Trailer Pertama Wicked Menyambut Kedatangan yang Kegemaran Sihir

Tangkapan Layar: Universal

Akhirnya, cuplikan Super Bowl untuk Wicked: Part One akhirnya memberikan kita tampilan baru tentang Oz. Adaptasi musikal sinematik karya Jon M. Chu ini dibintangi oleh Ariana Grande dan Cynthia Erivo dalam cerita baru di balik perseteruan penyihir di The Wizard of Oz.

Bagaimana Sofia Rosinsky Mendapatkan Peran di Paper Girls

Film ini didasarkan pada musikal Broadway karya Winnie Holzman dan Stephen Schwartz, yang diadaptasi dari novel Wicked: The Life and Times of the Wicked Witch of the West karya Gregory Maguireā€”tentu saja, diadaptasi dari The Wonderful Wizard of Oz karya L. Frank Baum dan film tahun 1939 yang sangat terkenal. Erivo berperan sebagai Ephalba, calon Penyihir Jahat dari Barat, dan cerita ini menjelajahi persahabatannya dengan Glinda the Good Witch (Grande).

Wicked – Pratinjau Pertama

Lihat trailernya yang menampilkan glamor dan sihir dari Oz dengan cara yang belum pernah kita lihat sebelumnya… meskipun agak menghindari hal-hal seperti “ini adalah adaptasi musikal”, yang aneh ketika ini adalah film Wicked!

Film ini juga dibintangi oleh Jeff Goldblum sebagai Wizard, Michelle Yeoh sebagai Madam Morrible, Jonathan Bailey sebagai Pangeran Fiyero, Marissa Bode sebagai Nessarose, dan Ethan Slater sebagai Boq. Wicked: Part One akan dirilis pada 27 November ini, dengan Part Two menyusul pada 26 November 2025.


Ingin berita io9 lebih banyak lagi? Lihat kapan rilis terbaru Marvel dan Star Wars, apa yang akan datang untuk DC Universe di film dan televisi, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang House of the Dragon dan Lord of the Rings: The Rings of Power.

MEMBACA  Galaxy S24 dari Samsung Dapat Menghapus Watermark AI-nya Sendiri yang Menunjukkan Gambar Palsu