Saya Seorang Digital Nomad. 8 Gadget Ini Membuat Hidup dengan Laptop Menjadi Lebih Mudah

Kutu wisata menggigit saya sejak dini dalam hidup. Saya baru 10 tahun ketika ibu saya mengirim saya dan saudara laki-laki saya ke Mombasa, Kenya. Dia orang Kenya dan ingin kami merasakan budaya kami dan bertemu keluarga, tetapi dia tidak bisa bepergian bersama kami karena pekerjaan, jadi saudara laki-laki saya dan saya bepergian dari Milwaukee sebagai minoritas tanpa pendamping. Saya baru cukup tua untuk terpesona oleh pengalaman bandara, pesawat penumpang dan mendarat di negara di mana bahasa Inggris bukan bahasa utama.

Suara

Bertemu pencipta industri, kontributor, dan pemimpin pemikiran yang telah bermitra dengan tim editorial pemenang penghargaan CNET untuk memberi Anda konten unik dari berbagai sudut pandang.

Melompat ke tahun 2013, ketika saya melakukan perjalanan kerja besar pertama saya sebagai orang dewasa. Saya seorang konsultan yang memiliki perusahaan perangkat lunak, dan sebuah perusahaan di Sydney menyewa saya untuk datang ke kantornya dan melatih timnya.

Penulis di Sydney pada tahun 2013.

Kimanzi Constable

Terbang ke Sydney adalah pengalaman yang surreal. Klien membayar kursi Premium Economy di Virgin Atlantic, dan hotel saya menghadap ke Pelabuhan Sydney dan Opera House Sydney. Pada perjalanan ini saya menyadari betapa saya sangat menyukai bekerja di luar negeri. Gaya hidup digital nomad – bekerja secara remote dari berbagai bagian negara atau dunia – memanggil saya.

Tapi saya tidak bisa menjadi digital nomad sekarang juga

Tiga anak kecil menunggu saya di Amerika, di mana saya memiliki rumah, mobil, dan segala sesuatu yang terkait dengan kehidupan \”normal\”. Saya terus melakukan perjalanan untuk bisnis saya, tetapi mereka adalah perjalanan yang lebih singkat, yang cukup untuk menghilangkan gatal bepergian sementara. Dari 2013 hingga 2016, saya melakukan perjalanan ke 38 negara untuk kontrak pelatihan konsultan perusahaan, termasuk Tokyo, Korea Selatan, London, Dublin, dan Kairo, dan belajar apa perlengkapan yang harus dibawa jika ada hambatan tak terduga.

MEMBACA  Tanaman Hias Umum Ini Diketahui Mampu Menolak Serangga

Kemudian, ketika anak-anak saya lebih besar dan tinggal dengan ibu mereka, saya serius tentang menjadi digital nomad. Saat kemungkinan hidup nomaden semakin nyata, momen kegembiraan dengan cepat digantikan oleh perasaan tenggelam bahwa saya meninggalkan anak-anak dan keluarga saya.

Terapi membantu saya memahami bahwa dua hal bisa benar: saya bisa menjalani gaya hidup nomaden, dan saya masih bisa ada untuk anak-anak saya. Anak-anak saya mendukung gaya hidup saya sebagai digital nomad. Pada tahun 2016, saya menjual semua harta benda saya, menjual rumah saya, dan pindah ke Medellin, Kolombia, untuk merangkul digital nomadisme penuh waktu.

Terapi membantu saya memahami bahwa dua hal bisa benar: saya bisa menjalani gaya hidup nomaden, dan saya masih bisa ada untuk anak-anak saya.

Kimanzi Constable

Sejak itu, saya telah tinggal dan bekerja di Kota Mexico, Inggris, Paris, Madrid, Nairobi, Bangkok, Manila, Kuala Lumpur, Cape Town, Roma, Lisbon, Nice, dan Barcelona.

Digital nomadisme telah memungkinkan penulis mengunjungi hampir 90 negara.

Kimanzi Constable

Kelebihan dan kekurangan menjadi digital nomad

Apa yang paling saya sukai tentang menjadi digital nomad adalah betapa bebasnya gaya hidup ini. Saya suka memiliki sedikit barang berharga dan kemampuan untuk bepergian ke mana saja, kapan saja. Juga mudah untuk mendapatkan produk-produk AS yang saya sukai dikirimkan kepada saya melalui situs web seperti Amazon jika saya ingin suasana hati sedikit lebih seperti di rumah. Saya menikmati pengalaman budaya baru, sejarah, dan makanan dari negara lain. Konsultasi dan digital nomadisme telah memungkinkan saya untuk melakukan perjalanan ke 88 negara dan tinggal di lebih dari selusin. Saya telah bisa membangun bisnis saya dan menjadi turis; saya bekerja Senin hingga Jumat, lalu menjelajahi negara di mana saya berada pada akhir pekan.

Yang sulit dari menjadi digital nomad adalah jauh dari keluarga saya. Teknologi seperti FaceTime, Zoom, dan media sosial membuat koneksi lebih mudah, tetapi tidak sama dengan memeluk anak-anak saya dan menghabiskan waktu bersama mereka secara langsung. Untungnya, gaya hidup nomaden saya berarti saya bisa bepergian ke mereka kapan pun saya mau.

