Penawaran Terbaik Tablet: Diskon pada iPad, Samsung Galaxy Tabs, dan Microsoft Surface Pros

Tablet bisa sangat bagus. Mereka seperti ponsel yang lebih besar dan Anda dapat menikmati layar yang lebih besar untuk segala macam hal. Tetapi berbeda dengan laptop, tablet ini sangat tipis dan ringan. Memilih tablet yang tepat tidak selalu mudah, tetapi untungnya hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang menemukan penawaran yang tepat – karena kami telah melakukan pekerjaan keras sehingga Anda tidak perlu melakukannya.

iPad dari Apple sering mendominasi persaingan di pasar tablet, dan itu berarti banyak orang akan mencari penawaran iPad. Meskipun begitu, ada alasan mengapa Anda mungkin memilih tablet Android atau tablet Windows. Baik Anda sepenuhnya menggunakan perangkat Apple atau Anda menginginkan tablet yang menawarkan pengalaman serupa dengan ponsel non-Apple Anda, kami telah menemukan beberapa penawaran tablet yang akan membantu Anda mendapatkan salah satu perangkat menarik ini dengan harga lebih murah.

Kami selalu mengikuti penawaran tablet sepanjang tahun dan mengumpulkannya di bawah ini sehingga Anda selalu dapat menemukan harga terbaik yang tersedia – terus cek untuk pembaruan.

Penawaran tablet terbaik

Apple/CNET

iPad 10,2 inci model dasar dari tahun 2021 harus menjadi titik awal Anda dalam berbelanja tablet. Model ini tidak dilengkapi dengan USB-C dan masih memiliki tombol home versi lama, tetapi kompatibel dengan pena stylus Apple Pencil (dijual terpisah). iPad dasar tetap menjadi pilihan yang bagus untuk anak-anak, keluarga, dan siapa pun yang menginginkan layar sentuh terbaik di kelasnya dan dukungan lengkap dari App Store dan layanan Apple. Baca ulasan iPad generasi ke-9 kami.

Walmart

Anda dapat menghemat $100 pada iPad Air terbaru dari Apple di Amazon saat ini. Harganya $599 dari Apple Store dan dilengkapi dengan chip M1 buatan Apple, yang juga digunakan dalam iPad Pro perusahaan, serta 5G dan kamera depan dengan sudut pandang yang lebih lebar dan fitur video fokus otomatis Center Stage. Ahli iPad CNET, Scott Stein, masih merekomendasikan iPad 10,2 inci yang lebih murah untuk kebanyakan orang, tetapi melihat iPad Air ini sebagai langkah yang mantap ke atas. Baca ulasan iPad Air 2022 kami.

MEMBACA  Serangan Tikus dan Kerusakan Persenjataan Barat di Ukraina

Samsung

Dengan harga diskonnya, tablet Android yang relatif terjangkau ini merupakan pilihan yang bagus sebagai tablet hiburan terjangkau untuk anak-anak. Dilengkapi dengan layar kecil (cocok untuk anak-anak) berukuran 8,7 inci dengan resolusi 1.340×800 piksel yang dilindungi oleh casing logam yang kokoh (tahan terhadap anak-anak). Perlu diingat bahwa keyboard case tidak termasuk.

Penawaran tablet lainnya

Diskon di bawah ini mungkin kurang menarik dibandingkan yang di atas, tetapi tetap ada di daftar ini agar kami dapat menyoroti ketika harga diskon turun secara berkala.

Samsung

Lini produk Galaxy Tab S dari Samsung selalu menjadi salah satu tablet Android favorit kami, sering kali masuk dalam daftar tablet Android terbaik dan tablet terbaik secara keseluruhan. Saat ini, Anda dapat menghemat banyak uang pada salah satu model terbaru. Galaxy Tab S8 dalam warna Graphite dijual seharga $504 di Amazon – itu $196 lebih murah dari harga biasanya. Dengan sistem operasi Android yang mudah digunakan dan integrasi Microsoft 365, Galaxy Tab S8 berukuran 11 inci dirancang untuk bekerja dan bermain. Model ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dan 8GB RAM serta penyimpanan lokal sebesar 128GB. Dan dengan slot kartu SD, memperluas penyimpanan menjadi mudah. Ditambah dengan S Pen stylus yang disertakan, yang harganya $60 jika dibeli terpisah.

