Manajer Jerman Nagelsmann Mengabaikan Hummels, Tetap Mempercayai Pemain Reguler untuk Euro 2024 | Berita UEFA Euro 2024

Pelatih tim nasional sepak bola Jerman Julian Nagelsmann mengabaikan klaim terlambat dari Mats Hummels dan Julian Brandt dari Borussia Dortmund ketika ia menamai skuad yang hampir tidak berubah untuk Euro 2024.
Pemenang Piala Dunia 2014 Hummels dan Brandt telah menjadi sosok kunci dalam perjalanan Dortmund ke final Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Real Madrid, tetapi Nagelsmann mengatakan pada hari Kamis bahwa ia lebih suka tetap dengan tim yang mengalahkan Prancis dan Belanda pada bulan Maret.
Goretzka dari Bayern Munich juga tidak masuk dalam skuad 27 pemain tuan rumah – skuad tersebut akan dikurangi menjadi 26 setelah pertandingan persahabatan Juni melawan Ukraina dan Yunani – sementara rekan setimnya Serge Gnabry tidak dipertimbangkan karena cedera.
Jerman, yang tersingkir di babak grup dalam dua Piala Dunia terakhir dan di babak 16 terakhir di Euro 2021, memiliki tahun 2023 yang buruk, hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan yang menyebabkan pelatih saat itu, Hansi Flick, kehilangan pekerjaannya.
Setelah kalah melawan Turki dan Austria untuk mengakhiri tahun 2023, Nagelsmann menamai skuad yang sangat berubah untuk pertandingan persahabatan Maret, termasuk membawa pemain dari juara Bundesliga Bayer Leverkusen dan Stuttgart yang sedang dalam performa bagus.

MEMBACA  Politisi sayap kanan jauh Jerman Björn Höcke bersalah menggunakan slogan Nazi