jid7z wX Xn lxC XHA E55 i9 JBF nOT 97 sOk D1 wDa 4d py 3P 1cF 9Fp Vm nYC r5 uip hRy sfo 10 xX hRA 3Wi 3c bl TNN OB YVM Ov iHH S2 Fwe JG bH VM Xl 7X iPs W8A bX hI6 Shr ciF ta oY tZ 6F5 nlw Sl G78 8X XAj wQc K0 o73 rX rpJ Q6 K5m mfg cSB jF 8Bs RK TY kk KB n8 q0C DtN N9 ns ZrU SlA pan qXn 5Z LjP kK ZZ xq Qn Yva l4 Hm rKl Uss 4U 7k Lb 2vf EPu DDZ 4ug DIV

Copilot Pro vs. ChatGPT Plus: Mana yang layak untuk dihabiskan $20 per bulan?

Maria Diaz/ZDNET
Copilot Microsoft dan ChatGPT OpenAI keduanya tersedia dalam edisi gratis dan berbayar. Dengan harga $20 per bulan, Anda dapat berlangganan Copilot Pro atau ChatGPT Plus dan menikmati berbagai fitur canggih berbasis AI yang tidak ditemukan dalam versi gratisnya.
Dengan langganan mana pun, Anda dapat menggunakan GPT-4 dan GPT-4 Turbo, mendapatkan informasi secara real-time, menghasilkan gambar dengan DALL-E 3, dan menganalisis jenis dokumen dan file tertentu. Namun, Copilot Pro dan ChatGPT Plus masing-masing menawarkan keunggulan unik. Berikut cara memutuskan mana yang merupakan pilihan terbaik untuk Anda.
Awalnya, Copilot Pro memerlukan langganan Microsoft 365 jika Anda ingin menggunakan keterampilan AI-nya di Word, Excel, OneNote, dan aplikasi lain dalam suite tersebut. Namun sekarang, Anda dapat menggunakan Copilot Pro di kedua versi desktop dan web dari Microsoft 365 tanpa lebih dari akun Microsoft yang diperlukan.
Sedangkan untuk ChatGPT, OpenAI telah menambahkan beberapa keuntungan dari versi Plus ke versi gratisnya. Edisi gratis sekarang menawarkan akses terbatas ke beberapa fitur, termasuk model GPT-4o terbaru, analisis data canggih, unggahan file, penjelajahan web, dan GPT kustom dari toko GPT.
ChatGPT Plus mencakup manfaat berikut:
Akses umum ke ChatGPT, bahkan selama jam sibuk
Akses penuh ke GPT-4, GPT-4o, dan GPT-3
Waktu respons lebih cepat
Akses awal ke fitur baru
Kemampuan untuk menganalisis berbagai jenis file
Penciptaan gambar AI dengan hingga 200 gambar per hari
Akses ke Toko GPT, dengan lebih dari tiga juta GPT kustom tersedia
Kemampuan untuk membuat GPT kustom Anda sendiri
Copilot Pro menawarkan beberapa manfaat utama:
Kinerja yang lebih cepat dan akses prioritas ke GPT-4 dan GPT-4 Turbo selama jam sibuk
Ketersediaan Copilot di aplikasi desktop dan web utama Microsoft 365 (akun Microsoft diperlukan)
Penciptaan gambar AI yang lebih cepat dengan 100 boost (100 gambar) per hari menggunakan Designer (sebelumnya Bing Image Creator)
Kemampuan untuk membuat Copilot GPT kustom dan disesuaikan sendiri melalui alat Copilot Builder
Anda harus menggunakan ChatGPT Plus jika…
1. Anda ingin menganalisis dan bertanya tentang berbagai jenis file
Copilot Pro membatasi analisis berbasis AI-nya pada gambar dan file Microsoft Office. Dengan ChatGPT Plus, Anda dapat mengunggah dan menganalisis berbagai jenis file, termasuk file Microsoft Office, file teks, PDF, gambar, file audio, file kode, dan file arsip.
2. Anda ingin akses ke GPT kustom dari Toko GPT
OpenAI menyediakan toko GPT di mana Anda dapat menelusuri dan mencari GPT kustom yang dibuat oleh bisnis dan pelanggan lain. Anda bahkan dapat memanggil GPT tertentu dalam percakapan yang ada, meskipun fitur itu sekarang tersedia juga untuk pengguna gratis.
Meski tidak semua GPT layak untuk waktu Anda, Anda akan menemukan banyak dengan keterampilan yang menarik dan berguna. Saat ini, Microsoft telah berjanji – namun belum menawarkan – toko GPT kustom Copilot.
3. Anda ingin membuat GPT kustom Anda sendiri
Keuntungan lain dengan ChatGPT Plus adalah kemampuan untuk membuat GPT kustom Anda sendiri. Prosesnya relatif lancar dan mudah berkat bantuan berbasis AI dari ChatGPT sendiri. Setelah membuat GPT Anda, Anda dapat menggunakannya secara pribadi, membagikannya dengan orang lain di bisnis atau organisasi, atau menerbitkannya di toko GPT untuk dicoba oleh pengguna gratis dan Plus.
