Xbox Game Pass Ultimate: Mainkan Senua’s Saga, Lords of the Fallen dan Lainnya, Segera

Xbox Game Pass Ultimate, sebuah pilihan penghargaan CNET Editors ‘Choice, menawarkan ratusan permainan yang bisa kamu mainkan di Xbox Series X, Series S, Xbox One, dan PC seharga $17 sebulan. Langganan memberimu akses ke perpustakaan besar permainan dengan permainan baru ditambahkan setiap bulan (seperti Diablo 4) ditambah manfaat lainnya, seperti multiplayer online dan diskon pada judul non-Game Pass.

Baru-baru ini Microsoft menambahkan Little Kitty, Big City ke layanan tersebut, dan perusahaan akan menambahkan permainan ini segera.

Chants of Sennaar

Tersedia sekarang.

Bahasa adalah elemen penting dari permainan teka-teki petualangan ini. Dalam Chants of Sennaar, kamu ditugaskan untuk menyatukan kelompok orang yang berbicara dalam bahasa yang berbeda, seperti dalam mitos Menara Babel. Kamu harus mendekripsi bahasa tersebut untuk membantu memecahkan teka-teki dan untuk menyatukan kembali orang-orang.

EA Sports NHL 24 (awan)

Tersedia sekarang.

Saat tim-tim NHL berlomba melalui playoff Piala Stanley, kamu juga bisa, dengan seri terbaru dalam waralaba EA Sports ini. Entri dalam seri ini memiliki mekanika permainan baru, termasuk lewat visi dan mesin tenaga, yang ditujukan untuk memberikan lebih banyak kontrol atas pemainmu dan untuk memberikan tantangan baru. Jadi jika kamu ingin melihat Las Vegas Golden Knights memenangkan piala secara beruntun, atau jika kamu ingin memastikan itu tidak pernah terjadi, permainan ini cocok untukmu.

Immortals of Aveum

Tersedia sekarang.

Ini adalah penembak orang pertama, kecuali kamu menembakkan sihir daripada peluru. Ini seperti Bioshock, tetapi alih-alih kekuatan khusus di satu tangan, kamu memiliki kekuatan di kedua tangan! Gunakan cambuk sihir untuk menarik musuh lebih dekat dengan satu tangan dan kemudian membakar mereka dengan tangan lain. Ada sekitar 25 mantra untuk dicoba, ditambah pohon keterampilan dengan sekitar 80 node untuk mengembangkan gaya bermainmu sendiri. Para pemeran yang di-mo-cap dengan mengesankan termasuk Gina Torres, dari Firefly dan Suits.

MEMBACA  Pembatasan Stok Maksimum mengumumkan laporan segera tentang pembaruan kepemilikan pihak yang tertarik oleh Investing.com

Senua’s Saga: Hellblade 2

Tersedia: 21 Mei
Microsoft
Senua kembali. Sekuel ini dari Hellblade yang memenangkan penghargaan: Pengorbanan Senua membawamu kembali ke iklim keras Islandia selama Zaman Viking. Dan meskipun perjalanan Senua untuk menyelamatkan orang lain penuh dengan mitos dan cerita, para pengembang bekerja dengan konsultan kesehatan mental untuk menggambarkan pengalaman psikosis Senua secara autentik.

Ketika ide untuk menceritakan kisah karakter yang mengalami psikosis pertama kali terpikir, kami langsung tahu bahwa kami bertanggung jawab untuk memahami subjek tersebut secara menyeluruh,\” Dom Matthews, kepala studio pengembang Ninja Theory, mengatakan dalam pos blog Xbox. Para pengembang bekerja dengan Paul Fletcher, seorang profesor neurosains kesehatan di Universitas Cambridge, yang membawa mereka untuk bekerja dengan kelompok orang lain yang memiliki pengalaman nyata dalam melihat dan mendengar hal-hal yang tidak dilihat orang lain.

