Toho Ingin Mengambil Waktu untuk Membuat Film Godzilla Berikutnya

Christina Chong menggoda akan kembalinya epik ke Star Trek: Strange New Worlds. Robert Rodriguez bisa menghidupkan kembali The Faculty. Selain itu, lihatlah kembalinya Evil dan cuplikan episode What If yang terinspirasi dari tahun 1602. Spoiler, berkumpul!

Reservation Dogs | First Fandoms

Godzilla

Selama wawancara baru-baru ini dengan GQ Japan (melalui Comic Book), produser Minami Ichikawa menyatakan bahwa dia tidak “merasa perlu terburu-buru” dengan film Godzilla berikutnya.

Saya tidak merasa perlu terburu-buru dengan film live-action berikutnya. Film yang bagus adalah tentang kualitas. Kami ingin ide-ide hebat, skenario yang luar biasa, sutradara berbakat, dan pemeran yang tepat untuk bekerja dengan hati-hati.


Civil War

Variety melaporkan bahwa Civil War karya Alex Garland berdurasi 109 menit.


The Faculty

Menurut halaman Patreon insdier hiburan Daniel Richtman (melalui JoBlo), Robert Rodriguez sekarang memproduksi remake film sci-fi/horornya tahun 1998, The Faculty.


Star Wars

Dalam penampilannya sebagai tamu di podcast Smartless (melalui Comic Book), Adam Driver dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk kembali sebagai Kylo Ren dalam proyek Star Wars di masa depan.

Mereka melakukan sesuatu, tapi tidak dengan saya. Saya tidak melakukannya lagi.


The Sensational Cat-Man

Sebuah kampanye Kickstarter baru berharap dapat mengumpulkan $50.000 untuk menyelesaikan film animasi berdasarkan superhero domain publik, Cat-Man.

Mari Bangun Film Superhero yang Lebih Baik


Interview With the Vampire

Dalam percakapan dengan Entertainment Weekly, Jacob Anderson menyatakan bahwa musim kedua Interview With the Vampire yang “menantang” membahas “ide memori” sebagai “monster”.

Tema musim 2 adalah ide bahwa memori adalah monster, dan bagaimana memori dan rasa bersalah dapat mengikuti Anda. Ketika kita bertemu dengan Claudia dan Louis pada musim 2, mereka berurusan dengan dampak psikologis dan nyata dari apa yang mereka lakukan bersama. Dengan Louis, Anda pasti merasakan adanya keraguan di pihaknya – dia tidak benar-benar melakukannya, dia mundur dari keputusan itu pada menit terakhir, karena dia sangat mencintai monster temannya ini. Itu menciptakan ketegangan antara keduanya, Louis dan Claudia, bahwa mereka tidak berada di halaman yang sama, jadi untuk dua orang itu bersama sekarang dalam wilayah yang tidak biasa menciptakan banyak drama.

MEMBACA  Swiss sekarang mengharuskan semua perangkat lunak pemerintah untuk menjadi open source

Ada hal-hal yang tidak bisa saya bicarakan dalam musim ini yang benar-benar menantang dan mengejutkan bagi saya, dan saya telah belajar banyak hal tentang Louis dan diri saya sendiri. Tema besar lainnya dalam pertunjukan ini adalah ketahanan dan daya tahan, dan karena apa yang dialami Louis musim ini, saya pasti belajar bahwa pikiran saya sendiri lebih tahan lama daripada yang saya kira. Ini lebih kuat. Saya bisa menahan lebih banyak kegilaan daripada yang saya kira bisa saya lakukan. Itu sangat memuaskan dan menantang dan menyenangkan.


Star Trek: Strange New Worlds

Christina Chong menjanjikan bahwa episode perdana musim ketiga Star Trek: Strange New Worlds akan “epik” dalam sebuah cerita Instagram yang diambil oleh Screen Rant.

Episode 301 dari ST: Strange New Worlds akan menjadi EPIC.


Evil

TV Line memiliki empat foto baru dari musim keempat Evil, yang outlet tersebut kini menyatakan akan tayang perdana pada “awal 2024” di Paramount+.

Foto: Paramount+

Foto: Paramount+

Foto: Paramount+

Foto: Paramount+


Yellowjackets

Selama sesi tanya jawab baru-baru ini untuk anggota komite nominasi SAG-AFTRA, co-showrunner Ashley Lyle mengkonfirmasi bahwa penulisan telah dimulai kembali pada musim ketiga Yellowjackets.

Kami tenggelam dalam penulisan. [Setelah pemogokan berakhir pada bulan September], semua orang kembali dengan semangat yang luar biasa, siap untuk melanjutkan dan kreatif terpacu. Kami sangat senang dan sangat bersemangat mengenai itu.

[Variety]


What If…?

Akhirnya, episode berikutnya dari What If…? bertanya, “bagaimana jika Avengers terbentuk pada tahun 1602 alih-alih 2012?”

Trailer Episode 8 Musim 2 Marvel Studios’ WHAT IF…? | Disney+


Ingin tahu lebih banyak berita io9? Lihat kapan anda dapat mengharapkan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan datang untuk DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.

MEMBACA  Jawaban Teka-teki Silang Mini NYT Hari Ini untuk 23 Juli