfin, klik di sini.

Layanan Jurnalis Redfin:
Kenneth Applewhaite
[email protected]

Sumber: Redfin