Pembaruan Kick-Ass Akan Membawa Beberapa Pendapat tentang Pahlawan Super Berrating R

Gambar: Lionsgate

Pada awal 2010-an, keunikan film-film asli Kick-Ass adalah bagaimana mereka menjadi versi nakal dan lebih jahat dari film-film DC dan Marvel. Jika Anda pernah ingin melihat versi Robin yang masih anak-anak menembak gangster di kepala atau membelah mereka dengan pisau kupu-kupu, Anda akan pergi ke film-film ini untuk kepuasan Anda. Tapi ketika Anda mencoba membuat comeback lebih dari satu dekade kemudian, bagaimana cara membuat diri Anda relevan ketika orang-orang sudah terbiasa dengan superhero-superhero psikopat berkat The Boys?

Rainn Wilson’s First Fandoms: Star Trek And D&D

Menurut sutradara Matthew Vaughn, Anda beralih ke para superhero nakal itu sendiri. Dalam wawancara terbaru dengan Collider, dia berbicara tentang membuat Kick-Ass relevan untuk zaman modern. Karena itu adalah “semesta yang sangat, sangat meta,” reboot yang akan datang akan menargetkan pahlawan-pahlawan dengan rating R. Vaughn tidak memberikan detail yang jelas, tetapi dia mengatakan bahwa dalam “dunia setelah Kick-Ass,” reboot tersebut akan memiliki “banyak komentar.”

Reboot tersebut sudah setengah jalan dalam produksi, tetapi dia menyebutnya sebagai “cara baru yang sangat Kick-Ass untuk melakukan Kick-Ass.” Kapan pun reboot tersebut dirilis, itu akan menjadi bab ketiga dari trilogi yang saling terhubung, yang dimulai dengan film School Fight (disutradarai oleh Damien Walters) yang sudah selesai dan sebuah proyek yang dikenal sebagai Vram. Dari cara Vaughn menggambarkannya, akan ada keheningan yang relatif pada ketiga film tersebut sampai produksi Vram selesai. (School Fight, meskipun merupakan film ketiga dalam seri yang lebih besar, ternyata bukan Kick-Ass 3.) Dan setelah melakukan semua itu, Vaughn berharap dapat menggarap Kingsman 3 agar dia dapat mengakhiri kisah antara Eggsy (Taron Egerton) dan Harry (Colin Firth).

MEMBACA  Sikap Kritis Akademisi Terhadap Pemerintahan Jokowi Dipercaya Akan Meningkatkan Dukungan untuk Anies-Muhaimin.

Saat ini, Anda dapat melihat film terbaru Vaughn, Argylle, di bioskop. Dalam sesi tanya jawab dengan Collider, dia membicarakan rencananya untuk masa depan film tersebut, termasuk akhir cerita, yang semuanya dapat Anda baca di sini.


Ingin mendapatkan lebih banyak berita io9? Cek kapan film-film terbaru Marvel, Star Wars, dan Star Trek akan dirilis, apa yang akan terjadi selanjutnya di DC Universe di film dan TV, dan segala hal yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.