Para pemeran ‘Percy Jackson dan Para Dewa Olympia’ mengungkapkan daftar impian pemeran pengganti mereka

Dari pegulat AEW Adam Copeland hingga komposer Hamilton Lin-Manuel Miranda, Percy Jackson and the Olympians penuh dengan bintang tamu utama – banyak di antaranya memerankan para dewa Yunani. Jadi, siapa yang diharapkan para aktor utama seri ini memerankan para dewa Olimpus dan Titan di musim-musim mendatang?

Walker Scobell, yang memerankan Percy Jackson, dan Aryan Simhadri, yang memerankan Grover Underwood, mengungkapkan dalam tur pers TCA (Television Critics Association) musim dingin bahwa mereka memiliki visi yang sangat spesifik tentang siapa yang seharusnya memerankan Titan Atlas, yang muncul dalam buku ketiga dalam seri Rick Riordan, The Titan’s Curse.

LIHAT JUGA:

Apa perbedaan ‘Percy Jackson and the Olympians’ dengan bukunya?

“Saya dan Walker, kami adalah penggemar berat God of War. Jadi di buku ketiga, untuk Atlas, Titan yang menahan langit, kami benar-benar ingin Christopher Judge memerankannya,” kata Simhadri. Judge telah memerankan peran Kratos sejak tahun 2018, jadi dia bukan orang asing dalam media berdasarkan mitologi Yunani.

Simhadri menambahkan bahwa melihat Judge di Game Awards hanya menguatkan keinginannya untuk melihat Judge dalam Percy Jackson and the Olympians. “Dia adalah Atlas yang sempurna. Dia memiliki energi Titan,” katanya.

Scobell juga memiliki pemeran idola lainnya, kali ini untuk seorang Dewa Olimpus yang belum kita temui: “Saya baru saja menonton The Hunger Games, dan saya pikir Sam Claflin akan menjadi Apollo yang keren.”

Karena Musim 2 baru saja mendapatkan lampu hijau, mungkin akan butuh waktu sebelum kita mendapatkan berita pemain resmi. Tapi siapa tahu, mungkin pada Musim 2 atau 3, kita bisa melihat beberapa pemeran idola ini menjadi kenyataan.

Percy Jackson and the Olympians kini streaming di Disney+.

MEMBACA  Venezuela Memerintahkan Kantor PBB tentang Hak Asasi Manusia untuk Ditutup dan Stafnya Harus Pergi dalam 3 Hari.