Bahan Apa yang Sebaiknya Digunakan dalam Mainan Seks Anda?

Membeli mainan seks bisa menakutkan. Selalu ada ketidakpastian ketika Anda membeli dari perusahaan baru – sulit untuk mengetahui apakah bahan-bahannya berkualitas tinggi, apakah aman untuk bersentuhan dengan area paling sensitif Anda, dan kerusakan apa yang dapat Anda harapkan. Tetapi saya punya cara pintas untuk membantu Anda melakukan pembelian mainan seks yang paling terinformasi: Aturan iPhone.

iPhone tidak dirancang untuk bersentuhan langsung dan berkepanjangan dengan alat kelamin siapa pun, dan saya menyarankan agar Anda tidak mencoba menggunakannya sebagai mainan seks. Tetapi jika Anda melakukannya, kemungkinan besar tidak akan ada masalah, dan itu karena bahan yang digunakan – kaca, logam, dan jika Anda memiliki casing, silikon. Ya, banyak bahan lain yang digunakan untuk membuat ponsel, dan tidak setiap casing menggunakan silikon, tetapi saya telah menemukan bahwa ini adalah cara yang baik untuk mengingat apa yang harus dicari dalam membeli mainan seks. Tentu saja, semua bahan ini memiliki tingkat kualitas yang berbeda, tetapi kaca, logam, dan silikon adalah ketiga bahan utama yang harus Anda cari saat berbelanja mainan seks.

Penawaran khusus untuk pembaca Gear: Dapatkan WIRED hanya dengan $5 ($25 off). Ini termasuk akses tanpa batas ke WIRED.com, liputan penuh Gear, dan buletin langganan hanya untuk pelanggan. Langganan membantu mendanai pekerjaan yang kami lakukan setiap hari.

Jika Anda membeli sesuatu menggunakan tautan di cerita kami, kami dapat menerima komisi. Ini membantu mendukung jurnalisme kami. Pelajari lebih lanjut.

Kaca Kuno yang Bagus

Mungkin ini bukan bahan pertama yang terlintas dalam pikiran Anda ketika berpikir tentang mainan seks, tetapi ini adalah pilihan yang teruji dan terbukti untuk mainan seks padat, non-getar seperti dildo kaca dan plug pantat kaca. Ketika Anda berbelanja mainan seks kaca, pastikan kemasan atau situs web menyebutkan dengan jelas bahwa itu terbuat dari kaca borosilikat. Mainan seks kaca aman digunakan dengan semua jenis pelumas, dan hanya perlu dicuci tangan dengan sabun dan air untuk dibersihkan.

MEMBACA  Saya Mencoba Google Pixel 8 dalam Warna Mint, dan Ini adalah Warna Hijau yang Sempurna.

Ini adalah jenis kaca tahan lama yang digunakan untuk membuat peralatan ilmiah dan sepenuhnya tidak berpori. Tidak berpori adalah hal yang penting untuk mainan seks karena jika tidak ada pori-pori, tidak ada tempat bagi bakteri untuk bersarang ketika Anda mencuci mereka. Jika mainan seks berpori, kemungkinan hanya dapat digunakan sekali, karena Anda tidak akan pernah benar-benar bisa membersihkannya dan warnanya akan berubah dan rusak dari waktu ke waktu. Jika tidak jelas jenis kaca apa yang digunakan pada mainan seks, jangan membelinya. Ini berlaku tiga kali lipat untuk mainan kaca karena jika dibuat dengan tidak benar, dapat berpotensi berbahaya! Jika kemasan atau situs web perusahaan bersifat tidak langsung atau tidak jelas, biasanya sudah saatnya untuk mencari mainan seks lain. Ada beberapa pengecualian, jadi jika mainan tertentu menarik minat Anda, tidak ada salahnya mengirim email langsung ke perusahaan – kebanyakan memiliki bagian “hubungi kami” untuk keperluan seperti itu.

Mainan yang kami rekomendasikan di atas tidak memiliki informasi yang tepat yang kami cari di situs webnya, tetapi pendiri Kindred Black, Alice Wells, mengkonfirmasi kepada kami bahwa setiap mainan seks kaca mereka dibuat dengan tangan dari kaca borosilikat langsung di AS.

