“Sunflower” dari Into the Spider-Verse adalah Hit Kembar Berlian

Image: Sony Animation/Marvel

Spider-Man: Into the Spider-Verse melakukan banyak hal dengan benar, dan salah satunya adalah musiknya. Film tersebut memiliki soundtrack asli yang sangat bagus, dan salah satu yang paling menonjol adalah lagu “Sunflower” oleh Post Malone dan Swae Lee. Dirilis beberapa bulan sebelum film tersebut tayang sangat membantu, dan lagu ini adalah salah satu lagu yang sempurna untuk segala suasana hati. Ternyata, banyak orang yang telah mendengarkan lagu tersebut dalam lima tahun terakhir, sehingga lagu ini mencapai status double-diamond.

Samsung Galaxy S24 Ultra: 3 Hal yang Kami Suka dan Benci

Seperti yang diungkapkan oleh Recording Industry Association of America (RIAA), lagu ini telah mencapai Platinum 20x (artinya, telah diputar lebih dari 20 juta kali) di Amerika Serikat. Dan seperti halnya Spider-Verse pertama yang memiliki beberapa “pertama” yang terkait dengan namanya, hal yang sama juga berlaku untuk “Sunflower” karena ini adalah single pertama yang pernah mencapai pencapaian tersebut. Mengikuti dengan cukup dekat adalah “Don’t Stop Believin'” oleh Journey dan “Old Town Road” oleh Lil Nas X, yang masing-masing mencapai Platinum 18x dan 17x.

Post Malone, Swae Lee – Sunflower (Spider-Man: Into the Spider-Verse)

“Post Malone dan Swae Lee telah secara resmi meningkatkan standar tentang apa yang dapat dicapai oleh kemitraan kreatif dan kolaborasi yang menular,” tulis ketua RIAA, Mitch Glazier. “Selamat kepada Post, Swae Lee, dan Mercury/Republic Records karena membuat sejarah dengan single 2x Diamond pertama!”

Pada awal tahun 2024, Malone diakui sebagai artis dengan jumlah singel Diamond terbanyak yang disertifikasi oleh RIAA. Sebelum penghargaan terbaru ini, delapan singelnya telah mencapai status Diamond, termasuk “White Iverson,” “Better Now,” dan “Circles.” Dan dia akan membuka Super Bowl LVIII besok dengan menyanyikan “America the Beautiful,” jadi tahun ini telah menjadi tahun yang penuh peristiwa bagi dirinya.

MEMBACA  Bluesky sekarang memungkinkan Anda melihat profil dan postingan tanpa masuk

Selamat kepada “Sunflower,” lagumu terlalu menular untuk keluar dari kepala kami.


Ingin lebih banyak berita io9? Periksa kapan akan ada rilis terbaru dari Marvel, Star Wars, dan Star Trek, apa yang akan terjadi selanjutnya di DC Universe di film dan TV, dan segala hal yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.