Apakah Negaramu Termasuk Salah Satu dari 15 Negara Bagian yang Mengirimkan Pembayaran Kredit Pajak Anak pada Tahun 2024?

Musim pajak tahun 2024 sedang berlangsung, dan IRS telah memproses hampir 14 juta pengembalian dalam satu minggu pertama pengajuan. Jika Anda mencari keuntungan dari kredit pajak, Anda mungkin sudah tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit pajak anak federal hingga $2.000 per anak. Namun, Anda juga mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan uang tambahan kredit pajak anak dari negara bagian Anda tahun ini.

Cerita ini merupakan bagian dari Taxes 2024, liputan CNET tentang perangkat lunak pajak terbaik, tips pajak, dan segala hal yang Anda butuhkan untuk mengajukan pengembalian pajak dan melacak pengembalian Anda.

Pemimpin negara bagian Minnesota mengatakan jumlah kredit pajak anak rata-rata seharusnya sekitar $1.200, dan mereka memperkirakan sekitar 300.000 penduduk akan memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit. Bersama dengan Minnesota, California, Massachusetts, New Jersey, dan hampir dua belas negara bagian lainnya memiliki kredit pajak anak di luar manfaat federal.

Cari tahu di bawah ini apakah Anda tinggal di salah satu dari 15 negara bagian yang menawarkan bantuan kredit pajak anak tambahan dan persyaratan kelayakan untuk negara bagian Anda. Untuk informasi pajak lebih lanjut, berikut adalah kapan Anda dapat mengharapkan menerima kredit pajak anak Anda, cara mengajukan pajak Anda secara gratis, dan rekomendasi kami untuk perangkat lunak pajak terbaik.

Baca lebih lanjut: Ajukan Pajak Awal dan Dapatkan Diskon Hingga 20% untuk Pajak 2023 Anda dengan TurboTax.

Negara-negara bagian mana yang menawarkan uang kredit pajak anak?

Negara-negara bagian ini berencana mengirimkan cek kredit pajak anak kepada keluarga pada tahun 2024. Perhatikan bahwa tidak semua kredit pajak anak sepenuhnya dapat dikembalikan, yang berarti Anda mungkin memerlukan penghasilan untuk menerima jumlah penuh yang Anda berhak.

MEMBACA  Travis Kelce Terpergok Meneriakkan pada Pelatihnya, Langsung Menjadi Meme

Arizona: Keluarga dapat menerima kredit $100 yang tidak dapat dikembalikan untuk tanggungan yang berusia di bawah 17 tahun. Wajib pajak di Arizona juga dapat menerima tambahan $25 per tanggungan yang berusia di atas 17 tahun.

California: Keluarga yang pendapatannya kurang dari $25.000 memenuhi syarat untuk menerima $1.000. Mereka yang memiliki pendapatan antara $25.000 dan $30.000 akan menerima kredit yang lebih rendah. Kredit ini hanya tersedia untuk anak-anak di bawah usia 6 tahun dan keluarga harus memenuhi syarat untuk California Earned Income Tax Credit.

Colorado: Keluarga dengan pendapatan $75.000 atau kurang ($85.000 untuk wajib pajak yang menikah secara bersama) bisa mendapatkan hingga $1.200 untuk setiap anak yang memenuhi syarat. Kredit ini hanya tersedia untuk anak-anak di bawah usia 6 tahun.

Idaho: Dalam kredit pajak anak tidak dapat dikembalikan Idaho, keluarga dapat mendapatkan $205 untuk setiap anak yang memenuhi syarat di bawah 16 tahun.

Maine: Wajib pajak penduduk memenuhi syarat untuk mengklaim $300 untuk setiap anak dan tanggungan yang memenuhi syarat di bawah kredit pembebasan tanggungan. Anak-anak dan tanggungan yang memenuhi syarat sama seperti yang diklaim dalam kredit pajak anak federal.

Maryland: Mereka yang berpenghasilan $6.000 atau kurang dapat memperoleh kredit pajak pengembalian $500 untuk setiap anak yang memenuhi syarat di bawah usia 17 tahun.

Massachusetts: Keluarga memenuhi syarat untuk menerima $180 untuk satu tanggungan atau $360 untuk beberapa tanggungan. Untuk memenuhi syarat, tanggungan harus berusia di bawah 12 tahun.

Minnesota: Keluarga dapat menerima $1.750 per anak yang memenuhi syarat. Kredit ini berkurang bagi wajib pajak tunggal dengan pendapatan di atas $29.500 dan $35.000 untuk wajib pajak yang menikah secara bersama.

MEMBACA  Apple mengajukan argumen menentang RUU hak untuk diperbaiki yang akan mengurangi kontrolnya.

New Jersey: Program Kredit Pajak Anak New Jersey memberikan keluarga dengan pendapatan $30.000 atau kurang kredit pajak pengembalian $500 yang dapat dikembalikan untuk setiap anak di bawah usia 6 tahun. Rumah tangga dengan pendapatan hingga $80.000 bisa memenuhi syarat untuk $300.

New Mexico: Keluarga bisa memenuhi syarat untuk mendapatkan $75 hingga $175 per anak yang memenuhi syarat, tergantung pada pendapatan, hingga tahun pajak 2031.

New York: Keluarga yang memenuhi syarat dapat mengklaim 33% dari kredit pajak anak federal dan kredit pajak anak tambahan federal untuk anak-anak yang memenuhi syarat atau $100 untuk setiap anak yang memenuhi syarat. Negara bagian ini telah memperluas kreditnya untuk mencakup anak-anak di bawah usia 4 tahun – sebelumnya hanya untuk anak-anak usia 4 tahun ke atas.

Oklahoma: Rumah tangga dengan pendapatan kurang dari $100.000 memenuhi syarat untuk mendapatkan 5% dari kredit pajak anak federal (PDF).

Oregon: Keluarga dengan pendapatan kurang dari $30.000 memenuhi syarat untuk mendapatkan $1.000 untuk setiap anak di bawah usia 5 tahun.

Utah: Rumah tangga yang memenuhi syarat dapat menerima $1.000 per anak antara usia 1 dan 4 tahun. Jumlahnya berkurang sebesar $10 atau setiap $1 dari pendapatan yang melebihi ambang pendapatan tertentu.

Vermont: Rumah tangga dengan pendapatan kurang dari $125.000 memenuhi syarat untuk $1.000 per anak di bawah usia 5 tahun.

Kami akan memperbarui daftar ini saat lebih banyak negara bagian memutuskan untuk mengirimkan pembayaran kredit pajak anak. Untuk membantu Anda melacak segala hal yang perlu Anda ketahui tentang pajak tahun ini, kami telah menyusun daftar panduan cepat musim pajak.