Super Bowl 2024: Bagaimana Taylor Swift Membuat Travis dan Jason Kelce Semakin Mendapatkan Berita Utama

Pada akhirnya, apa yang akan semakin meningkatkan status Travis Kelce adalah menambahkan gelar Super Bowl ketiga pada hari Minggu, tetapi apakah Swift akan berhasil atau tidak sudah menjadi salah satu topik besar seputar pertandingan tersebut, suka atau tidak.

Swift akan tampil di Tokyo pada Sabtu malam, jadi semua mata akan tertuju pada apakah dia dapat melakukan perjalanan panjang tepat waktu – bahkan kedutaan besar Jepang di AS, melaporkan perjalanan tersebut di media sosial.

Setelah keberhasilannya terbaru di Grammy, Kelce didorong untuk menyaingi Swift dengan mengangkat Piala Lombardi.

\”Dia sedang menulis ulang sejarahnya sendiri,\” kata Kelce. \”Saya bilang padanya, saya harus memenuhi perjanjian ini dan pulang dengan beberapa trofi juga.\”

Dan statistik menunjukkan bahwa Kelce bermain lebih baik ketika Swift sedang menonton. Dia rata-rata memiliki lebih banyak tangkapan dan yard dalam 12 pertandingan yang dilihat oleh Swift daripada enam pertandingan yang tidak dilihatnya, sementara lima dari delapan touchdowndan semua tiga pertandingan dengan 100 yard dan dua pertandingan dengan dua touchdowndatang saat Swift berada di stadion.

Jadi para penggemar Chiefs juga berharap dia berhasil, begitu juga NFL, karena Super Bowl bisa memecahkan segala jenis rekor penonton dan media sosial jika salah satu ikon global terbesar muncul di Las Vegas.

MEMBACA  Kemenangan Oposisi yang Mengguncangkan Membawa Pakistan ke Keadaan Kacau