Zelenskyy merencanakan tur Eropa untuk membahas senjata dan jaminan keamanan – Bloomberg

Presiden Volodymyr Zelenskyy mungkin segera mengunjungi beberapa ibu kota Eropa Barat untuk mendesak mereka meningkatkan bantuan mereka bagi Ukraina di tengah perlambatan pendanaan AS, Bloomberg telah mengetahui.

Sumber: European Pravda dengan referensi dari Bloomberg

Detail: Sumber Bloomberg mengatakan kunjungan Zelenskyy ke ibu kota Eropa mungkin terjadi saat ia menghadiri Konferensi Keamanan Munich tanggal 16-18 Februari.

Di antara kota-kota yang mungkin dikunjungi Zelenskyy adalah Paris dan Berlin; kemungkinan kunjungan ke London juga sedang dibahas.

Sumber Bloomberg menambahkan bahwa Zelenskyy berencana untuk fokus pada bantuan militer dan penandatanganan perjanjian jaminan keamanan.

Kunjungan presiden tidak pernah diumumkan sebelumnya karena alasan keamanan, dan tidak ada konfirmasi resmi dari negara-negara yang bersangkutan.

Latar Belakang: Ada laporan media minggu lalu bahwa Zelenskyy diharapkan melakukan kunjungan ketiganya ke Jerman sejak dimulainya agresi penuh skala Rusia.

Menurut Tagesspiegel, Zelenskyy berencana menghadiri Konferensi Keamanan Munich yang akan diadakan tanggal 16-18 Februari.

Dukung UP atau jadilah pelindung kami!

MEMBACA  Komunitas Yahudi QC mendukung korban yang tetap tinggal di Gaza.