Mengunjungi Kanwil Kemenkumham Lampung, Dirpamintel Ditjenpas Kombes Teguh Memberikan Penguatan

Direktur Pengamanan dan Intelijen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Kombes Pol Teguh Yuswardhie melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pada Kamis (16/5/2024).

Kunjungan Kombes Teguh disambut oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Sorta Delima Lumban Tobing, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali di Ruang Akuntabilitas Kanwil Kemenkumham Lampung.

Kakanwil Kemenkumham Lampung, Sorta, mengucapkan selamat kepada Teguh sebagai Dirpamintel yang baru.

“Terima kasih atas kesediaannya memberikan penguatan dari kunjungannya, terlebih lagi Kanwil Kemenkumham Lampung merupakan Kanwil pertama yang dikunjungi setelah dilantik,” kata Sorta kepada wartawan.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna H Laoly, melantik Dirpamintel Ditjenpas Kombes Pol Teguh Yuswardhie pada Rabu (8/5/2024). Sebelumnya, Teguh menjabat sebagai Kepala Bidang Laboratorium Forensik, Polda Sumatera Utara.

Dalam arahannya, Teguh menjelaskan mengenai tugas dan fungsi Ditjenpas terkhusus Tusi dari Ditpamintel yang melaksanakan penyiapan perumusan dan pelaksanaan kebijakan.

Pemberian penguatan ini merupakan upaya Direktorat Pamintel Ditjenpas untuk memastikan bahwa setiap jajaran Pemasyarakatan, khususnya di Kanwil Kemenkumham Lampung, siap menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami harapkan upaya pengamanan dan pengelolaan Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung dapat terus ditingkatkan sesuai dengan standar dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan,” pungkasnya.

MEMBACA  Dukungan Rp23 Miliar dari Para Pengusaha bagi Timnas U-23 yang Memberikan Inspirasi