Ransel Minimalis Evergoods Civic Panel Loader 24L yang Berkualitas

Saya memiliki sedikit obsesi dengan tas sejak sekolah dasar. Saya sangat ingin memiliki tas ransel Jansport. Apa yang saya dapatkan adalah salinan generik yang sedang dijual di toko perlengkapan olahraga lokal – hampir seperti Jansport, tapi tidak sepenuhnya. Bukan labelnya, saya tidak peduli siapa yang membuat tas tersebut. Ini adalah kualitas bangunan. Resleting tersangkut pada versi generik. Kantong belakangnya tidak sebesar.

Saya terobsesi dengan tas berkualitas dan ransel sejak saat itu, dan itu sangat berharga. Tas atau ransel yang baik adalah investasi. Ransel Lowe Alpine saya bertahan lebih dari 20 tahun. Tas bahu Belstaff saya sudah memasuki dekade kedua ketika saya menjualnya dengan harga lebih tinggi daripada harga aslinya.

Kategori langka dari tas mahal yang layak dimiliki saat ini, menurut pendapat saya, dipegang oleh GoRuck, Mystery Ranch, Mountainsmith, dan peserta terbaru: Evergoods. Ransel Evergoods Civic Panel Loader 24L telah menjadi satu-satunya tas saya selama serangkaian perjalanan musim semi ini.

Warisan GoRuck

Anggaplah Anda menyukai manufaktur solid, konstruksi tahan lama, dan desain tanpa ikat pinggang dari GoRuck GR1 (7/10, Ulasan WIRED), tetapi Anda kurang yakin dengan gaya “taktis” dan webbing molle? Inilah kelebihan dari Evergoods. Didirikan oleh mantan kepala produk di GoRuck dan seorang desainer R&D Patagonia sebelumnya, Evergoods adalah persis seperti yang diimplikasikan oleh dua garis keturunan itu: inspirasi militer, konstruksi tahan lama, dan daya tahan, dipadukan dengan estetika desain yang lebih cocok untuk kegiatan luar ruangan dan penggunaan sehari-hari. Tambahkan fakta bahwa tas ini dibuat di AS (Bozeman, Montana) dan menggunakan proses pewarnaan ramah lingkungan untuk kain hitamnya, dan Anda memiliki tas yang layak dipertimbangkan.

MEMBACA  Kota-kota China yang Terbebani Kesulitan Membayar Subsidi Pembelian RumahKota-kota China yang Tegang Berjuang untuk Membayar Subsidi Pembelian Rumah

Ransel Evergoods Civic Panel Loader 24L memiliki desain yang sangat bersih dan minimalis di luar. Ini menutupi berbagai pilihan organisasi yang tersedia, beberapa di antaranya sangat tersembunyi sehingga saya tidak menemukannya sampai saya menulis ulasan ini (tidak pernah menyadari adanya loop pena di kantong panel depan). Saya cukup suka dengan hal ini, saya tidak suka tas dengan puluhan resleting bergemerincing dan kantong tak berujung yang berhamburan di seluruhnya.

Fotografi: Scott Gilbertson

Seperti namanya, ini adalah tas berkapasitas 24 liter. Beratnya 3,1 pon (1,4 kilogram), yang sedikit berat untuk tas berukuran ini (18 x 7 x 11,5 inci). Berat itu berasal dari nylon balistik 840d kustom Evergoods, yang tahan air (meskipun perlu dicatat, tidak sepenuhnya tahan air), dan bingkai aluminium. Semua itu adalah bahasa teknis tas untuk: itu dibuat dengan baik, tapi sedikit berat. Satu-satunya catatan adalah, Anda mungkin ingin membawa penutup hujan jika Anda tinggal di Pacific Northwest atau daerah lain yang lembab.

Salah satu aspek yang lebih menarik dari CPL24 adalah bahwa ia dibangun untuk berfungsi sebagai ransel (apa yang saya sebut tegak) dan secara horizontal, atau seperti yang saya pikirkan, mode tas jinjing. Ada pegangan di bagian atas dan samping, sehingga Anda dapat membawanya dengan cara yang Anda suka. Pegangan sampingnya sangat bagus saat melewati bandara. Yang luar biasa dari desain ini adalah bahwa memang benar-benar berfungsi dengan baik tidak peduli bagaimana cara Anda membawanya.

Kejeniusan Organisasi

Bagian favorit saya dari Civic Panel Loader 24 – selanjutnya disebut sebagai CPL24 – adalah kompartemen utama besar yang sepenuhnya dapat dibuka di tiga sisi (dengan tab tarik resleting di setiap ujung). Desain ini memungkinkan Anda untuk memuat dan memuat CPL24 seperti halnya koper. Interior dilapisi dengan abu-abu terang, 420d HT nylon, yang membuatnya lebih mudah untuk melihat isinya.

MEMBACA  Walikota London Masuk ke Dunia Sinematik Bullshit

Foto: Scott Gilbertson