MEMBACA  Pemilik Redbox mengajukan kebangkrutan setelah seringnya tidak membayar.

8 perangkat tidak biasa yang selalu saya bawa

Sebagai digital nomad, teknologi sangat penting baik untuk pekerjaan maupun kehidupan. Saya perlu bisa melakukan segala hal yang akan saya lakukan jika saya memiliki kantor tetapi di Airbnb, hotel, atau sewa apartemen. Beberapa perangkat saya jelas, seperti laptop saya (M3 MacBook Pro), smartphone saya (iPhone 15 Pro Max), dan tag pelacak (AirTags).

Perangkat kerja penulis untuk perjalanan nomaden.

Kimanzi Constable

Berikut adalah beberapa pilihan peralatan nomaden saya yang lebih spesifik.

Twelve South

Transmisi audio nirkabel Bluetooth ini bekerja dengan AirPods atau headphone nirkabel. Anda memasukkan perangkat ke hiburan pesawat atau kereta, memungkinkan Anda memasangkan perangkat nirkabel Anda. Ini menciptakan koneksi Bluetooth di mana saja ada jack headphone biasa.

Kings Loot/CNET

Saya bepergian terutama dengan kartu kredit, tetapi juga sejumlah uang tunai, yang selalu berguna di negara-negara lain. Dompet RFID yang baik memberi saya ketenangan pikiran. Dompet Kings Loot memiliki perlindungan RFID tetapi juga tipis dan nyaman, dan ada juga slot di depan untuk menyelipkan AirTag.

Apple

Saya menghabiskan banyak waktu di pesawat, dan laptop tidak selalu nyaman untuk digunakan, terutama di maskapai lokal di Eropa. Saya bepergian dengan iPad Air karena saya menggunakannya untuk bekerja di pesawat, menonton film dan serial streaming, dan mengambil panggilan video. Sleeve Keyboard Magic Apple adalah penutup iPad, tetapi saya juga menggunakannya untuk fungsi keyboard di ruang yang sempit.

Audio Technica/CNET

Karena saya memiliki bisnis, saya melakukan banyak wawancara media. Suara yang baik sangat penting, jadi saya bepergian dengan Mikrofon Dinamis Cardioid USB Audio Technica ATR2100x-USB. Mikrofon ini portabel dan memiliki beberapa port sehingga saya bisa menghubungkannya ke laptop atau iPad saya.

MEMBACA  20 Keuntungan Amazon Prime Yang Mungkin Belum Anda Manfaatkan

Anker/CNET

Pada awal hidup nomaden digital saya, saya belajar bahwa saya tidak bisa bergantung pada bandara, hotel, atau tempat lain untuk listrik. Saya bepergian dengan Power Bank Anker MagGo untuk memberdayakan perangkat saya ketika soket listrik tidak tersedia. Saya suka power bank ini (dibandingkan dengan yang lain yang saya coba) karena memiliki indikator penggunaan dan pengisian daya cepat 15x.

Bose/CNET

Durasi Baterai Diperkirakan hingga 20 jamNoise Cancelling Ya (ANC)Multipoint YaTipe Headphone Headphone nirkabel over-earTahan Air Tidak ada rating IP

Saya sudah menjadi penggemar headphone Bose dan membeli sepasang Bose Noise Cancelling Headphones 700 beberapa tahun yang lalu. Saya menggunakan headphone ini untuk menonton hiburan di pesawat dan tempat-tempat saya menginap. Headphone Bose lebih nyaman daripada AirPods.

Baca tinjauan kami tentang Bose Noise Cancelling Headphones 700.

Apple/CNET

Panggil saya kuno, tetapi saya juga suka membawa set headphone kabel cadangan untuk jaga-jaga jika sesuatu terjadi dengan AirPods reguler saya atau saya tidak bisa membuat perangkat Bluetooth saya bekerja. Jika Anda mengambil ini, pastikan Anda memiliki dongle yang diperlukan untuk ponsel dan komputer Anda.

Anker/CNET

Saya memiliki semua adaptor internasional, tetapi terkadang bisa kekurangan soket di tempat saya tinggal, jadi saya selalu bepergian dengan kabel ekstensi; ini adalah item yang dihargai menurut pendapat saya. Strip daya Anker ini memungkinkan saya menggunakan satu adaptor internasional dengan kabel ekstensi dan kemudian mencolokkan semua kabel saya yang lain. Proteksi lonjakan juga penting karena setiap negara mengatur daya listrik secara berbeda.

Buat teknologi perjalanan Anda bekerja untuk Anda

Entah Anda sedang memulai perjalanan kerja jarak jauh atau menjelajahi digital nomadisme, peralatan yang tepat membuat perjalanan lebih mudah dan lebih menyenangkan sepanjang perjalanan. Eksperimen dengan setup Anda pada perjalanan kerja berikutnya untuk menemukan apa yang terbaik untuk Anda.