Menohok! Balasan Pedas Ira Nandha untuk Selingkuhan Suaminya yang Mengeluh tentang Keuangan

Minggu, 31 Desember 2023 – 15:37 WIB

JAKARTA – Kabar perselingkuhan suami selebriti TikTokers, Ira Nandha, atau yang dikenal dengan ibu Kavi, sedang ramai dibicarakan di media sosial. Elmer Syaherman, suami dari Ira Nandha, diketahui telah berselingkuh sebanyak enam kali selama pernikahan mereka.

Baca Juga :

Bongkar Lebih Banyak Bukti Perselingkuhan Suami, Ira Nandha: Maaf Ya Ternyata Aku Jahat

Terakhir, Ira Nandha mengungkap perselingkuhan suaminya dengan seorang pramugari yang juga rekan kerjanya di maskapai penerbangan pelat merah Indonesia. Yang menarik, saat mereka berselingkuh, keduanya menggunakan aplikasi discord untuk berkomunikasi. Scroll lebih lanjut ya.

Aplikasi ini biasanya digunakan oleh para pemain game ketika bermain dengan orang lain. Setelah Ira Nandha membongkar perselingkuhan suaminya beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :

Diselingkuhi sampai Ganggu Kesehatan Mental? Ini Tips yang Harus Dilakukan Agar Cepat Move On

Minggu subuh, 31 Desember 2023, Ira Nandha kembali membongkar percakapan perselingkuhan antara suaminya dan Bella, rekan kerjanya. Salah satu percakapan yang menarik perhatian Ira Nandha terkait dengan transfer uang.

Baca Juga :

Ira Nandha Bongkar Chat Selingkuh Suami Part 2, Selingkuhan Izin Sakit ke Elmer Bukan Deputy Chief

Dalam percakapan tersebut, Bella mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki uang lagi.

“Iya ini bahas aku gada uang sayang wkwkw. Nii gada sayanng sisa segini aja,” kata Bella sambil menunjukkan saldo uangnya yang tersisa sebesar Rp1.472.973.

Bella mengungkap bahwa sebenarnya dia masih memiliki uang sebesar Rp3 juta. Namun, uang tersebut akan digunakan untuk membayar uang kuliah.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

“Ada di xx sih 3 juta cuma uang kuliah yang belom kebayar karena websitenya lagi eror,” kata Bella.

MEMBACA  London Mengucapkan Selamat Tinggal, untuk Saat Ini, pada Seekor Walrus yang Dicintai dan Kebanjiran Barang

Namun ternyata saat Bella mengeluh tidak memiliki uang, Elmer kaget. Sebab, sehari sebelumnya, Elmer telah mengirimkan uang sebesar Rp1 juta.

“Lah sayang kan kemarin aku abis tambahin sejuta, kok udah abis aja?,” tanya Elmer.

“Sayang, dari sebelum tanggal 25, kemarin 25 bayar kos bayar jemputan ada 2,5 sendiri adek minta uang buat acara apa gitu jadi aku trf 500,” balas Bella.

Tak terima dengan situasi ini, Ira Nandha kemudian menulis kalimat ‘salty’ untuk selingkuhan suaminya itu.

“Semangat bertahan hidup,” tulis Ira Nandha dalam percakapan Bella yang menunjukkan saldo uangnya kepada Elmer.

Tak hanya itu, Ira Nandha juga menyindir selingkuhan kesayangan suaminya yang hanya memberikan uang transferan sebesar Rp1 juta.

Halaman Selanjutnya

Bella mengungkap bahwa sebenarnya dia masih memiliki uang sebesar Rp3 juta. Namun, uang tersebut akan digunakan untuk membayar uang kuliah.