Ganjar Menjamin Biaya Pengobatan Relawan yang Dianiaya oleh Oknum TNI Dibebankan

Memuat…

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menjenguk relawan yang menjadi korban pengeroyokan oknum TNI di RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (31/12/2023) malam. FOTO/MPI/RIYAN RIZKI ROSHALI

BOYOLALI – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menjenguk relawan yang menjadi korban pengeroyokan oknum TNI di RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (31/12/2023) malam. Seluruh biaya pengobatan akan ditanggung.

“Sudah diurus semuanya, kami tanggung semua. Sudah diurus sama teman-teman,” kata Ganjar kepada wartawan.

Menurut Ganjar, ketika ada masalah seperti ini, seluruh relawan dan partai selalu kompak dalam memberikan bantuan. “Teman-teman di Boyolali kompak, masalah seperti ini langsung ditangani,” katanya.

Ganjar mengungkapkan bahwa total ada tujuh orang korban. Dua di antaranya masih menjalani pengobatan di rumah sakit.

“Ya dari 7 anak, ada 2 yang masih dirawat (di rumah sakit). Satu tadi, saya tidak sempat bicara karena masih tidur,” kata Ganjar kepada wartawan.

Ganjar menyebutkan bahwa kondisi para korban mulai membaik. Hal ini diketahuinya setelah berbincang dengan salah satu korban dan tim dokter yang menangani.

“Salah satu sudah bisa berbicara. Hasil pemeriksaan dokter bagus, tidak ada kerusakan otak. Tulangnya baik. Hanya ada memar-memar saja. Satu gigi patah dan beberapa lecet. Itu kondisinya,” ucapnya.

(abd)

MEMBACA  Korporasi PPL melampaui ramalan pendapatan, merencanakan investasi besar-besaran oleh Investing.com