Sony Ingin Membuat Film Live-Action Miles Morales Setelah Dua Film Spider-Man Lainnya.

Dapatkan pandangan tentang kembalinya Kung Fu Panda dalam klip baru. Oscar Isaac masih berharap untuk musim kedua Moon Knight. Ben Mendelsohn berbicara tentang Andor dan kemungkinan kembalinya karakter Rogue One-nya. Plus, ada pertarungan antara Beth dan Tammy dalam klip baru dari anime Rick and Morty. Spoiler, menjauhlah!

Spoiler of the Week: 29 Juli

Smile 2
Deadline memberitakan bahwa Dylan Gelula (Dream Scenario) telah bergabung dengan para pemain Smile 2 dalam peran yang saat ini belum diumumkan.

Evil Dead/Untitled Evil Dead Spinoff
Selama wawancara baru-baru ini dengan Comic Book, bintang Evil Dead Rise, Lily Sullivan, mengkonfirmasi bahwa telah ada “banyak, banyak percakapan” tentang dia memerankan kembali perannya sebagai Beth di film mendatang.

Ada banyak, banyak percakapan, banyak jalan alternatif, banyak kemungkinan, yang semuanya cukup aneh, menyenangkan, dan hebat. Dan apa pun yang akhirnya terjadi, saya sangat bersemangat untuk itu. Tapi ya, saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, tapi ya, bersemangat. Semuanya sepenuhnya tergantung pada alam semesta dewa Evil Dead. Secara positif, sampai kamu melewati jembatan, itulah yang ada. Berkat industri ini, dan kutukan, kamu harus berjalan ke dalam ketidakpastian, jadi orang juga harus masuk ke Monolith. Lihat itu.

Untitled Miles Morales Spider-Man Film
Dalam percakapan dengan Variety, Amy Pascal dari Sony menyatakan bahwa perusahaan berencana untuk membuat film live-action Miles Morales Spider-Man “suatu hari nanti” setelah “dua film lagi.”

Suatu hari nanti. Tidak sampai kami membuat dua film lagi. Suatu hari nanti. Suatu hari nanti. Kami sangat senang membuat [film Spider-Verse animasi].

Di media sosial, Chris Miller mengklarifikasi bahwa Pascal mengacu pada dua film Spider-Man lainnya secara umum, bukan secara khusus kelanjutan Spider-Verse: Beyond the Spider-Verse, dan film Spider-Man keempat Tom Holland.

MEMBACA  Disiksa setelah berani berhadapan dengan 'Ayah'

Sasquatch Sunset
IGN memiliki poster untuk Sasquatch Sunset, film Bigfoot yang akan datang yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg dan Riley Keough.

Kung Fu Panda 4
Po diserang oleh trio kelinci pemuja kekerasan dalam klip baru dari Kung Fu Panda 4.

The Piper
Seorang komposer mengetahui bahwa konserto yang tidak selesai dari mentornya memanggil setan dalam trailer The Piper, yang dibintangi oleh Charlotte Hope dan almarhum Julian Sands.

The Thundermans
The Thundermans kembali ke Hiddenville dalam trailer The Thundermans Return, yang tayang perdana pada 7 Maret di Paramount+.

Night Shift
Di tempat lain, seorang wanita yang sedang dalam pelarian dari pengejar membuat kesalahan dengan bekerja di hotel berhantu dalam trailer Night Shift, yang akan datang ke VOD pada 8 Maret.

Star Wars: Andor
Selama wawancara baru-baru ini dengan publikasi Italia Bad Taste (melalui Comic Book), Ben Mendelsohn tampaknya mengkonfirmasi bahwa Direktur Orson Krennic tidak muncul dalam musim kedua Andor.

Saya pikir Krennic memiliki banyak hal yang belum diberikan kepada penonton. Yang perlu Anda pahami tentang karakter seperti Krennic adalah bahwa, jika dia diberi kesempatan, dia akan mencoba mengambil alih seluruh permainan dan tampaknya bagi saya aspek ini belum cukup dijelajahi. Mengenai kontak dari Lucasfilm untuk proyek baru, saya bisa mengatakan bahwa tidak, saya tidak pernah diajak untuk sesuatu seperti ini. Dan ya, akan luar biasa untuk melihatnya lagi di tempat lain, tetapi untuk saat ini semuanya berhenti di sini. Tapi sejauh menyangkut saya, saya sangat bersedia untuk menjelajahinya lebih jauh dan signifikan di dunia itu. Saya tidak pernah mengharapkan untuk memainkan karakter seperti itu, tapi lagi pula, saya tidak pernah mengharapkan untuk menjadi seorang aktor juga. Bagi saya, semuanya adalah hal-hal yang luar biasa.

MEMBACA  15 Film Terbaik yang Kamu Lewatkan di 2023—dan Di Mana Kamu Bisa Menontonnya

A Court of Thorns and Roses
TV Line melaporkan bahwa Hulu tidak melanjutkan seri TV yang direncanakan berdasarkan buku A Court of Thorns and Roses karya Sarah J. Maas dari Ronald D. Moore.

Moon Knight
Selama penampilannya baru-baru ini di Middle East Film and Comic Con, Oscar Isaac menyatakan bahwa dia masih berharap akan ada musim kedua Moon Knight di Disney+.

Saya pikir ada peluang menarik dengan Midnight Sons. Ada karakter-karakter menarik di sana, dan sekarang setelah kita mengenal siapa Marc, Steven, Jake, itu bisa menjadi peluang menarik untuk melihatnya sebagai bagian dari sebuah tim dan dinamika seperti apa itu. Jadi saya pikir itu akan menarik, saya berharap ada ruang untuk menjelajahi kemungkinan itu.

Renegade Nell
Disney+ telah merilis poster untuk Renegade Nell, seri baru mereka yang mengikuti “seorang wanita muda yang cerdas dan berani yang mendapati dirinya dituduh pembunuhan dan tiba-tiba menjadi perampok jalan paling terkenal di Inggris abad ke-18. Tapi ketika roh magis bernama Billy Blind muncul, Nell menyadari takdirnya lebih besar dari yang pernah dia bayangkan.”

Constellation
Para pemain dan kru Constellation membahas apa yang terjadi pada psikologi manusia setelah meninggalkan atmosfer Bumi dalam featurette baru.

Rick and Morty: The Anime
Terakhir, Beth bertarung melawan Tammy dalam klip dari seri anime Rick and Morty yang akan datang di Adult Swim.

Ingin berita io9 lebih banyak? Lihat kapan bisa mengharapkan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.

MEMBACA  Lahir Kembali Mulai Produksi saat Marvel Kembali ke Jalanan