Penawaran terbaik untuk penyaring udara: Penyaring udara 3-in-1 Max Shark, pemanas, dan kipas dengan harga di bawah $200

Penawaran Menarik: Pembersih udara, pemanas, dan kipas angin 3-in-1 Max dari Shark saat ini dijual dengan harga $199,99 di Best Buy, turun dari harga normal $449,99. Itu merupakan diskon sebesar 56%.

Cuaca belakangan ini terasa sangat tidak menentu. Mulai dari musim dingin yang sangat dingin hingga musim panas yang sangat panas, kita meminta banyak dari sistem ventilasi dalam ruangan untuk menjaga suhu kita tetap stabil. Kita menginginkan kehangatan di musim dingin, udara sejuk di musim panas, dan udara yang difilter saat musim alergi datang di musim semi. Namun, jika Anda tidak ingin memiliki mesin terpisah untuk semua kebutuhan tersebut, penawaran hari ini di Best Buy menawarkan solusi yang sangat baik.

Per tanggal 2 April, pembersih udara Shark 3-in-1 Max dengan filter HEPA, pemanas, dan kipas hanya dijual seharga $199,99 di Best Buy, turun dari harga normal $449,99. Itu merupakan diskon sebesar 56% atau penghematan sebesar $250. Juga penting untuk dicatat bahwa model ini sudah habis terjual di toko resmi Shark.

Ruang penyimpanan selalu berharga, tidak peduli apakah Anda tinggal di apartemen studio atau rumah tiga kamar dengan keluarga Anda. Kurangi jumlah peralatan rumah tangga yang Anda perlukan dengan menginvestasikan beberapa yang melayani beberapa fungsi. Ketika musim dingin tidak kunjung berakhir, Shark 3-in-1 Max dapat berfungsi sebagai pemanas untuk menghangatkan ruangan hingga 1.000 kaki persegi. Selama gelombang panas musim panas, hidupkan kipas angin yang kuat untuk memberikan sedikit kenyamanan yang sangat dibutuhkan. Yang terbaik dari semuanya, filter HEPA NanoSeal dari Shark mengeluarkan udara yang telah dipurifikasi, menghilangkan alergen seperti serbuk sari, bulu hewan, dan debu.

MEMBACA  Melompat-lompat dan Dapatkan Diskon hingga $30 untuk Speaker Pintar Apple HomePod Baru Anda

Untuk memberikan kenyamanan lebih, Shark 3-in-1 Max menggunakan Clean Sense IQ dari merek tersebut, yang memantau kualitas udara dalam ruangan secara real time dan memberikan pembacaan persentase. Dalam mode otomatis, Shark 3-in-1 Max akan menyesuaikan kecepatan kipas untuk menjaga kualitas udara optimal.

Alih-alih menyimpan pemanas atau kipas angin menara di lemari untuk menumpuk debu, ambil Shark 3-in-1 Max yang serbaguna dan nikmati udara panas atau sejuk yang difilter sepanjang tahun. Tidak perlu ruang penyimpanan.