Pembaruan iOS beta terbaru membuat penggunaan Apple Cash menjadi lebih mudah.

Pengguna iPhone dapat menghasilkan nomor kartu virtual untuk Apple Cash melalui iOS 17.4 beta, melaporkan 9to5Mac, mengutip laporan pengguna di Reddit dalam beberapa minggu terakhir. Dengan nomor kartu virtual ini, pengguna iPhone dapat membayar dengan Apple Cash bahkan ketika Apple Pay tidak tersedia, menghilangkan salah satu keterbatasan besar dari layanan bawaan Apple yang mirip dengan Venmo.

Saya juga melihat opsi ini dalam 17.4 beta, namun seperti yang dicatat oleh 9to5Mac, mungkin belum diperluas kepada semua pengguna beta. Namun, mudah untuk memeriksa apakah Anda memilikinya. Cukup buka aplikasi Wallet, ketuk kartu Apple Cash Anda, dan cari pesan di bawah saldo Anda yang mengundang Anda untuk mengatur nomor kartu virtual – melakukan hal ini adalah prosedur yang mudah, hanya dua langkah.

Menyiapkan nomor kartu virtual Apple Cash sangat mudah. Tangkapan layar: Wes Davis / The Verge

Setelah Anda membuat nomor tersebut, Anda dapat mengetuk menu tiga titik di pojok kanan atas untuk melihat informasi kartu yang baru dibuat, termasuk tanggal kadaluarsa dan kode keamanan tiga digit. Apple Cash masih menggunakan nomor kartu terpisah untuk transaksi Apple Pay – ini sekarang terdapat satu menu lebih dalam dari layar informasi nomor kartu, ketika Anda mengetuk “Nomor Kartu Tambahan.” Setelah menyiapkan fitur ini,

Ini adalah perubahan bagus bagi pengguna Apple Cash yang sering, karena meskipun Apple Pay telah banyak diadopsi, masih banyak tempat yang tidak mendukung layanan tersebut. Sekarang, pengguna dapat mengisi nomor kartu Apple Cash mereka secara otomatis daripada harus mentransfer uang ke bank mereka, yang memerlukan biaya kecil ketika pengguna memilih opsi transfer instan dibandingkan dengan alternatif gratis 1 – 3 hari kerja.

MEMBACA  Goldman Sachs: Amerika Menghakimi Ekonomi 'Lebih Keras dari Biasanya' karena 'Berpengaruh Pada Partai' dan Puncak 'Persepsi Inflasi' Lebih dari 15%