Surat Kanada: Restoran-Restoran yang Menjadi Institusi Lokal, Menurut Pembaca

Saat ini, banyak restoran menghadapi situasi sulit. Inflasi pangan di seluruh dunia telah meningkatkan biaya bahan-bahan yang digunakan di dapur restoran melebihi kemampuan bisnis ini untuk menaikkan harga menu mereka. Pada bulan Januari, pemerintah akan mulai membebankan bunga pada pinjaman darurat yang menjaga banyak restoran tetap beroperasi selama pandemi. Dan anggota staf tetap sulit direkrut di banyak daerah. Survei bulan Juli oleh Restaurants Canada, sebuah kelompok lobi, memperkirakan bahwa 33 persen restoran beroperasi dengan kerugian, dibandingkan dengan 7 persen sebelum pandemi.

Seperti yang telah kami tulis sebelumnya, restoran yang dianggap sebagai institusi mungkin tidak menawarkan dekorasi yang mengesankan atau hidangan paling mewah (meskipun ada yang melakukannya), dan banyak dari mereka berada di lokasi yang kurang menarik. Tetapi seringkali mereka merupakan bagian dari rutinitas orang-orang, atau tempat yang orang-orang kunjungi ketika mereka pulang ke kampung halaman mereka.

Berikut ini adalah beberapa favorit yang Anda kirimkan kepada kami.

Semoga tahun 2024 menjadi tahun yang baik bagi Anda semua.

Penyerahan berikut telah diedit untuk kejelasan dan panjang.

Les Fougères di Chelsea, Quebec

“Makanannya lezat, porsiannya cukup, disajikan dengan indah, dan dilayani oleh staf yang sangat baik, biasanya staf dengan kehadiran, kepribadian, dan pengalaman. Les Fougères merupakan definisi dari sebuah institusi. Mereka tidak pernah goyah dalam mendukung komunitas mereka dan komunitas di luar sana. Saya tidak bisa menyebutkan semua tujuan baik yang telah mereka dukung. Tentang selebriti, terlalu banyak untuk disebutkan yang telah melintasi pintu mereka, dan seringkali di malam hari.”

– David Maitland, Chelsea, Quebec

John’s Family Diner di Ottawa

“Hari ini, saat saya berjalan pagi, saya pergi ke John’s Family Diner di sepanjang Wellington Street untuk memesan biasa saya: dua telur setengah matang, bacon peameal, kacang, roti gandum, dan kopi. Tempat ini ramai pada pukul 10 pagi. Ada banyak meja kecil, sehingga Anda tidak merasa tidak nyaman duduk sendirian. Anda merasa seperti bergabung dengan keluarga besar Anda.”

MEMBACA  Fosil kadal laut 'mengerikan' zaman dinosaurus ditemukan

– Brian Gold, Ottawa

Little Bavaria Restaurant di Port Alberni, British Columbia

“Sudah beberapa tahun sejak kunjungan terakhir saya ke Pulau Vancouver, tetapi seorang teman dari Comox baru-baru ini makan di sana (karena tumbuh di Port Alberni dan tahu bahwa itu adalah tempat yang harus dikunjungi untuk makan bersama teman-teman lama) dan memuji banyak kelebihannya: schnitzel yang sangat baik, suasana yang ramah, pelayanan yang perhatian tetapi tidak mengganggu. Dari jalan, tidak ada yang istimewa dan Anda tidak akan pernah menebak betapa menakjubkannya di balik pintu.”

– Rita Legros, London, Inggris

The Armview Restaurant and Lounge di Halifax

“Saya tinggal di bagian barat Halifax, dan selama 70 tahun The Armview Restaurant and Lounge telah menjadi salah satu kebanggaan di lingkungan ini. Dekorasi restoran ini sebagian besar masih asli dengan beberapa peningkatan, begitu juga dengan menu yang masih menampilkan favorit lama seperti hati dan bawang (meskipun saya curiga itu bukan item yang paling populer di menu). Steak dan kentang goreng sangat disukai oleh kelompok saya, dan burger selalu menjadi favorit. Pengunjungnya adalah kelompok orang yang beragam tidak hanya dari lingkungan ini tetapi dari seluruh kota.”

