Toko-toko Telah Memutuskan Bahwa Musim Panas Ini, Halloween Sudah Tiba

Beetlejuice Beetlejuice dan Bluey fever bergabung dengan klasik horor dan koleksi inspirasi cerita seram di ritel dekorasi rumah utama dan raksasa pop-up musiman Spirit Halloween dan Party City.

Halloween’s niche dalam fandom horor telah berkembang jauh melampaui 31 Oktober, jadi wajar jika dekorasi rumah dan barang-barang yang terinspirasi dari film horor, monster klasik, dan legenda supernatural semakin menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Hey – jika para penggemar buku komik dan sci-fi melakukannya sepanjang tahun, begitu juga para pecinta musim yang menakutkan. Namun, yang mengejutkan, adalah bahwa Halloween mulai muncul begitu cepat setelah 4 Juli. Pada tahun-tahun sebelumnya, antisipasi untuk toko-toko mengisi rak mereka dengan kegembiraan oranye-dan-hitam mendapat kesempatan lebih besar untuk membangun, setidaknya sampai lorong-lorong sekolah dibersihkan. Dan meskipun beberapa pengecer tampaknya masih memeriksa kalender – termasuk Target, yang sejauh ini telah menjaga koleksi Halloween-nya tertutup – jika Anda mengunjungi situs-situs atau bahkan lokasi untuk Disney Store, Lowe’s, Spirit Halloween, Home Depot, Party City, Michaels, At Home, dan Joann, Anda dapat mulai berbelanja labu, hantu, tengkorak, dan lainnya. © Spirit HalloweenAnda harus cepat! Penggemar horor yang bangun pagi sudah mulai menyerbu lorong-lorong – begitu juga para penjual kembali yang bertekad untuk meraih barang-barang dengan potensi untuk menjadi keharusan Halloween untuk tahun 2024. Itulah mengapa begitu banyak yang habis terjual di tengah musim panas – meskipun sebagian besar akan diisi kembali, jadi jika Anda melihat sesuatu yang tidak bisa Anda hidupi tanpanya, aktifkan pemberitahuan agar Anda menjadi yang pertama saat kembali. Dan ingat apa yang sudah dilepaskan sejauh ini bukanlah segalanya; akan ada lebih banyak saat kita semakin mendekati musim gugur. Disney Store baru saja memulai jadwal rilisnya dengan koleksi The Haunted Mansion tetapi memiliki lebih banyak yang direncanakan dalam beberapa minggu mendatang. Dan barang-barang Beetlejuice mulai merembes ke pengecer seperti Spirit Halloween – saksikan inflatable raksasa ini di Party City dari hantu sirkus dengan yang paling banyak – namun perlu dicatat bahwa sejauh ini hanya produk dari film pertama yang ikonik. Kami belum melihat apa pun dari Beetlejuice Beetlejuice, tetapi itu pasti akan datang. Penggemar Tim Burton akan senang mengetahui bahwa The Corpse Bride akan menjadi fitur besar di Spirit Halloween begitu juga dengan film-film John Carpenter’s Halloween franchise. Home Depot akan menampilkan Universal Monsters, Bluey yang tidak terlalu menakutkan (tetapi jelas favorit anak-anak) dan lebih Nightmare Before Christmas dengan patung animasi Jack Skellington 13 kaki (yang kami harap dilengkapi dengan kostum Sandy Claws untuk Natal).

MEMBACA  Penyelidikan pengawas internasional menemukan bahwa Negara Islam menggunakan gas mustard dalam serangan tahun 2015 di Suriah

© MichaelsTetapi bagaimana jika Anda tidak perlu budaya pop tersebar di seluruh dekorasi musiman Anda? Penggemar cerita supernatural, sastra klasik yang berjiwa penyihir, familier kooky, labu berjiwa, dan penampakan paranormal juga tidak ditinggalkan. Michaels, At Home, dan Joann Fabrics memiliki beberapa koleksi estetika mereka sendiri yang tidak IP sama sekali tetapi akan membuat tempat tinggal Anda terasa sangat berhantu. Kami sangat menyukai koleksi Midnight Moon dan Haunted Forest di Michaels yang mengingatkan pada beberapa monster klasik dan atmosfer A24. Kemudian bagi mereka yang suka astrologi, Halloween tradisional, dan goth kuburan, pastikan untuk melihat penurunan di Joann dan At Home (tapi berteriaklah pada potongan Jack Skellington yang keren ini). Dan jangan lupakan barisan horor akuatik sejati di Lowe’s. Ada Kraken halaman depan yang besar yang sudah sulit didapatkan, karena siapa yang tidak ingin melepaskan Kraken untuk Halloween?

Sudah ada sesuatu untuk semua orang dan memilih tema akan sangat sulit tahun ini! Beri tahu kami jika Anda telah berhasil mengamankan sesuatu atau jika Anda akan menunggu dan muncul hanya untuk menemukan lorong-lorong Natal pada bulan September. Jangan katakan kami tidak peringatkan Anda.

Ingin lebih banyak berita io9? Periksa kapan mengharapkan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.