Ketua KPPS TPS 10 Gambir Mengunjungi Istana dan Memberikan Undangan Pencoblosan kepada Jokowi.

Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 10 Kelurahan Gambir mengunjungi Istana Merdeka untuk memberikan undangan pencoblosan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istrinya Iriana Jokowi.

“Kami baru saja menyampaikan surat undangan untuk pemungutan suara kepada Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kemudian kami juga menyampaikan kepada presiden bahwa TPS 10 berlokasi di Gedung Lembaga Administrasi Negara di Jalan Veteran nomor 10, RW 02 Kelurahan Gambir,” kata Ketua KPPS TPS 10, Hamdy Basjar, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (12/2/2024).

Hamdy juga menginformasikan kepada Presiden Jokowi bahwa terdapat 120 orang dalam daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 10 tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa TPS akan dibuka dari pukul 07.00 WIB pagi hingga 13.00 WIB siang.

“Bapak Presiden Jokowi berkenan hadir,” ujar Hamdy.

Selain itu, Presiden Jokowi juga memberikan pesan kepada petugas KPPS di seluruh Indonesia agar bekerja dengan jujur, adil, dan cermat.

“Presiden Jokowi juga menyampaikan pesan kepada KPPS di seluruh Nusantara agar bekerja dengan jujur, adil, dan cermat dalam menjalankan pemilu yang jujur dan adil. Pesan ini disampaikan sebagai bentuk pesta demokrasi yang dinikmati oleh warga Indonesia,” ungkapnya.

MEMBACA  16 Penawaran Terbaik: Meja, Stroller, dan Monitor Bayi