– Christa Hornberger, Halifax

Nick’s Steakhouse di Calgary

“Restoran institusi yang langsung terlintas di pikiran saya di Calgary adalah Nick’s Steakhouse. Restoran ini telah ada sejak tahun 1970-an (era interior kayu cokelat tua dan jendela kaca patri kuning). Nick’s terletak dengan sangat nyaman di antara University of Calgary, McMahon Stadium, Motel Village, dan sebuah halte transit. Orangtua saya dulu sering pergi ke sana ketika mereka kuliah, dan kami juga pergi ke sana – terutama untuk pizza deep-dish kenikmatan yang bersalah.”

MEMBACA  Mencerahkan Kulit yang Terbakar Sinar Matahari dengan 5 Pengobatan Alami Ini

– Caitlind Brown, Calgary

The Bruce di Kincardine, Ontario

“Saya sudah makan di sini selama delapan tahun terakhir dan belum pernah mendapatkan hidangan yang buruk! Ini adalah makanan pub tipikal: steak, hamburger, ikan goreng dengan kentang, dengan beberapa hidangan menarik lainnya. (Cajun-style blackened catfish mereka sangat lezat!) Daya tarik besar, selain makanan yang enak, adalah lokasinya, di atas bukit dengan pemandangan mercusuar kota dan danau. Setiap musim panas, teras luar mereka yang populer dipenuhi oleh orang-orang yang ingin menikmati minuman mereka sambil menonton matahari terbenam yang menakjubkan.”

– Lee Evans, Neustadt, Ontario


Warga Kanada tidak dapat menerima bantuan medis dalam mengakhiri hidup jika satu-satunya kondisi medis mereka adalah penyakit mental. Tetapi itu bisa berubah pada bulan Maret.

Meskipun terdapat ketegangan politik baru-baru ini dengan India, Kanada tetap menjadi daya tarik besar bagi mahasiswa internasional. Di Timmins, sebuah kota di Ontario utara, 82 persen mahasiswa di perguruan tinggi negeri berasal dari luar negeri – hampir semuanya dari India, tulis Norimitsu Onishi.

Dua orang Kanada masuk dalam daftar Profil Sabtu Favorit The Times tahun 2023.

Elaine Glusac, penulis di balik seri Frugal Traveler The Times, memberikan beberapa tips tentang bagaimana mengajak seluruh keluarga bermain ski tanpa menghabiskan banyak uang.

Bagi orang kaya, memiliki pulau pribadi adalah simbol status tertinggi. “Ide memiliki pulau sendiri benar-benar cocok dengan semangat wirausaha Amerika,” kata Chris Krolow, seorang eksekutif kepala Kanada dari sebuah situs web properti yang mencantumkan pulau-pulau pribadi. Dia memiliki 13 pulau di Kanada, Belize, dan Fiji.


Ian Austen, lahir di Windsor, Ontario, dididik di Toronto, tinggal di Ottawa, dan telah melaporkan tentang Kanada untuk The New York Times selama lebih dari dua dekade.

MEMBACA  Mantan Anggota Parlemen Pashynskyi Dituduh Menjual Properti Negara Secara Ilegal

Vjosa Isai adalah seorang reporter dan peneliti untuk The New York Times di Toronto.


Bagaimana pendapat Anda?
Kami sangat ingin mendengar pendapat Anda tentang buletin ini dan peristiwa di Kanada secara umum. Kirimkan kepada kami di [email protected].

Suka dengan email ini?
Teruskan ke teman-teman Anda dan beri tahu mereka bahwa mereka dapat mendaftar di sini.