7 Jam Tangan Garmin Terbaik (2024): Mana yang Terbaik untuk Lari, Bersepeda, dan Lainnya

Dalam lingkaran tertentu, kata “Garmin” bukan hanya sekadar nama merek, melainkan pengidentifikasi kategori, seperti Q-Tip atau Band-Aid. Mulai dari pendaki casual hingga atlet profesional yang menduduki peringkat nasional, siapapun yang menyukai olahraga luar ruangan dapat memperoleh informasi berguna dari beragam sensor, fitur keamanan, dan perangkat lunak canggih yang disertakan dalam setiap jam tangan Garmin. Beberapa tracker kebugaran lain hampir menyamai daya tahan, kenyamanan, dan keandalan Garmin, tetapi perusahaan ini tetap menjadi standar industri. Berbeda dengan Apple Watch, Garmin juga kompatibel dengan iPhone dan ponsel Android. (Juga berbeda dengan Apple Watch, jam tangan Garmin masih dilengkapi dengan sensor oksigen darah.)

Banyak fitur yang baru-baru ini muncul pada tracker kebugaran lain, seperti pelacakan tidur, pengukuran oksigen darah, dan deteksi jatuh, sudah ada pada jam tangan Garmin selama bertahun-tahun. Selama lebih dari setengah dekade, tim WIRED telah menguji puluhan jam tangan Garmin. Biarkan kami membantu Anda memutuskan jam tangan Garmin mana yang terbaik untuk Anda.

Setelah Anda mengatur jam tangan Garmin Anda, jangan lupa untuk melihat panduan pembelian kami yang lain, seperti Sepatu Tanpa Hak Terbaik, Headphone Latihan Terbaik, dan Perlengkapan Mendaki Terbaik.

Diperbarui April 2024: Kami menambahkan Forerunner 165, Lily 2, dan Index S2 serta menambahkan informasi lebih lanjut tentang Garmin Connect dan Apple Watch. Kami juga memperbarui tautan dan harga di seluruhnya.

Penawaran khusus untuk pembaca Gear: Dapatkan langganan 1 tahun WIRED seharga $5 ($25 diskon). Ini termasuk akses tanpa batas ke WIRED.com dan majalah cetak kami (jika Anda menginginkannya). Langganan membantu mendanai pekerjaan yang kami lakukan setiap hari.

MEMBACA  Dapatkan langganan seumur hidup Babbel hanya dengan $150: Kesempatan terakhir