Trailer Baru Boy Kills World yang Berdarah-darah Sudah Tersedia untuk Mengalir di Layar Anda

Gambar: Tempat-tempat Menarik di Pinggir Jalan

Saat internet baru saja mulai tenang setelah mengetahui interpretasi Eric Draven yang dilakukan oleh Bill Skarsgård dalam reboot film The Crow, tiba-tiba muncul trailer red band baru untuk film thriller balas dendam yang akan datang dari Skarsgård: Boy Kills World.

Rahasia Kesuksesan Taika Waititi

Film ini memiliki berbagai elemen menarik: setting pasca-apokaliptik, kekerasan ekstrim melalui tinju dan peluru (dan lainnya), serta seorang pahlawan tuli yang bisu yang suaranya dalam hati terdengar sangat mirip dengan Bob dari Bob’s Burgers (karena memang suaranya diisi oleh H. Jon Benjamin: vokal yang penuh pengalaman dari H. Jon Benjamin). Tonton trailer baru yang mengagetkan ini:

Boy Kills World | Trailer Red Band Resmi | Tayang di bioskop 26 April

Selain itu, menurut deskripsi resmi, ada juga hantu dalam cerita ini? “Skarsgård berperan sebagai ‘Boy’ yang bersumpah untuk membalas dendam setelah keluarganya dibunuh oleh Hilda Van Der Koy (Famke Janssen), matriark gila dari dinasti korup pasca-apokaliptik yang membuat Boy menjadi yatim piatu, tuli, dan bisu. Digerakkan oleh suara dalam hatinya, suara yang dia ambil dari video game favorit masa kecilnya, Boy berlatih dengan seorang dukun misterius (Yayan Ruhian) untuk menjadi alat pembunuh dan dilepaskan pada malam menjelang pemusnahan tahunan para pengacau. Kegaduhan terjadi saat Boy melakukan kegilaan seni bela diri berdarah, memicu amarah kekejaman dan pertumpahan darah. Saat dia mencoba merasa nyaman di dunia yang penuh kegilaan ini, Boy segera bergabung dengan kelompok perlawanan yang putus asa, sambil bertengkar dengan hantu dari adik perempuannya yang memberontak.”

Para pemeran lainnya termasuk Jessica Rothe, Michelle Dockery, Brett Gelman, Isaiah Mustafa, Andrew Koji, dan Sharlto Copley; Sam Raimi—yang tahu banyak tentang komedi hitam—termasuk salah satu produsernya. Boy Kills World disutradarai oleh Moritz Mohr dan ditulis oleh Tyler Burton Smith dan Arend Remmers.

MEMBACA  Turnamen Apex Legends Ditunda karena Kekhawatiran tentang Peretasan

Boy Kills World akan tayang di bioskop pada 26 April.


Ingin tahu lebih banyak berita dari io9? Lihat kapan akan dirilis film-film terbaru Marvel, Star Wars, dan Star Trek, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan segala hal yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.

\”