Reid Hoffman Belum Menyerah pada Biden Hingga Saat Ini

Reid. Banyak sekali. Banyak orang mengikuti kalkulus, yang mana bahwa Trump cukup operatif dan Anda bisa membeli pengaruh dengan dia. Industri kripto semua tentang ekonomi ini. Mereka akan menyelesaikannya jika itu Biden, tetapi mereka bisa membeli pengaruh dengan Trump. Saya pikir ada gerakan besar dari sisi kripto untuk mendukung Trump.

Makena: Apakah penampilan debat Biden berisiko mengasingkan lebih banyak donor dan orang di Lembah Silicon?

Reid: Sayangnya, ya. Lembah Silicon, mungkin bahkan lebih giat daripada kebanyakan tempat di dunia, cenderung fokus pada pemimpin. Siapa pendirinya? Siapa CEO-nya? Itu bagaimana kita beroperasi. Saya telah bekerja untuk mengingatkan mereka tentang bagaimana CEO lebih kuat karena komposisi tim mereka.

Sekarang bukan hanya bagaimana mereka berdiri dan berbicara dalam debat, tetapi bagaimana mereka membandingkan tim yang kuat. Anda harus mengingatkan mereka bahwa itu Gina Raimondo, Pete Buttigieg, dan Jennifer Granholm. Mereka pikir Lina Khan mengerikan. Saya setuju. Tetapi tim secara keseluruhan, termasuk kepala staf dan semuanya, ketika Anda membandingkannya dengan Trump, [Tim Trump] secara keseluruhan buruk.

Makena: Tetapi bagian lain dari berinvestasi adalah bertaruh bahwa sebuah perusahaan akan sukses. Dalam hal ini, mendonasikan untuk kampanye adalah bertaruh bahwa Biden bisa menang. Apakah para donor mulai menahan dukungan mereka atas keraguan bahwa Biden bisa mengalahkan Trump?

Reid: Ini pasti menyebabkan sejumlah kekacauan. Saya telah melihat email dari orang-orang di Lembah Silicon yang mengatakan bahwa mereka tidak akan mendonasikan lebih banyak sampai mereka lebih percaya diri. Ini adalah faktor negatif. Tanpa keraguan, bagian dari apa yang saya coba menjadi suara dalam hal ini adalah mengatakan bahwa pemilihan adalah komposisi dari faktor negatif dan positif.

MEMBACA  Prakiraan Cuaca di Malang Hari Ini: Kota Berawan Sepanjang Hari, Kabupaten Akan Diguyur Gerimis dan Hujan Lebat