Josh Goldman/CNET

Tablet Samsung Galaxy Tab S8 Plus mungkin berada di tengah-tengah lini Tab S8, tetapi ini adalah salah satu tablet Android favorit kami – terutama dengan harga diskonnya saat ini. Layar AMOLED 12,4 inci yang cerah dengan warna yang sangat baik. Ini adalah ukuran yang bagus untuk hiburan dan bermain game, cukup besar untuk tugas produktivitas ringan, tetapi tetap cukup kecil untuk dibawa bepergian. Pembaruan perangkat lunak DeX dari Samsung bahkan membuat Tab S8 dapat menjadi pengganti laptop, memungkinkan Anda terhubung ke mouse dan bahkan layar eksternal. Keyboard cover tidak termasuk, tetapi salah satu S Pen Samsung yang fantastis disertakan, sehingga Anda dapat menggunakan layar besar ini untuk membuat catatan dan membuat konten langsung dari kotak. Baca ulasan Samsung Galaxy Tab S8 Plus kami.

MEMBACA  Petunjuk dan jawaban untuk "Koneksi" NYT pada 26 April: Tips untuk menyelesaikan "Koneksi" #320.

Dan Ackerman/CNET

Jika Anda menginginkan tablet terbaru dari Microsoft, Surface Pro 9 adalah jawabannya. Ini menawarkan prosesor Intel Core generasi ke-12, dukungan 5G, dan beberapa pilihan warna baru. Namun, untuk mendapatkan diskon besar ini, Anda perlu bersedia terhubung ke Internet melalui Wi-Fi; model ini tidak dilengkapi dengan koneksi seluler 5G. Yang ditawarkan adalah prosesor Core i7 generasi ke-12 yang modern, RAM 16GB yang cukup, dan penyimpanan SSD 256GB yang relatif besar. Layar 13 inci menawarkan resolusi tajam 2.880×1.920 piksel. Satu catatan terakhir: Anda perlu membeli keyboard cover yang sesuai terpisah, kecuali jika Anda memiliki satu dari Surface Pro 8 atau Pro X yang lebih lama – yang kompatibel dengan Surface Pro 9 baru. Perhatikan bahwa tidak semua warna memiliki diskon yang sama.

Baca ulasan Microsoft Surface Pro 9 kami.

Dan Ackerman/CNET

Surface Pro 8 digantikan oleh Surface Pro 9 sebagai tablet teratas dalam lini produk tablet Microsoft pada musim gugur lalu, tetapi model baru ini hanya menawarkan peningkatan yang sedikit – CPU Intel terbaru, jenis RAM yang sedikit lebih cepat, dukungan 5G, dan beberapa pilihan warna baru. Ketika Anda menemukan Surface Pro 8 dengan diskon yang besar, itu menjadi alternatif yang menguntungkan secara biaya dibandingkan dengan Surface Pro 9. Surface Pro 8 ini dilengkapi dengan layar 13 inci beresolusi tinggi yang ditenagai oleh CPU Core i5 generasi ke-11, RAM 8GB, dan SSD 128GB. Dan model ini termasuk keyboard cover yang dapat dipasang dengan pembelian Anda. Ini diskon sebesar $600 di Target.

Baca ulasan Microsoft Surface Pro 8 kami.

Samsung

Samsung Galaxy Tab S7 FE adalah tablet Android tingkat menengah yang berada di antara iPad dasar dan iPad Pro. Galaxy Tab S7 FE dengan penyimpanan 64GB sedang didiskon sebesar $130 saat ini di Amazon. Tablet ini dilengkapi dengan layar luas berukuran 12,4 inci dan dilengkapi dengan pena stylus S Pen dari Samsung untuk menggambar dan mencatat.

MEMBACA  Wordle hari ini: Jawaban dan petunjuk untuk tanggal 31 Maret