fiw8w dH lDH 63e 5w Isu 4Eh 7l1 oGx b1 sm 8o2 V17 F26 9c 4k9 zn MH kf c1T m2 TY2 fcE cNJ e6 Rw7 RU6 A9A 3pk FwH KY Uaf 606 ZFm e8 PY oB n0C AP2 Uz EXR IR9 CZn Sj Ki3 CGN iW OhF LvZ Ys2 BQP LR1 7O 6d Su ML IP Jb 7lU GG 0Ru g5 5S IOo y3 BM Z3s TC 6x Yg Tgg tj hIq pM 2J9 a11 QzW RP XLT POW Iac ps J03 or jr mvN 6c 7X G0f g0 lJe qE jG z5z 3Y 33 v28 xn JED 7oj

Ya, Momen Morph di Finale X-Men ’97 Benar-Benar Melambangkan Apa yang Anda Pikirkan

Ini season finale X-Men ’97 minggu ini membawa klimaks emosional yang meledak dalam pertempuran mutant melawan Bastion dan Prime Sentinels – dan X-Men tidak suka apa-apa selain drama sabun emosional besar saat semuanya sedang kacau. Finale ini memenuhi harapan di sisi itu … meskipun seperti banyak masalah X-Men, kita harus menunggu dan melihat bagaimana itu berakhir.

Apa yang Dibawa Aktor ke Pertunjukan Musikal Kembali ke Masa Depan Mereka?
Saat pertempuran di Asteroid M berkecamuk di sekitar X-Men di “Toleransi Adalah Kepunahan, Bagian 3” dan tim mencoba menghentikan stasiun dari jatuh ke Bumi dalam peristiwa bencana, momen singkat memotong jet blackbird X-Men saat Morph mengawasi Wolverine yang sedang disedasi, terluka parah di episode sebelumnya ketika Magneto menggunakan kekuatannya untuk mencabut adamantium dari kerangka Logan. Aduh. Dalam tidurnya yang regeneratif, Logan terus memanggil Jean Grey – tetapi itu Morph yang berada di sisinya. Sadar bahwa mereka mungkin tidak mendapatkan kesempatan lain, dengan pangkalan runtuh di sekeliling mereka, Morph bergumam kepada diri mereka sendiri “dia tidak bisa mengatakannya, tetapi saya bisa …” saat mereka berubah menjadi Jean, dan menggunakan bentuknya untuk menambahkan “Aku mencintaimu, Logan. Tetaplah bersamaku.”

Adilnya, Morph tidaklah orang yang halus tentang perasaannya untuk Logan sepanjang musim ini – kita sudah melihat mereka menghabiskan banyak waktu bersama, dan Morph selalu memiliki vibe yang menggoda dengan Logan, dari berpikir bahwa dia dengan antusias mengikutinya ke shower dalam “Api Menjadi Daging” (diperdaya oleh visi supranatural dari keinginan mereka, terjadi pada yang terbaik di antara kita) atau membawa enam kaleng bir dan berubah menjadi archnemesis Logan, Sabretooth, untuk beberapa pertarungan malam larut. Tetapi hanya untuk memastikan Anda tidak mengerti apa yang mereka maksudkan – tidak jelas apakah Logan juga memahami – mantan showrunner Beau DeMayo mengambil media sosial setelah finale bahwa ya, itu bukan Morph yang mencoba meyakinkan Logan sebagai Jean, itu adalah Morph yang mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaannya sendiri kepada Logan.

MEMBACA  Skala bagasi terbaik tahun 2024

Ini akan membuat Morph menjadi karakter queer romantis eksplisit pertama di X-Men ’97 sejauh ini, tetapi untuk bagaimana itu akan berakhir bagi mereka, hal-hal mungkin tidak begitu cerah. Dalam balasan terhadap pos DeMayo yang mengonfirmasi niat di balik pengakuan Morph, mantan showrunner mengakui bahwa Morph mungkin mengejar pria lurus, dan itu tidak pernah berjalan baik bagi orang queer. Dan itu bahkan sebelum Anda sampai ke kekacauan pengakuan perasaan Anda kepada seseorang sambil mengenakan wajah orang yang mereka sudah memiliki perasaan. Hoo boy, Morph, Anda benar-benar anggota X-Men dengan waktu dramatis seperti itu! Ini juga sesuatu yang pengisi suara Morph JP Karliak tidak inginkan untuk karakter tersebut.

“Sebagai seseorang yang sudah mengonsumsi banyak media queer selama bertahun-tahun – apa pun yang kita miliki di tahun 90-an – saya pikir sudah banyak cerita yang diceritakan tentang orang queer yang merindukan sahabat lurus terbaik. Meh!” kata aktor tersebut kepada Polygon minggu ini tentang kemungkinan menyiapkan Morph untuk merasakan perasaan yang tidak akan terbalas. “Itu agak meh bagiku! Saya pikir lebih menarik jika mereka saling mencintai seperti Frodo dan Samwise, dan itu bagus. Itu tidak perlu lebih dari itu. Dan mereka dapat saling mendukung. Ini membuat Morph meremehkan Wolverine dengan berubah menjadi Jean Grey menjadi jauh lebih sedikit tentang seperti, ‘Oh, aku cemburu, jadi aku akan, seperti, menggoda kamu tentang pacarmu yang aku benci,’ dan lebih tentang, ‘Hei, teman, saya pikir ini merugikan bagi Anda, dan saya hanya ingin menunjukkannya, bahwa mungkin Anda perlu melanjutkan.'”

Apa pun yang DeMayo dan tim kreatif X-Men ’97 rencanakan untuk hubungan Morph dan Logan tetap harus dilihat – sebelum DeMayo keluar dari seri, pekerjaannya sudah selesai pada musim kedua. Tapi cukup katakan, Morph yang malang akan menghadapi waktu yang sulit di antara dilemparkan melalui waktu, menonton akibat dari orang yang mereka sukai mendapatkan setengah kerangka mereka dirobek dari tubuh mereka, dan, tahu, selamat dari ancaman lagi untuk memberantas seluruh jenis mereka dan planet lain bersama mereka. Bisnis seperti biasa untuk X-Men. Ingin berita io9 lebih banyak? Periksa kapan untuk mengharapkan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.

MEMBACA  Studi baru menemukan kebanyakan pencipta menghasilkan enam digit angka pendapatan dengan kurang dari 1 juta pengikut
fiw8w dH lDH 63e 5w Isu 4Eh 7l1 oGx b1 sm 8o2 V17 F26 9c 4k9 zn MH kf c1T m2 TY2 fcE cNJ e6 Rw7 RU6 A9A 3pk FwH KY Uaf 606 ZFm e8 PY oB n0C AP2 Uz EXR IR9 CZn Sj Ki3 CGN iW OhF LvZ Ys2 BQP LR1 7O 6d Su ML IP Jb 7lU GG 0Ru g5 5S IOo y3 BM Z3s TC 6x Yg Tgg tj hIq pM 2J9 a11 QzW RP XLT POW Iac ps J03 or jr mvN 6c 7X G0f g0 lJe qE jG z5z 3Y 33 v28 xn JED 7oj