Siapa pacar sejati Usher yang menjadi istri Jenn Goicoechea?

Usher dan pasangannya yang sudah lama Jenn Goicoechea menikah di Las Vegas hanya beberapa jam setelah penampilan utama superstar R&B tersebut di pertunjukan paruh waktu Super Bowl, menurut pejabat dan dokumen. Pendeta yang menikahkan pasangan tersebut dikenal sering berpakaian seperti peniru Elvis Presley.

Pasangan tersebut menikah pada hari Minggu di Vegas Weddings, menurut sertifikat pernikahan yang dipublikasikan pada hari Senin. Upacara tersebut dipimpin oleh Pendeta Ronald Joseph Polrywka, yang lebih dikenal secara lokal sebagai Ron DeCar. Saksi-saksi termasuk Jonnetta Patton, ibu Usher.

\”Selamat kepada pasangan pengantin baru!\” kata pemilik kapel Melody Willis-Williams dalam sebuah pernyataan. \”Kami sangat senang menjadi tuan rumah di hari yang epik ini bagi Usher dan istri barunya.\”

\”Sebanyak kami mencintai, cinta,\” tambah pernyataan tersebut, \”berita ini adalah milik pasangan ini untuk membagikan detail lebih lanjutnya. Kami akan selalu menjadi penggemar Usher! Yeah!\”

Usher, 45 tahun, dan Goicoechea, 40 tahun, telah bersama sejak tahun 2019 dan memiliki dua putri kecil. Seorang perwakilan untuk Usher, Lydia Kanuga, tidak segera menanggapi pertanyaan dari Associated Press, termasuk apakah layanan tersebut dilakukan di kapel, di balkon, atau di jalur drive-thru.

DeCar tidak menanggapi email dari Associated Press yang mencari informasi tambahan. Seorang publicist mengatakan bahwa DeCar menolak untuk berkomentar.

Lynn Marie Goya, Pemimpin Biro Lisensi Pernikahan Kabupaten Clark, mengonfirmasi bahwa kantornya mengeluarkan izin kepada Usher dan Goicoechea minggu lalu.

\”Tentunya mereka menikah di Las Vegas,\” kata Goya. \”Tempat yang lebih baik daripada ‘Wedding Capital of the World?’\”

Dokumen yang diterbitkan pada hari Kamis itu mencantumkan nama lengkap pasangan tersebut – Usher Raymond IV dan Jennifer Jean Goicoechea – dan menunjukkan bahwa mereka membayar biaya pengajuan sebesar $102. Dokumen tersebut mencatat bahwa Usher telah menikah sebelumnya dan Goicoechea belum. Juga tercantum alamat bisnis mereka di gedung komersial di lingkungan Encino, Los Angeles.

MEMBACA  Zelenskyy menunjuk komandan militer baru yang berperingkat tertinggi

Usher bercerai dari istri pertamanya, Tameka Foster, pada tahun 2009 setelah dua tahun bersama, dan dia memenangkan hak asuh kedua putra mereka. Pada Desember 2018, penyanyi tersebut mengajukan gugatan cerai setelah tiga tahun bersama dengan istri keduanya dan mantan manajernya, Grace Miguel.

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl Usher di Stadion Allegiant pada hari Minggu mendapat pujian dan termasuk penampilan tamu dari bintang-bintang seperti Alicia Keys, H.E.R., Jermaine Dupri, Lil Jon, dan Ludacris. Kansas City Chiefs memenangkan pertandingan kejuaraan NFL dengan skor 25-22 di waktu tambahan melawan San Francisco 49ers.

Usher baru-baru ini mengakhiri residensi di Las Vegas selama dua tahun di mana ia tampil \”Usher: My Way\” di Park MGM. Dia baru saja merilis album solo pertamanya dalam delapan tahun, dan pada bulan Agustus dijadwalkan memulai tur di 24 kota di Amerika Serikat yang berjudul \”Past Present Future.\”

____

Jurnalis musik Associated Press, Maria Sherman, berkontribusi dalam laporan ini.

Subscribe to the CEO Daily newsletter to get the CEO perspective on the biggest headlines in business. Sign up for free.