Alasan Stefano Beltrame Meninggalkan Persib Bandung Terungkap

Stefano Beltrame telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung setelah membela klub selama setengah musim dan membantu meraih gelar juara Liga 1 2023/2024. Meskipun hanya bermain dalam 12 pertandingan, Beltrame tampil sangat menjanjikan dengan mencetak empat gol dan memberikan tiga assist. Keputusannya untuk meninggalkan Persib membuat para Bobotoh kecewa setelah kepergian Levy Madinda.

Beltrame bergabung dengan Persib atas rekomendasi pelatih Bojan Hodak pada bursa transfer paruh musim sebelumnya. Namun, pemain asal Italia itu kini ingin kembali ke negaranya untuk lebih dekat dengan keluarganya. Keluarga merupakan faktor utama yang membuatnya meninggalkan Persib.

“Saya tidak memperpanjang kontrak karena setelah bertahun-tahun bermain di luar negeri, saya ingin kembali dan bermain di Italia. Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Meskipun bukan keputusan yang mudah, keluarga adalah segalanya bagi saya,” ujar Beltrame pada Kamis (11/7/2024).

Demikianlah alasan di balik keputusan Stefano Beltrame untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan Persib Bandung, meskipun telah membawa gelar juara bagi klub tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

MEMBACA  Menteri Perdagangan Menetapkan Transaksi E-commerce pada Tahun 2023 sebesar Rp533 triliun