Warisan dan Musim Terakhir dari The Last of Us Bab 2.

Foto: Charley Gallay (Getty Images)

Resume Isabela Merced sudah sangat mengesankan, tetapi bintang dari film yang terlalu diremehkan Dora the Explorer dan The Lost City of Gold baru saja mulai. Dalam wawancara dengan Hollywood Reporter, aktris muda ini—yang segera memasuki dunia Marvel live-action Sony sebagai Anya Corazon (yang memiliki sosok laba-laba Araña) dalam Madame Web—membahas dua proyek besar lain yang sedang dia kerjakan: Superman: Legacy karya James Gunn dan musim kedua The Last of Us.

Sean Gunn tentang Bekerja dengan Saudaranya

Merced berbagi dengan THR bahwa meskipun pengambilan gambar resmi belum dimulai untuk film DC Studios karya Gunn, dia sudah melakukan beberapa pengambilan gambar uji sebagai Hawkgirl dengan pembuat film tersebut. “Saya diarahkan oleh [Gunn] selama uji coba untuk [Superman: Legacy], karena saya mengikuti audisi untuk ini. Saya melakukan [tes pengambilan gambar] dengan rekan pemeran saya yang lain, dan itu sangat keren. Rasanya sangat profesional; hampir seperti hari pengambilan gambar yang sebenarnya,” kata Merced. “Jadi saya sudah banyak belajar tentang prosesnya, dan orang ini … memiliki yang terbaik dari yang terbaik yang bekerja untuknya.”

Sebelum kita melihatnya terbang, dia akan berurusan dengan clicker dalam musim kedua The Last of Us di HBO. Merced baru-baru ini diambil sebagai Dina, seorang remaja penghuni kelompok yang Ellie (Bella Ramsey) dan Joel (Pedro Pascal) temui yang dipimpin oleh saudaranya, Tommy (Gabriel Luna). Begitu dia mengetahui bahwa co-creator Craig Mazin dan Neil Druckmann ingin bertemu dengannya untuk peran tersebut, dia mulai memainkan The Last of Us Part II, di mana karakternya, Dina, tampil dengan menonjol. “Saya sudah menonton pertunjukannya, jadi saya pergi ke rumah teman saya dan saya memainkan [The Last of Us Part II] sepanjang akhir pekan di PS5. Itu luar biasa. Saya menghabiskan 25 jam bermain,” kata Merced. “Itu liar, tapi sangat menyenangkan. Jadi saya sangat menyukai permainan kedua, tetapi saya belum memainkan permainan pertama.” Sekarang setelah dia mendapatkan peran tersebut, ada banyak waktu baginya untuk mengejar ketinggalan.

MEMBACA  Penawaran MasterClass: Dapatkan diskon akhir tahun pada Desember 2023.

Madame Web akan tayang di bioskop pada 14 Februari.


Ingin lebih banyak berita dari io9? Lihat kapan film dan seri Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru akan dirilis, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan segala hal yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.