Pokémon Concierge Menghadirkan Satu Jam Keceriaan yang Menyenangkan

Gambar: Netflix

Penggemar Pokémon dari segala usia pasti akan terkesan dengan suasana liburan di Pokémon Concierge dan berharap itu adalah tempat nyata setelah menonton serial tersebut di Netflix. Pertunjukan animasi stop-motion ini adalah sebuah permata yang membuat dunia Pokémon terasa lebih magis dengan mini-cerita yang lucu dan penuh arti. Warna dan tekstur dalam desain karakter membuat seni ini menjadi pemandangan yang luar biasa – dan juga menjelaskan mengapa hanya ada empat episode dengan durasi 19 menit masing-masing, karena animasi stop-motion membutuhkan waktu yang cukup lama untuk diproduksi.

Lamar Johnson Menyukai Beyblades dan Pokemon

Kolaborasi antara Pokémon Company dan Dwarf Animation Studios ini menggemaskan, lucu, dan merupakan konsep yang brilian. Penyajian ceritanya sangat baik, mengambil permainan dan anime yang tercinta dan menghadirkannya dalam medium yang cerdas dan menenangkan. Jika Anda adalah penggemar Animal Crossing dari Nintendo dan suka suasana komedi di tempat peristirahatan seperti White Lotus (tapi tanpa pembunuhan), Pokémon Concierge adalah untuk Anda. Pertunjukan ini mengikuti Haru (Karen Fukuhara dari Suicide Squad dan The Boys), seorang pendatang baru di Pokémon Resort yang membutuhkan awal yang baru setelah mengalami krisis seperempat abad. Dia mendaftar sebagai pelayan manusia untuk Pokémon untuk membantu mereka menikmati istirahat dari pertarungan atau menikmati liburan bersama pemilik mereka.

Setiap episode adalah pengingat bahwa Anda dapat memulai kembali di usia berapapun dan menemukan keberanian untuk menemukan lebih banyak tentang diri Anda melalui perjalanan Haru dan Pokémon yang dia bantu. Awalnya, Haru adalah karakter utama yang berpikir berlebihan, canggung secara sosial, dan koded generasi milenial yang pikirannya terungkap membuat saya merasa sangat diperhatikan. Inti dari pertunjukan ini, yang membuatnya begitu berhasil, adalah saat Haru bertemu dengan Psyduck dan menemukan kesamaan dengan kecemasan dan sakit kepala yang dialami Pokémon tersebut. Dan melihat Psyduck akhirnya mendapatkan lebih banyak momen untuk bersinar sebagai protagonis utama monster saku dalam pertunjukan dengan kekuatan yang sedang berkembang (serta menjadi yang paling lucu) adalah suatu kebahagiaan. Ini sangat lucu dan membuat hati senang!

MEMBACA  Google bisa memotong pendanaan untuk lebih banyak penerbit berita di AS

Melalui cerita sederhana seperti “Saya Harap Saya Juga Bisa Berkembang …” pada episode tiga, yang berpusat pada Magikarp yang sangat terikat dengan pelampung kolam renang mereka karena takut tenggelam di air, pertunjukan ini menjelajahi pelajaran kehidupan kecil; dalam kasus ini, bahwa terkadang kita perlu membiarkan diri kita merenung untuk berkembang. Pikachu juga muncul, tentu saja – ini bukan spoiler, karena penampilan ikon ini adalah permata mahkota dari seri ini. Pokémon Concierge adalah kecerdasan yang disajikan dalam ukuran kecil yang kita butuhkan lebih banyak episode, terbungkus dalam pelukan Pokémon yang lucu – meskipun manusia ada di sana untuk memenuhi kebutuhan monster saku. Tidak bisa bohong; pada satu titik, saya melihat anjing saya yang terlihat seperti Ewok dan bertanya apakah dia puas dengan pelayanan saya sebagai pelayan manusia. Dia hanya memberi saya mata besar ala anime dan miringkan kepala.

Tonton Pokémon Concierge di Netflix sekarang.

Ingin berita io9 lebih banyak? Lihat kapan bisa mengharapkan rilis terbaru dari Marvel, Star Wars, dan Star Trek, apa yang akan datang untuk DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.