Penghargaan Oscar 2024: 10 hal yang kami temukan dalam foto kelas Academy Awards

Sumber gambar, Richard Harbaugh/AMPAS

Oleh Steven McIntosh
Reporter Hiburan

Barbie ini sedang makan siang bersama nominee Oscar lainnya.

Makan siang tahunan Academy Awards diadakan di Los Angeles pada hari Senin, dihadiri oleh 179 nominee tahun ini. Tidak semua nominee dapat hadir. Bintang The Color Purple, Danielle Brooks, misalnya, tidak dapat pergi dari syuting Minecraft di Selandia Baru.

Namun, ada banyak bintang lainnya, pakaian, pose, dan ekspresi wajah yang tidak biasa untuk menghibur kita. Berikut adalah 10 momen menarik:

1. Reuni La La Land
Sumber gambar, Richard Harbaugh/AMPAS

Ketika kami menulis tentang foto kelas pada tahun 2017, Emma Stone dan Ryan Gosling keduanya hadir sebagai nominee untuk La La Land.

Bagi siapa saja yang memiliki ingatan pendek, La La Land adalah film yang memenangkan kategori film terbaik, dan kemudian kehilangan kemenangannya empat menit kemudian karena sebuah kesalahan yang melibatkan amplop.

Tahun ini, Gosling dan Stone kembali ke Academy Awards, tetapi untuk film yang berbeda. Gosling dinominasikan untuk Barbie, sementara Stone dinominasikan untuk Poor Things.

Gosling mengenakan setelan ungu muda – kemungkinan dimaksudkan sebagai referensi halus untuk film yang dinominasikan sebagai film terbaik.

2. Dua nominee membentuk klub orang yang tidak mungkin menang
Sumber gambar, Richard Harbaugh/AMPAS

Aktor Sterling K Brown dan penulis lagu Diane Warren berdiri bersama di baris belakang – tempat yang tepat mengingat keduanya menyadari bahwa mereka tidak mungkin memenangkan kategori mereka.

Minggu lalu, Brown mengatakan kepada Graham Norton: “Saya tahu bahwa saya tidak akan menang, dan saya benar-benar baik-baik saja dengan itu. Saya akan memberitahumu – Robert Downey Jr akan menang. Dan dia sangat pantas, dia aktor yang luar biasa… Saya hanya senang bisa berada di ruangan ini.”

Kami mengangkat topi kami untuk bintang This Is Us ini yang mengikuti perjalanan penghargaan dengan begitu cermat dan tahu peluangnya dalam kategori aktor pendukung.

MEMBACA  Pemerintah akan Memperbaiki Rumah yang Rusak Akibat Puting Beliung: BNPB

Namun, meskipun Brown merupakan nominee untuk pertama kalinya, Warren telah dinominasikan sebanyak 15 kali untuk lagu asli terbaik – dan belum pernah menang. Ia mungkin juga tidak akan menang tahun ini, dengan lagu “What Was I Made For?” oleh Billie Eilish menjadi favorit terkuat.

3. Apakah itu… Godzilla?
Sumber gambar, Richard Harbaugh/AMPAS

Takashi Yamazaki, salah satu anggota tim efek visual di film Godzilla Minus One, membawa tamu spesial ke acara tersebut – Godzilla sendiri.

4. ANJING
Sumber gambar, Madman Films

Siapa pun yang tahu tentang sejarah perfilman tahu bahwa penampilan akting terbaik dalam film apa pun adalah anjing dalam film kontender film terbaik tahun ini, Anatomy of a Fall. Dikenal dalam film sebagai Snoop, anjing tersebut sebenarnya adalah border collie bernama Messi yang terbang dari Prancis untuk menghadiri makan siang tersebut, bersama dengan pelatihnya Laura Martin Contini. Messi sangat populer di antara para aktor yang hadir, termasuk Ryan Gosling dan Bradley Cooper, yang difoto saat bertemu dengan anjing tersebut. “The Coop bertemu dengan Snoop,” demikian bunyi keterangan foto yang sangat bagus.

Sayangnya, Messi tidak termasuk dalam foto kelas – sesuatu yang tidak kami mengerti karena dia adalah anjing yang sangat baik. Kami telah mengajukan keluhan resmi kepada Academy dan akan memberi tahu Anda perkembangannya.

5. Carey dan Emily mewakili Inggris
Sumber gambar, Richard Harbaugh/AMPAS

Nominasi akting tahun ini agak minim dari Inggris – hanya dua orang, Emily Blunt dalam Oppenheimer dan Carey Mulligan dalam Maestro.

Sebaiknya disebutkan bahwa bintang-bintang Irlandia juga memiliki tahun yang hebat – dengan Barry Keoghan, Paul Mescal, dan Andrew Scott semuanya dinominasikan di penghargaan sebelumnya, termasuk Golden Globe dan Bafta.

Namun, hanya lawan main Blunt asal Irlandia, Cillian Murphy, yang diakui di ajang Oscar.