Logam Dingin yang Keras

Mainan seks logam sedikit lebih jarang daripada yang terbuat dari silikon atau plastik, tetapi seperti kaca, mereka sangat tahan lama dan aman digunakan dengan semua jenis pelumas. Tidak seperti kaca, beberapa mainan logam dapat memberikan pilihan getaran internal yang aman. Yang perlu Anda cari dalam mainan seks logam mirip dengan apa yang Anda cari dalam mainan kaca – kejelasan tentang apa yang terbuat dari dan bagaimana.

MEMBACA  Kualitas terbaik dari headphone over-ear: Diuji dan ditinjau oleh para ahli

Mainan seks logam harus terbuat dari baja bedah, juga disebut sebagai stainless steel 316 atau 316L. Jenis baja ini adalah bahan nonpori yang telah diuji untuk biokompatibilitas dan sering digunakan dalam aplikasi medis seperti pin bedah, atau bahkan tindik. Bagian tubuh yang akan bersentuhan dengannya penting untuk menentukan apakah bahan itu aman. Penting untuk dicatat bahwa baja bedah dapat berkarat seiring waktu ketika ditanamkan di bagian-bagian tertentu dari tubuh; stainless steel 316 dapat mengalami korosi yang signifikan dalam larutan dengan pH 1,58 atau lebih rendah. Untungnya pH vagina biasanya berkisar antara 3,8 dan 5, pH rektal antara 7 dan 8, dan pH saliva antara 6,3 dan 7,3. Semua itu berarti ada kemungkinan sangat kecil bahwa mainan seks stainless steel bedah akan berkarat jika bersentuhan dengan tempat-tempat umum yang mungkin dijangkau oleh mainan seks – bahkan jika Anda menggunakannya setiap hari.

Ini adalah bahan yang teruji dan terbukti dan dibuat untuk bertahan. Sama seperti kaca, Anda harus membersihkannya dengan sabun dan air.

Silikon Licin

Silikon adalah bahan mainan seks yang paling banyak digunakan, dan juga yang paling sulit diidentifikasi. Hampir setiap produsen mainan seks memiliki kata-kata yang berbeda yang mereka gunakan untuk menjelaskan silikon yang mereka gunakan. Saya melihat istilah aman bagi tubuh, kelas medis, ramah tubuh, hipoalergenik, dan banyak istilah lainnya digunakan, dan saya telah memverifikasinya satu per satu.

Ada beberapa dengan basis penelitian yang kuat di belakangnya, bersama dengan beberapa standar pengujian umum: silikon yang disablon platinum dan silikon food grade. Food grade adalah label yang diatur oleh FDA, dan itu berarti silikon telah diuji untuk memastikan tidak mengeluarkan bahan kimia berbahaya ke dalam makanan. Silikon yang disablon platinum lebih aman daripada silikon standar (yang disablon dengan peroksida) karena bahan kimia yang digunakan untuk membuat silikon lebih sepenuhnya terkonsumsi selama prosesnya, tidak meninggalkan apa pun yang bisa mengeluarkan bahan kimia ke dalam tubuh Anda. Silikon yang disablon platinum tidak berbau karena alasan ini.

MEMBACA  Telly, TV gratis kini hadir dengan video kebugaran interaktif, menonton bersama komunitas, dan banyak lagi.

Kelas medis adalah label yang akan sering Anda lihat, tetapi jika tidak didukung dengan badan regulasi atau standar pengujian tertentu yang digunakan untuk menentukan bahwa itu adalah kelas medis, saya bertanya-tanya mengapa itu tidak diungkapkan.

Apa Jika Tidak Ada Informasi?

Anda biasanya dapat menghubungi perusahaan yang Anda minati dan menanyakan bahan apa yang digunakan pada mainan seks tersebut. Jika mereka tidak merespons, atau jika tidak ada cara untuk mendapatkan informasi ini, Anda mungkin harus menghindari produk tersebut. Tidak peduli seberapa keren mainannya, jika Anda tidak tahu terbuat dari apa, itu karena seseorang di rantai pasokan telah memutuskan untuk tidak memberi tahu Anda, dan itu adalah tanda bahaya. Mainan seks harus diperlakukan seperti alat medis dan, sebagai calon pembeli, Anda berhak mendapatkan informasi yang spesifik, jelas, dan lengkap tentang apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda.