Perangkat Samsung dapat menggunakan Circle to Search untuk bantuan penerjemahan dan tugas sekolah

Samsung Galaxy Unpacked untuk musim panas 2024 datang dan pergi tanpa banyak kejutan, tetapi pemilik perangkat Samsung mendapat beberapa berita tentang fitur AI yang akan datang.

Secara khusus, Samsung bermitra dengan Google untuk meminjam beberapa fitur AI dari yang terakhir. Dalam sebuah pos blog yang diposting secara bersamaan dengan acara yang disiarkan langsung, Google mengkonfirmasi bahwa Z Flip 6 dan Z Fold 6 baru akan mendapatkan Circle to Search, dengan fitur terjemahan dan bantuan tugas sekolahnya utuh. Perangkat Samsung lain yang belum ditentukan juga akan mendapatkan fitur-fitur ini nanti tahun ini, sesuai dengan pos blog tersebut.

Lihat JUGA:

Semua yang diumumkan di Unpacked 2024, termasuk Samsung Galaxy Ring, Galaxy Watch Ultra, dan lainnya

Lihat JUGA:

Di mana untuk pra-pesan cincin Samsung Galaxy baru

Fitur Google yang akan datang ke perangkat Samsung

Jika Anda tidak terbiasa dengan Circle to Search, ini adalah inovasi Google yang agak baru yang memungkinkan Anda, yah, menggambar lingkaran di sekitar sesuatu di layar Anda dan memiliki AI Google mengambil lebih banyak informasi tentangnya untuk Anda. Lipat Samsung akan dapat melakukannya, tetapi itu belum semuanya.

Mashable Kecepatan Cahaya

Circle to Search juga dapat melakukan terjemahan layar penuh, artinya pengguna secara teoritis dapat melingkari seluruh menu restoran dalam bahasa lain dan mendapatkannya kembali dalam bahasa pilihan mereka. Ada juga cara bagi siswa untuk melingkari hal-hal seperti masalah matematika dan memiliki AI yang katanya membantu mereka memecahkan masalah tersebut. Google juga menjanjikan bahwa, nanti di bulan Juli, Anda akan dapat menggunakan Circle to Search untuk kode batang dan kode QR di layar Anda juga.

MEMBACA  China menyerang AS atas desakan untuk melarang TikTok

Anak-anak, ingatlah untuk tidak membuatnya sangat jelas bahwa bot obrolan membantu Anda dengan pekerjaan rumah Anda.

Topik
Kecerdasan Buatan
Samsung