Iklan Super Bowl 2024 yang Bisa Anda Saksikan Sekarang

Super Bowl 58 hampir tiba, dan itu berarti pemirsa dapat mengharapkan merek-merek menggunakan permainan besar ini untuk menarik perhatian mereka. Lebih dari 115 juta orang menonton acara tahun lalu. Super Bowl Minggu adalah salah satu panggung terbesar di dunia, dan pengiklan terus menghabiskan uang untuk kampanye mereka. Pada tahun 2023, Tubi memperdaya penonton dengan trik pergantian saluran. Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, iklan-iklan akan bertujuan untuk menghibur, memberi informasi, membuat Anda tertawa, atau memukau Anda hingga mengeluarkan uang. Penampilan selebriti ada di mana-mana, begitu juga minuman beralkohol dan makanan, dan ada beberapa pendatang baru di kancah ini juga. Untuk melengkapi semuanya, DoorDash akan mengantarkan setiap item yang Anda lihat dalam iklan Super Bowl kepada satu pemenang — termasuk mobil baru, permen, dan ember mayones raksasa. Berikut adalah tampilan iklan yang telah dirilis sejauh ini, menjelang pertandingan Minggu ini.

T-Mobile: Flashdance dengan Jason Momoa, Zach Braff, Donald Faison
Jason Momoa mencapai nada tinggi dan melakukan backflip super manusia dalam iklan T-Mobile yang ceria ini yang menghormati film Flashdance tahun 1983. Spot ini juga dibintangi oleh Zach Braff, Donald Faison, dan, sebentar, Jennifer Beals.

Reese’s Cups: Perubahan besar
Reese’s mengumumkan perubahan besar tentang permen baru, dan sedikit kacau. Sambutlah jenis Reese’s Cup yang berbeda.

Dove: Cinta diri untuk anak perempuan
Dalam iklannya, Dove memperhatikan masalah anak perempuan yang berhenti berolahraga karena kurangnya rasa percaya diri terhadap tubuh mereka.

Michelob: Hal-hal menjadi Messi
Lionel Messi memesan Michelob dari bar pinggir pantai dan berputar-putar di pasir dengan keterampilan mengagumkan kakinya saat menunggu birnya. Dia tidak hanya mengesankan Jason Sudeikis – alias Ted Lasso – tetapi Leo juga menangkap umpan dari bintang sepak bola Miami lainnya (sepak bola jenis lain): Dan Marino.

BMW: Bergerak seperti Walken
Legenda akting Christopher Walken menarik perhatian banyak peniru dalam iklan BMW ini yang juga menampilkan penampilan mengejutkan dari bintang pertunjukan paruh waktu Super Bowl tahun ini, Usher Raymond.

MEMBACA  Penipuan Le Creuset memperlihatkan deepfake Taylor Swift

State Farm: Seperti ‘neighbaaa’ yang baik
Arnold Schwarzenegger bermain dalam iklan yang penuh aksi ini yang mengolok-olok pengucapan slogan State Farm-nya.

Doritos Dinamita: Pertempuran camilan
Doritos telah memberikan bocoran tentang rasa baru dan bentuk baru untuk camilan Dinamita mereka. Kali ini, kampanye ini mencakup Jenna Ortega dengan sepasang nenek-nenek hebat. Dina dan Mita adalah bintang sejati di sini.

Popeyes: Ken Jeong terbangun kembali
Ken Jeong mengejar apa yang telah dia lewatkan setelah dibekukan kriogenik selama 52 tahun. Bukan hanya ada ras anjing doodle baru, tetapi Popeyes juga secara permanen menambahkan sayap ayam ke menu mereka.

E-Trade: Bayi-bayi menunjukkan keahlian mereka
Sebagai bagian dari musim Super Bowl, bayi-bayi E-Trade kembali menukar guyonan tentang pickleball – sambil bermain “tenis untuk bayi.” Menang dalam perdebatan sampah bukanlah tujuan utamanya, tetapi penawaran jualan mungkin menarik perhatian Anda.

Starry: Cinta baru Ice Spice
Starry adalah pengganti lemon-lime Pepsi untuk Sierra Mist, dan merek ini memainkan peran itu dengan merekrut Ice Spice untuk menggantikan mantan.

Booking.com: Tina Fey di mana-mana
Tina Fey menggunakan agen perjalanan digital untuk melakukan kebalikan dari mempersempit pilihannya, dan melibatkan versi lain dari dirinya sendiri sebagai gantinya. Beberapa rekan bintang 30 Rock-nya mengisi sebagai Splurgy Tina dan Rustic Tina, sementara Glenn Close melakukan cameo di atas kuda.

STōK Cold Brew: Menghadirkan Sir Anthony Hopkins
Dalam peran yang melibatkan Anthony Hopkins dengan serius dan humor, iklan ini menempatkannya dalam sepatu merk Wrexham AFC.

Pringles: Chris Pratt dengan kumis
Seberapa mirip Chris Pratt dengan maskot Pringles? Dengan kumis yang tebal, dia membuka ponselnya dengan kaleng kue kering dan mendapatkan peran yang menentukan karir sebagai “Mr. P” di iklan permainan besar merek ini.

