Semua Yang Diumumkan Samsung di Galaxy Unpacked di Paris

Ini IP68 dan tahan air 10 ATM, jadi Anda bisa menggunakannya saat mandi atau mencuci piring. Ini dipasangkan dengan ponsel Android apa pun melalui aplikasi Samsung Health, tetapi tidak akan berfungsi dengan iPhone. Anda tidak perlu berlangganan untuk mengakses seluruh fitur; semua fitur yang tersedia sudah termasuk dalam pembelian. Ini juga bekerja dengan Samsung Find, jadi Anda bisa dengan mudah menemukannya jika tersesat. Ini memiliki kasus pengisian daya yang bekerja persis seperti kasus untuk earbuds nirkabel Anda. Samsung mengklaim Galaxy Ring bisa bertahan tujuh hari dengan sekali pengisian, sesuai dengan daya tahan baterai Oura Ring.

Cincin ini mencakup banyak fitur pelacakan kesehatan yang Anda harapkan dari smartwatch, termasuk pelacakan tidur, pelacakan siklus, peringatan detak jantung tinggi atau rendah, dan deteksi otomatis latihan. Samsung telah membicarakan penggunaan kecerdasan buatan pada Ring, menggunakan algoritma cerdas untuk memantau pola tidur, mendengkur, dan detak jantung dan pernapasan untuk membantu Anda mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang tidur Anda.

Lebih penting adalah fitur bernama Energy Score, juga tersedia dalam Galaxy Watches baru. Sama seperti Daily Readiness Fitbit atau Body Battery Garmin, itu melihat data Anda dan kemudian merekomendasikan seberapa siap Anda menghadapi hari berdasarkan faktor-faktor seperti kualitas tidur dan tingkat aktivitas Anda baru-baru ini. Anda juga akan mendapatkan “tips kesehatan” sepanjang hari untuk membantu Anda mencapai tujuan kesehatan Anda. Jika Anda menggunakan baik Galaxy Ring dan seri Galaxy Watch baru secara bersamaan, beberapa sensor mungkin akan dimatikan di jam tangan untuk menghemat daya baterainya, yang merupakan sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya.

Foto: Julian Chokkattu

MEMBACA  Google co-founder Sergey Brin dituntut atas kecelakaan pesawat yang menewaskan dua pilot tahun lalu

Ring tidak memberikan umpan balik haptik, tetapi Anda bisa melakukan beberapa kontrol gerakan sederhana dengan jari Anda untuk beberapa tugas, seperti menolak alarm atau memulai perekaman video di ponsel Anda. “Gestur Pinch Ganda” ini juga tersedia pada seri Galaxy Watch7.