goY sNt 2Go aDD Mju djj EfP sb YkG RU

Banyak Kota Tanpa Listrik

Banyak bagian kota Pavlohrad, Oblast Dnipro, serta beberapa pemukiman di distrik Pavlohrad dan Synelnykove kehilangan pasokan listrik, dan juga terjadi gangguan pasokan air akibat serangan oleh serangan pesawat tanpa awak.

Sumber: Kepala Administrasi Militer Oblast Dnipro, Serhii Lysak; Walikota Pavlohrad, Anatolii Vershyna; Angkatan Udara Ukraina di Telegram.

Kutipan dari Lysak: “Rusia menyerang Pavlohrad dengan pesawat tanpa awak. Untungnya, tidak ada korban jiwa. Namun, beberapa pemukiman di distrik Pavlohrad dan Synelnykove saat ini tanpa listrik. Terjadi gangguan pasokan air. Rumah sakit telah beralih ke pasokan listrik alternatif. Kami sedang melakukan yang terbaik untuk memperbaiki semuanya secepat mungkin.”

Rincian: Walikota Pavlohrad mengatakan bahwa sebagian besar kota tersebut kehilangan pasokan listrik akibat serangan Rusia. Tidak ada pasokan panas atau air di sana.

Minggu malam, Angkatan Udara Ukraina melaporkan adanya pergerakan pesawat tanpa awak serangan Rusia menuju Pavlohrad, serta peluru kendali yang menuju Pavlohrad.

Dukung UP atau jadilah patron kami!

MEMBACA  Akun Bank Rusia Mungkin Memberikan Petunjuk tentang Perjanjian Senjata Korea Utara