Jalan Tol Cimanggis-Cibitung Dibuka Resmi dan Informasi Palsu dalam Kasus Vina Cirebon

VIVA Round Up – Berita tentang peresmian tol Cimanggis-Cibitung menjadi yang terpopuler di kanal news dan bisnis VIVA.co.id sepanjang Rabu, 10 Juli 2024. PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) ikut meresmikan tol dengan panjang 26,1 km tersebut.

Baca Juga :

Djoko Dwijono Dituntut 4 Tahun Bui di Kasus Korupsi Tol MBZ

Untuk diketahui, tol ini dibangun atas kerja sama PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI), Waskita Toll Road, dan Bakrie & Brothers melalui PT Cimanggis Cibitung Toll. 

\”Peresmian Tol ini dilakukan di Jembatan Sungai Cileungsi KM 57+400. Jembatan ini dicat oranye dan biru, kebetulan seirama dengan color scheme Bakrie,\” kata Direktur Utama dan Chief Executive Officer (CEO) BNBR, Anindya Bakrie. 

Baca Juga :

Target Medali Olimpiade 2024, Anindya Bakrie: Mudah-mudahan Lebih Baik dari Sebelumnya

Berita terpopuler kedua diisi dengan ulasan tentang Boeing yang terlilit berbagai skandal dan mengapa Departemen Kehakiman belum menjatuhkan hukuman yang lebih berat kepada Boeing. 

Di posisi ketiga, berita tentang caleg gagal yang ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Lalu, disusul dengan kasus Vina Cirebon dan kelima yaitu berita luar negeri tentang 4 lesbian dibakar hidup-hidup di Argentina. 

Baca Juga :

Rian DMasiv Meriahkan Acara Pengukuhan Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024

Simak lima berita terpopuler tersebut yang dirangkum dalam VIVA Round Up: 

1. Jalan Tol Cimanggis-Cibitung Diresmikan, Anindya Bakrie: Waktu Tempuh Kini Cuma 30-45 Menit

Anindra Ardiansyah Bakrie (kiri), Anindya Novyan Bakrie (Kanan)

PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) ikut meresmikan Tol Cimanggis-Cibitung yang memiliki panjang 26,1 kilometer (km). Adanya tol ini perjalanan dapat dipangkas sekitar 30-45 menit, dari sebelumnya yang memakan waktu 2 jam.

Direktur Utama dan Chief Executive Officer BNBR, Anindya N. Bakrie mengatakan jalan Tol Cimanggis-Cibitung ini dibangun oleh PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI), Waskita Toll Road, dan Bakrie & Brothers melalui PT Cimanggis Cibitung Toll.

MEMBACA  Polisi mengonfirmasi tujuh kematian dalam kebakaran di Mampang Prapatan

Baca selengkapnya di sini

2. Terlilit Berbagai Skandal, Apa Hukuman yang Tepat Bagi Boeing?

Boeing adalah salah satu perusahaan terbesar dan terpenting di Amerika Serikat (AS). Bisa dibilang, kegagalan Boeing yang baru-baru ini menjadi buah bibir itu terlalu besar. Tapi, apakah hukuman yang layak, yang dapat diperhitungkan bagi Boeing? 

Baca selengkapnya di sini

3. Bukan Gagal Nyaleg, Ini Pengakuan Wanita Cantik Pakai Inex

Caleg gagal tertangkap narkoba

Pihak kepolisian hingga kini masih memeriksa caleg gagal di Kota Tangerang, SA (22), yang ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. 

Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus Nababan menjelaskan, SA yang merupakan wanita muda ini mengaku gunakan narkoba lantaran bercerai.

Baca selengkapnya di sini

4. Beri Keterangan Palsu dalam Kasus Vina Cirebon, Aep dan Dede Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Kuasa Hukum 7 Terpidana Kasus Vina Laporkan Aep dan Dede ke Bareskrim Polri

Kuasa hukum 7 terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon 2016 silam melaporkan saksi kunci Aep dan Dede ke Bareskrim Polri pada Rabu, 10 Juli 2024.

Mereka menilai bahwa Aep telah memberikan keterangan palsu atau bohong sehingga klien mereka dijatuhi hukuman seumur hidup.

Baca selengkapnya di sini

5. 4 Lesbian Dibakar Hidup-hidup, Kemarahan Publik ke Presiden Argentina Meningkat

Serangkaian serangan mengejutkan terjadi di Argentina. Pada 6 Mei lalu, empat wanita lesbian dibakar, dan hanya satu dari mereka yang selamat. Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah kos di kawasan Barracas, Buenos Aires, tempat Pamela Fabiana Cobas, Mercedes Roxana Figueroa, Andrea Amarante, dan Sofia Castro Riglo berbagi kamar.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya

Source : @anindyabakrie.