Spotify akan membantu Anda membuat jadwal Glastonbury yang dipersonalisasi

Tidak ada yang lebih baik daripada menemukan seorang artis yang belum pernah Anda dengarkan di festival musik; suara band favorit baru Anda menarik Anda dari antrian stan taco yang panjang ke pit berkeringat di dekat panggung, menjanjikan pencarian setlist.fm yang marah nanti. Di sisi lain, lineup festival besar bisa membingungkan dengan pilihan, dan kecemasan tentang melewatkan artis yang mungkin benar-benar Anda sukai hanya karena Anda tidak pernah mendengar tentang mereka adalah nyata.

Jika Anda bukan tipe orang yang meninggalkan penemuan musik kepada kebetulan atau teman yang paling teratur di festival, Spotify telah bermitra dengan Festival Glastonbury untuk memastikan algoritma mengarahkan Anda secara khusus ke artis yang mungkin Anda sukai di acara UK mendatang, baik secara langsung maupun streaming di rumah melalui BBC iPlayer.

Diumumkan Senin, integrasi Spotify ke dalam aplikasi resmi Glastonbury di iOS dan Android memungkinkan penggemar menghubungkan akun mereka untuk rekomendasi lineup yang dipersonalisasi. Berdasarkan kebiasaan mendengarkan Spotify Anda, Anda akan disajikan daftar 10 besar artis yang mungkin Anda sukai yang tampil di festival tahun ini. Ini pada dasarnya apa yang Instafest sudah bisa lakukan dengan data Spotify Anda tetapi secara khusus untuk lineup Glasto.

MEMBACA  Apa yang dikatakan oleh para analis setelah laporan kuartalan terbaru Rivian