Donnie Yen Akan Membintangi Film Spinoff Berikutnya dari John Wick

Karakter Donnie Yen bernama Caine berada di pusat adegan kredit akhir John Wick: Chapter 4 dan sekarang kita tahu bahwa di situlah franchise akan berlanjut.

Hal-hal khas adegan aksi dengan Sutradara John Wick Chad Stahelski

Lionsgate baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan spinoff John Wick yang dibintangi oleh karakter Yen dengan harapan untuk syuting di Hong Kong pada tahun 2025. Belum ada detail plot namun akan diatur setelah peristiwa Chapter 4 dan Robert Askins, yang bekerja di The Umbrella Academy dan The Son, sedang menulis skenarionya

“Bekerja pada John Wick: Chapter 4 adalah pengalaman luar biasa,” kata Yen dalam siaran pers. “Alasan mengapa film-film ini begitu mendalam adalah karena, seperti saya, [produser] Chad [Stahelski], Basil [Iwanyk], dan Erica [Lee] mendorong diri mereka untuk membuat aksi, pertarungan, dan adegan yang tidak hanya mendebarkan, inovatif dan artistik, tetapi juga mengekspresikan karakter, cerita, dan emosi. Caine adalah karakter yang luar biasa dengan masa lalu yang penuh trauma, dan saya sangat senang untuk kembali ke peran tersebut.”

Caine diperkenalkan dalam film hit 2023 sebagai anggota lain dari masyarakat rahasia pembunuh High Table yang terkenal John Wick Keanu Reeves adalah bagian dari itu. Film tersebut berakhir dengan dia dibebaskan dari kewajiban tersebut dan kemudian, di kredit akhir, mencoba untuk bersatu kembali dengan putrinya sambil mungkin juga dibunuh oleh putri salah satu korban. Baca semua tentang itu di sini.

“Sejak Donnie Yen muncul di layar dalam John Wick: Chapter 4, dia berhasil memikat penonton dan menciptakan hubungan emosional yang otentik yang meninggalkan kesan mendalam dan membuat penggemar meminta lebih,” kata Adam Fogelson, kepala Lionsgate. “Universe John Wick yang dibangun oleh Chad, Basil, Erica, dan Keanu menawarkan kumpulan karakter yang menarik yang dihidupkan oleh para performer luar biasa, dan kami senang memiliki salah satu superstar terbesar dunia untuk melanjutkan perjalanan ini.”

MEMBACA  Jika Anda menonton video YouTube tertentu, penyelidik menuntut data Anda dari Google. Jika Anda menonton video tertentu di YouTube, investigator meminta data Anda dari Google.

Selanjutnya untuk franchise John Wick adalah Ballerina, dibintangi oleh Ana de Armas sebagai penari yang penuh dendam dan disutradarai oleh Len Wiseman. Ini dijadwalkan rilis pada 6 Juni 2025.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan untuk mengharapkan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.