MEMBACA  Lupakan Pixel 8a: OnePlus 12R dengan harga $400 bisa jadi ponsel Android terbaik dengan nilai terbaik tahun ini.

Coors Light: Kereta yang nyaman
Coors mengundang pemirsa untuk bersantai dengan LL Cool J saat dia mengendarai kereta terkenal melintasi negara ini dengan kecepatan 900 mil per jam.

Google Pixel: Bingkai panduan
Iklan Google ini menyoroti bingkai panduan, fitur aksesibilitas yang didukung oleh kecerdasan buatan untuk ponsel Pixel. Hati-hati: Ini benar-benar membuat menangis.

Hellmann’s: May-ow kucing
Dalam iklan dari merek mayones ini, seekor kucing yang banyak bicara membantu menyelamatkan Kate McKinnon dari sisa makanan yang tidak enak. Kucing vokal ini menjadi sensasi, memberikan pidato motivasi dan bahkan berkencan dengan Pete Davidson.

Uber Eats: Teman-teman yang pelupa
Bintang-bintang Friends, Jennifer Aniston dan David Schwimmer bertemu, tetapi tidak seperti yang Anda harapkan dalam iklan Uber Eats yang dibintangi oleh selebriti.

Lindt Chocolate: Ini adalah sebuah bola
Sebuah truffle Lindor terbang dalam iklan Super Bowl Lindt, sebuah tempat yang nyaman dengan lagu Perry Como tahun 1957, Round and Round.

Mountain Dew: Reuni Parks and Rec
Iklan Mountain Dew menyatukan Aubrey Plaza dan Nick Offerman untuk meneguk Baja Blast dan naik naga raksasa.

Pluto TV: Tumbuh menjadi penggemar televisi
Anda tidak akan melihat “penggemar televisi” dengan cara yang sama setelah menonton iklan ini yang diatur di sebuah peternakan yang tidak konvensional.

Budweiser: Hadirkan Clydesdales
Clydesdales favorit penggemar Budweiser mengantarkan bir dalam badai salju. Perjalanan ini sulit, tetapi seekor anjing imut membantu.

Drumstick: Adegan pesawat yang aneh
Anda mungkin atau mungkin tidak merasa cemas saat menonton iklan ini yang dibintangi oleh Eric André untuk merek es krim sundae ini, yang menampilkan orang-orang membuat suara aneh saat makan makanan penutup mereka.

M&M’s: Lingkaran kenyamanan
Iklan M&M’s ini memperkenalkan konsep aneh: Cincin dengan berlian yang terbuat dari M&M’s Peanut Butter. Tujuan dari cincin ini? Untuk memberikan kenyamanan kepada peserta Super Bowl (atau dalam kasus Scarlett Johansson, nominator Oscar) yang tidak menang.

MEMBACA  Dapatkan gelar ChatGPT dengan harga $30

Bud Light: Jin dalam botol
Ketika mereka melepaskan Jin Bud Light, sekelompok teman menginginkan Post Malone, Peyton Manning, dan tentu saja, banyak bir.

Nerds: Berdansa dengan Addison Rae
Flashdance… What a Feeling sedang populer di Super Bowl ini. Karakter Nerds baru berdansa dengan lagu tersebut, dan kemudian Addison Rae menyantap kantong Nerds Gummy Clusters.

Oreo: Semua orang melakukan putaran
Suka makan biskuit Oreo dengan membelahnya? Iklan Oreo menggabungkan teknik makan camilan tersebut, membayangkan versi momen sejarah di mana orang membuat keputusan dengan memutar dua bagian biskuit. Misalnya, Kris Jenner bergantung pada putaran saat memutuskan apakah akan mengejar realitas TV.

Volkswagen: 75 tahun
Volkswagen, yang merayakan ulang tahun ke-75 di Amerika Serikat, menayangkan iklan selama permainan besar ini.

Etsy: Hadiah dengan selera
Apa hadiah sebaik Patung Liberty? Dalam iklan ini, Etsy memanfaatkan fitur baru berbasis kecerdasan buatan bernama Gift Mode untuk menjawab pertanyaan itu.

Toyota: Pegangan ‘Woah, woah, woah’
Dalam iklan Toyota, beberapa penumpang Tacoma 2024 menolak melepaskan pegangan sisi penumpang.

BodyArmor: Kegilaan AI
Semuanya dimulai dengan aneh dalam iklan merek minuman olahraga BodyArmor ini. Iklan yang menggunakan kecerdasan buatan ini termasuk San Francisco 49ers running back Christian McCaffrey.

Ghosts: Waktu menonton film
Hantu-hantu menonton film Ghost tahun 1990? Itulah yang terjadi dalam promo untuk sitkom CBS yang disebut Ghosts, yang akan memulai musim ketiganya pada 15 Februari.

The Foundation to Combat Antisemitism: Dr. Clarence B. Jones
The Foundation to Combat Antisemitism, yang didirikan oleh pemilik New England Patriots Robert Kraft, akan merilis iklan yang menampilkan penulis dan penasihat pidato Martin Luther King Jr., Dr. Clarence B. Jones.