\”Apa yang dimulai sebagai latihan berharap untuk belajar,\” tulis Matthews, \”berubah menjadi kolaborasi kreatif di mana keterbukaan, kejujuran, dan antusiasme para kolaborator kami memberi kami kesempatan tidak hanya untuk menggambarkan pengalaman Senua dengan jujur – tetapi meningkatkan karakter kami, dunianya, dan ceritanya.\”

Galacticare

Tersedia: 23 Mei
Kamu adalah direktur rumah sakit intergalaksi dalam permainan manajemen sumber daya ini, dan terserahmu untuk membantu menyembuhkan sebanyak mungkin spesies alien yang berbeda – jika mereka mampu. Desain, furnitur, dan tingkatkan rumah sakitmu sesuai keinginanmu, sewa dokter yang tepat, dan pastikan semua orang bahagia. Pastikan saja kamu mendapatkan bayaran terlebih dahulu. Permainan ini pasti tidak terdengar seperti sindiran yang tajam terhadap sistem perawatan kesehatan dunia nyata. Itu akan konyol.

Hauntii

Tersedia: 23 Mei
Kamu adalah hantu kecil yang berani yang hanya ingin beberapa jawaban dalam permainan petualangan bergaya ini. Dan karena kamu hantu, kamu dapat menyusupi benda di sekitarmu untuk membantu memecahkan teka-teki dan melewati pertempuran tanpa cedera.

MEMBACA  Cara Merekam Layar di Android dan iPhone

Moving Out 2

Tersedia: 28 Mei
Bersiap-siap menjadi teknisi penataan dan pemindahan furnitur terbaik – atau FART – dalam permainan ko-op yang penuh warna ini. Kamu dapat bekerja dengan hingga tiga teman untuk membantu warga kota Packmore mengemas barang-barang mereka dan pindah ke rumah berikutnya mereka. Kamu juga bisa mengemas segala sesuatu sendiri, tetapi saya tidak merekomendasikannya. Kamu mungkin akan terkilir mencoba mengangkat sesuatu yang terlalu berat.

Kemanusiaan

Tersedia: 30 Mei
Kamu adalah shiba inu yang harus membantu membangun kembali umat manusia – dan dengan itu saya maksudkan, kamu adalah anjing terbaik yang melakukan penyelamatan. Bantu pandu manusia melalui serangkaian teka-teki dengan menggonggong dan memberikan perintah tertentu kepada mereka untuk menghindari rintangan. Dan setelah kamu berhasil menyelamatkan umat manusia, mungkin kamu akan mendapat gosok perut ekstra dan camilan.

Lords of the Fallen

Tersedia: 30 Mei
Microsoft
Jika kamu bermain Elden Ring dan berpikir, \”Saya ingin permainan ini memiliki lebih banyak elemen grimdark, seperti Bloodborne,\” Lords of the Fallen mungkin cocok untukmu. Kamu akan menjelajahi tanah orang hidup dan mati saat kamu mencoba untuk menggulingkan dewa iblis Adyr. Dan kamu akan melawan berbagai macam mahluk sepanjang jalan, seperti manusia raksasa dengan tangan menonjol dari mulutnya atau burung gagak pemakan bangkai raksasa yang mengenakan tengkorak manusia.

Kembang Api

Tersedia: 4 Juni
Kamu adalah polisi pemula yang ditugaskan untuk menyelidiki ulang sebuah pembantaian setelah kebakaran di pemakaman dalam permainan teka-teki horor ini. Saat kamu menggali penyelidikan, kamu akan belajar tentang kehidupan yang mengganggu para korban. Semakin kamu menyelidiki, semakin kamu mulai mempertanyakan apakah ini adalah pembunuhan rumit atau fenomena supernatural.

MEMBACA  Trailer 'Atlas': Jennifer Lopez menggunakan AI untuk menyelamatkan umat manusia dalam film thriller fiksi ilmiah

Rolling Hills

Tersedia: 4 Juni
Kendalikan koki sushi robotik dalam permainan manajemen restoran yang nyaman ini. Beli bahan yang tepat, tingkatkan toko kamu, dan jadilah teman dengan tetanggamu saat kamu mencoba untuk memperbaiki kehidupan orang di sekitarmu.

Meninggalkan Game Pass segera

Sementara Microsoft menambahkan permainan di atas ke Game Pass Ultimate, mereka juga menghapus enam judul pada tanggal 31 Mei. Jadi, kamu memiliki waktu untuk menyelesaikan semua misi sampingan sebelum harus membeli permainan ini secara terpisah.