TV 75 Inci Terbaik di Tahun 2024

Dengan semua TV yang tersedia saat ini, dan semua istilah teknis dan jargon yang terkait dengan teknologi televisi, bisa sulit untuk mencari tahu apa yang penting. Berikut adalah panduan singkat untuk membantu memotong kebingungan.

Harga: TV beragam harga mulai dari $100 hingga lebih dari $2,000. Layar yang lebih kecil lebih murah, merek-merek terkenal lebih mahal, dan mengeluarkan lebih banyak uang juga dapat memberikan kualitas gambar yang lebih baik. Sebagian besar TV tingkat pemula memiliki gambar yang cukup baik untuk kebanyakan orang, tetapi TV memiliki umur yang panjang, jadi mungkin layak mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkan gambar yang lebih baik. Lebih baik berbelanja TV pada musim gugur, ketika harga lebih rendah.

Ukuran layar: Lebih besar lebih baik menurut pendapat kami. Kami merekomendasikan ukuran minimal 43 inci untuk TV di kamar tidur dan minimal 55 inci untuk TV ruang tamu atau TV utama – dan 65 inci atau lebih besar adalah yang terbaik. Lebih dari fitur lainnya, menaikkan ukuran layar TV adalah penggunaan uang Anda yang terbaik. Salah satu keluhan paling umum setelah pembelian TV yang kami dengar adalah dari orang-orang yang tidak memilih ukuran yang cukup besar. Dan kami hampir tidak pernah mendengar orang mengeluh bahwa TV mereka terlalu besar.

Kemampuan: Ketika datang ke TV tingkat pemula, fitur paling penting adalah sistem TV pintar apa yang digunakan TV tersebut. Di antara model-model kelas menengah, cari fitur termasuk pencahayaan lokal array penuh, mini-LED, dan refresh rate 120Hz, yang (berbeda dengan beberapa tambahan lain) dapat membantu meningkatkan gambar, menurut pengalaman kami. Dan di antara TV kelas atas, teknologi OLED adalah pilihan terbaik Anda.

MEMBACA  Mengapa Terdapat Timbal dalam Piala Stanley atau Botol Air yang Dapat Digunakan Kembali?

Untuk saran pembelian TV lebih lanjut, lihat Cara Membeli TV.