Mengajukan Pertanyaan tentang Kondom dan Jadwal Menstruasi

Sabtu, 30 Desember 2023 – 00:12 WIB

Jakarta – Nama selebgram Ira Nandha menjadi sorotan setelah mengungkapkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Elmer Syaherman. Sang suami yang bekerja sebagai pilot di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia diduga berselingkuh dengan seorang pramugari.

Baca Juga :

Profil Elmer Syaherman, Suami Ira Nandha yang Diam-diam Punya Kekasih Gelap Seorang Pramugari

Melalui akun Instagramnya, Ira Nandha mengungkapkan bukti berupa percakapan antara suaminya dan selingkuhannya. Percakapan tersebut membahas tentang jadwal menstruasi hingga penggunaan kondom. Scroll ke bawah untuk membaca artikel selengkapnya.

Ira Nandha, Wanita yang Mengungkap Chat Suaminya

Baca Juga :

Potret Ira Nandha dan Suaminya yang Jadi Sorotan karena Perselingkuhan

Dalam unggahannya, Ira membagikan 10 tangkapan layar yang berisi percakapan antara Elmer Syaherman dan selingkuhannya yang berinisial BD.

Salah satu percakapan tersebut mencakup saat sang wanita menyatakan keinginannya untuk mengakhiri hubungan mereka karena merasa lelah. Namun, Elmer Syaherman mengaku tidak ingin hubungannya dengan BD berakhir.

Baca Juga :

Ira Nandha Sering Melukai Diri Sendiri karena Diselingkuhi Pilot Elmer Syaherman

“Kamu tidak ingin berhenti saja, apa tidak capek,” kata BD kepada Elmer seperti yang dikutip dari Instagram @iranndha pada Sabtu, 30 Desember 2023.

“Tidak,” jawab suami Ira Nandha.

Selain itu, BD juga mengatakan bahwa dirinya memiliki kabar buruk karena menstruasi saat mereka hendak bertemu. Namun, keduanya diduga tetap bertemu pada saat itu.

“Berita buruk apa, sayang? Kamu dapat tahu?” tebak Elmer.

“Haha, bagaimana kamu tahu, sayang. Tetap ingin bertemu kan?!” jawab BD.

Tidak berhenti di situ, pramugari BD juga membagikan foto kepada suami Ira dengan berpakaian seksi. Hal itu ternyata membuat Elmer cukup tergoda.

MEMBACA  IHSG Berpotensi Alami Koreksi Hari Ini, Periksa Rekomendasi Saham Berikutnya

“Ah, sayang jangan berpakaian seksi,” kata Elmer kepada BD.

“Ah, sayang. Ini juga di kamar mandi. Ahhhhh. Sedikit melepas atasan, sayang,” kata BD lagi.

Lebih jauh, tangkapan layar percakapan perselingkuhan antara Elmer Syaherman dan BD juga membahas tentang penggunaan kondom sebagai alat kontrasepsi saat berhubungan seksual.

Dalam percakapan tersebut, BD menanyakan di mana kondom yang mereka gunakan kepada Elmer. Karena dia tidak menemukan kondom itu di tempatnya.

“Sayang, aku tidak menemukan kondom kita. Kamu menyimpannya di mana? Aku mencarinya tetapi tidak menemukan,” kata BD.

“Di dalam tas kamu, kan?” jawab Elmer.

Dalam pengakuan yang diungkapkan oleh Ira Nandha, suaminya telah berselingkuh sebanyak enam kali, dan yang membuatnya semakin terpukul, lima dari kejadian tersebut melibatkan orang yang sama. Ira, yang merasa tidak tahan dengan perlakuan suaminya, memutuskan untuk mengungkapkan perselingkuhan tersebut di platform media sosialnya.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, BD juga mengatakan bahwa dirinya memiliki kabar buruk karena menstruasi saat mereka hendak bertemu. Namun, keduanya diduga tetap bertemu pada saat itu.