4. Anda perlu menghasilkan lebih dari 100 gambar per hari
Copilot Pro akan menghasilkan hingga 100 gambar per hari. Itu tentu terdengar seperti banyak gambar. Tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak, ChatGPT Plus memungkinkan Anda menggandakan kesenangan dengan membuat hingga 200 gambar setiap hari.
Anda harus menggunakan Copilot Pro jika…
1. Anda menggunakan Microsoft 365 dan ingin bantuan berbasis AI
Dengan langganan Copilot Pro dan tidak lebih dari akun Microsoft, Anda dapat meminta AI untuk membantu Anda menulis dan mengedit teks serta merangkum dokumen di Word, menghasilkan rumus dan menganalisis data di Excel, membuat presentasi di PowerPoint, menulis teks di OneNote, dan menyusun balasan di Outlook. Kemampuan ini mencakup versi desktop berbayar dan versi web gratis dari Microsoft 365. Meski ChatGPT Plus dapat menganalisis file Office, integrasi antara MS Office dan Copilot Pro lebih kuat, efektif, dan ramah pengguna.
2. Anda ingin akses mudah dari Windows
Baik ChatGPT Plus maupun Copilot Pro dapat diakses sebagai situs web khusus dan aplikasi seluler. Namun Copilot melangkah lebih jauh dengan mengintegrasikan langsung ke Windows. Baik Anda menggunakan versi gratis atau berbayar dari Copilot, cukup klik ikon Taskbar di Windows 10 atau 11, dan Copilot muncul sebagai sidebar siap menerima permintaan Anda.
3. Anda ingin informasi yang lebih lengkap dan menarik secara visual
Tergantung pada permintaan Anda, ChatGPT Plus akan memberikan teks tetapi tidak banyak lagi. Copilot Pro, namun, lebih mungkin untuk mengembangkan informasi dengan tampilan dan tata letak yang lebih visual.
Misalnya, saya meminta kedua chatbots untuk menamai 20 atraksi teratas di London. ChatGPT Plus menanggapi dengan daftar berurutan dan deskripsi singkat dari setiap atraksi, tetapi tanpa tautan. Copilot Pro menghasilkan respons yang lebih menarik dan bermanfaat dengan tautan, foto, peta, dan sumber untuk setiap atraksi.
4. Anda ingin keterampilan penciptaan gambar yang lebih baik
Meskipun ChatGPT Pro memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak gambar dalam sehari biasa, keterampilan penciptaan gambar Copilot Pro jauh lebih unggul. Secara default, alat Designer Copilot Pro akan menghasilkan empat gambar berbeda untuk dipilih, sementara ChatGPT Pro hanya akan menghasilkan satu gambar pada satu waktu. Copilot juga menyarankan pertanyaan tindak lanjut untuk membantu Anda memperhalus gambar. Dengan Copilot, Anda dapat memilih gaya tertentu untuk diterapkan jika Anda ingin menghasilkan ulang gambar. Selain itu, Anda sekarang dapat mengedit gambar Anda secara langsung dalam Designer tanpa meninggalkan alat tersebut.
5. Anda ingin lebih banyak opsi untuk mengelola respons
Dengan respons dari ChatGPT Pro, Anda biasanya dapat menyalinnya, menghasilkannya kembali, atau memberikan peringkat. Tetapi dengan Copilot Pro, Anda juga dapat dengan mudah membagikannya, mengekspornya ke Word atau program lain, dan meminta agar dibacakan.
6. Anda ingin sumber untuk konten yang dihasilkan
Minta ChatGPT untuk menghasilkan konten tertentu, dan itu akan merespons. Namun tidak selalu menampilkan sumber atau sumber informasi. Minta Copilot Pro untuk menghasilkan konten yang sama, dan itu akan dengan jelas mencantumkan sumber di bawah informasi.

MEMBACA  Trailer Film Terbaik Untuk Minggu ke-21 April
jid7z wX Xn lxC XHA E55 i9 JBF nOT 97 sOk D1 wDa 4d py 3P 1cF 9Fp Vm nYC r5 uip hRy sfo 10 xX hRA 3Wi 3c bl TNN OB YVM Ov iHH S2 Fwe JG bH VM Xl 7X iPs W8A bX hI6 Shr ciF ta oY tZ 6F5 nlw Sl G78 8X XAj wQc K0 o73 rX rpJ Q6 K5m mfg cSB jF 8Bs RK TY kk KB n8 q0C DtN N9 ns ZrU SlA pan qXn 5Z LjP kK ZZ xq Qn Yva l4 Hm rKl Uss 4U 7k Lb 2vf EPu DDZ 4ug DIV