Pengujian para ahli: Pengisi daya GaN terbaik tahun 2024

Sebagai seorang pelancong yang sering bepergian, saya sering merasa bahwa peralatan yang saya gunakan di jalan merupakan suatu kompromi, kurangnya fleksibilitas, daya, atau kualitas peralatan yang saya tinggalkan di rumah atau kantor. Kebutuhan untuk menyeimbangkan berat dan kompatibilitas global selalu memberikan batasan dan keterbatasan.

Dan meskipun lebih kecil dari charger USB-C 140W milik Apple, dua dari empat portnya menggunakan teknologi Power Delivery 3.1, masing-masing mampu memberikan hingga 140W daya secara individu sementara dua port lainnya mendukung Power Delivery 3.0, dan masing-masing dapat menyuplai hingga 45W saat digunakan sendiri.

Baca ulasannya: Satechi 145W USB-C 4-Port GaN travel charger

Tidak lagi dengan charger Satechi 145W, 4-Port. Tidak hanya memiliki empat port USB-C untuk menjaga semua perangkat saya tetap terisi daya, tetapi juga dilengkapi dengan empat adaptor internasional yang dapat dipertukarkan (EU/AU/UK/US), dilengkapi dengan tas bawaan berupa jala untuk kenyamanan maksimal saat bepergian. Dan berbeda dengan beberapa charger yang saya uji, adaptor-adaptor ini mudah untuk dipertukarkan pada unit ini.

Ulasan tentang charger ini menekankan pada kualitas pembuatannya dan bagaimana desainnya yang baik, tetapi jangan membuat kesalahan seperti yang tampaknya dilakukan beberapa orang dan membeli charger ini jika Anda membutuhkan dukungan pengisian USB-A klasik, karena charger ini didesain untuk beban kerja modern.

Spesifikasi teknis Satechi 145W: Port: 4 x USB-C | Output port tunggal maksimum: 140W | Total output daya: 145W | Dimensi: 96 x 76 x 28mm/3.1 x 3.78 x 1.22 inci | Berat: 357 g/12.6 oz

MEMBACA  Maskapai Etihad Airways memberi sinyal kemungkinan IPO setelah pemulihan pendapatan tahun 2023