MEMBACA  Puluhan tewas dalam serangan di kota Ukraina yang dikuasai Rusia

6. Simpan tempat di barisan depan untuk kami, tolong
Sumber gambar, Richard Harbaugh/AMPAS

Jika kami berada dalam foto kelas Oscar – ini adalah baris di mana kami akan meminta semua orang untuk bergeser dan memberi ruang, karena kehebohan penghargaan yang luar biasa.

Christopher Nolan dan Martin Scorsese, sutradara dari Oppenheimer dan Killers of the Flower Moon berturut-turut, ditempatkan berdekatan di baris depan, di antara dua kontestan akting yang sangat menjanjikan.

Di samping mereka adalah Lily Gladstone, nominee kuat untuk aktris terbaik atas penampilannya dalam film Scorsese, dan Da’Vine Joy Randolph dari The Holdovers – yang hampir pasti akan memenangkan aktris pendukung terbaik.

7. Billie Eilish tetap santai
Sumber gambar, Reuters/Richard Harbaugh/AMPAS

Billie Eilish selalu menyenangkan untuk dilihat di karpet merah – dia selalu mencuri perhatian dengan penampilan yang menarik dan inovatif.

Makan siang Academy Awards tidak berbeda, dengan Eilish menarik perhatian berkat bandana kasual, jaket kuning, dan celana tartan yang senada dengan pakaian saudaranya, Finneas.

Pasangan ini dinominasikan dalam kategori lagu asli terbaik untuk “What Was I Made For?”, yang telah meraih Grammy dan Golden Globe. Bahkan, penghargaan tersebut mungkin menjadi peluang terbaik film tersebut untuk meraih Oscar pada malam penghargaan, dengan film lain seperti Oppenheimer kemungkinan mendominasi beberapa kategori utama.

8. Kami ingin berteman dengan pria ini
Sumber gambar, Getty/Richard Harbaugh/AMPAS

Dalam ketiadaan Messi sang anjing, jelas siapa yang mencuri perhatian dalam foto kelas tahun ini. Di sebelah kanan gambar terdapat seorang pria yang menyilangkan tangannya – pose yang mencolok dalam foto di mana sebagian besar orang hanya melihat lurus ke depan dan tersenyum.

Pria yang dimaksud sebenarnya adalah sinematografer Matthew Libatique – yang dinominasikan atas karyanya dalam film biografi Leonard Bernstein karya Bradley Cooper, Maestro.

MEMBACA  Jangan Takut Mengucapkan Amin, Kesalahan dalam Membentuk Akronim Paslon

Libatique sangat bangga dengan pose khasnya sehingga ia juga melakukannya di karpet merah sebelumnya – sesuatu yang akan kami lakukan juga jika kami memiliki kuku seindah miliknya.

9. Barbie tidak diabaikan
Sumber gambar, Richard Harbaugh/AMPAS

Margot Robbie sebagai Barbie telah menjadi kegembiraan untuk diikuti sepanjang musim penghargaan ini, dengan mengenakan pakaian yang akan membuat karakter di layar bangga. Ia melanjutkan tema tersebut dalam foto kelas Oscar.

Meskipun Robbie dan sutradara Greta Gerwig tidak mendapatkan nominasi untuk aktris terbaik dan sutradara terbaik, keduanya masih hadir dalam makan siang Academy Awards.

Itu karena keduanya dinominasikan dalam kategori lain – Robbie sebagai produser, dan dengan demikian menjadi nominee film terbaik, dan Gerwig dalam kategori skenario adaptasi terbaik.

10. Jika ada yang lucu, silakan bagikan dengan yang lainnya, kita semua suka lelucon yang baik
Sumber gambar, Richard Harbaugh/AMPAS

Dibutuhkan usaha yang besar untuk memastikan bahwa semua orang siap pada saat pasti foto diambil. Tak terhindarkan, selalu ada seseorang yang belum siap.

Dalam foto kelas tahun ini, kami melihat setidaknya dua orang yang terpejam pada saat kamera diklik, dan oleh karena itu terlihat seperti mereka tertidur berdiri.

Namun, kesalahan paling mencolok datang dari Arthur Harari dari Anatomy of a Fall, yang dinominasikan untuk skenario asli terbaik bersama istrinya, Justine Triet, yang juga menyutradarai film tersebut.

Harari terlihat tertawa saat foto diambil. Tidak jelas apa yang membuatnya tertawa, tetapi kami yakin Paul Giamatti memiliki andil di dalamnya. Aktor favorit untuk kategori aktor terbaik ini dilihat berdiri di sebelah kanan Harari, dan dikenal dengan humoranya, dengan memberikan sejumlah pidato penerimaan yang lucu dan merendahkan diri sepanjang musim penghargaan.

Academy Awards 2024, yang dipandu oleh Jimmy Kimmel, akan berlangsung di Los Angeles pada tanggal 10 Maret.