Musim Pajak 2024: Semua Batas Waktu Pengisian Pajak yang Harus Diketahui Tahun Ini

Batas waktu untuk mengajukan pajak Anda masih beberapa bulan lagi, tetapi mengumpulkan dokumen pajak penting dari pemberi kerja, perusahaan hipotek, perusahaan investasi, dan lainnya membutuhkan sedikit waktu. Begitu Anda siap untuk mengajukan, berikut ini adalah batas waktu pengajuan dan pembayaran pajak musim pajak ini.

Cerita ini adalah bagian dari Taxes 2024, liputan CNET tentang perangkat lunak pajak terbaik, tips pajak, dan segala hal lain yang Anda perlukan untuk mengajukan pengembalian pajak Anda dan melacak pengembalian Anda.

Ketika datang ke pajak negara, sebagian besar negara mengikuti jadwal pemerintah federal, tetapi beberapa negara memiliki jadwal sendiri. (Lihat lebih jelas di bawah ini.)

Berikut adalah tanggal yang perlu Anda ketahui untuk melewati musim pajak ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang pajak, berikut adalah cara membuat akun di situs web IRS, apa yang perlu diketahui tentang kredit pajak anak tahun ini, dan apa yang perlu diketahui tentang pilihan kami untuk perangkat lunak pajak terbaik.

Baca lebih lanjut: Ajukan Awal dan Dapatkan Diskon Hingga 20% untuk Pajak 2023 Anda dengan TurboTax

Seberapa cepat saya bisa mengajukan pengembalian pajak 2023 saya?

Musim pajak 2024 resmi dimulai pada tanggal 29 Januari. Itu berarti lembaga tersebut sekarang menerima dan memproses pengembalian pajak jika Anda ingin memulai pengajuan lebih awal.

Perhatikan bahwa pemberi kerja wajib mengirimkan formulir pajak penghasilan W-2 dan 1099 kepada karyawan mereka pada akhir Januari, jadi jika Anda belum menerimanya, periksa kotak surat Anda dan hubungi bagian HR atau payroll perusahaan Anda.

Kapan batas waktu pengajuan pengembalian pajak 2023 dengan IRS?

Jika Anda suka menunggu sampai detik terakhir, batas waktu pengajuan pengembalian pajak federal untuk sebagian besar wajib pajak adalah Senin, 15 April 2024.

MEMBACA  Zuckerberg Mengatakan Quest 3 adalah "produk yang lebih baik" dibandingkan dengan Vision Pro milik Apple.

Wajib pajak yang tinggal di Maine atau Massachusetts memiliki waktu hingga Rabu, 17 April 2024, untuk mengajukan karena libur Patriot’s Day dan Emancipation Day, kata IRS.

Jika Anda tinggal di daerah bencana yang dinyatakan secara federal, seperti bagian Connecticut dan Rhode Island tahun ini, Anda mungkin memiliki waktu tambahan untuk mengajukan.

Jika Anda sedang bertugas di luar negeri dalam militer, Anda juga dapat diberikan waktu tambahan untuk mengajukan.

Kapan batas waktu mengajukan perpanjangan pajak?

Tanggal 15 April juga merupakan batas waktu untuk mengajukan perpanjangan pajak dengan IRS. Mendapatkan perpanjangan tidak mengubah batas waktu pembayaran. Ini hanya memberi Anda waktu hingga Oktober untuk menyelesaikan dokumen yang relevan. Anda tetap harus membayar jumlah perkiraan yang Anda hutangi pada tanggal 15 April untuk menghindari denda keterlambatan.

Beberapa negara memiliki batas waktu pengajuan pengembalian pajak yang lebih lambat

Bagaimana dengan batas waktu pengajuan pajak negara? Alaska, Florida, Nevada, New Hampshire, South Dakota, Tennessee, Texas, Washington, dan Wyoming tidak mengumpulkan pajak penghasilan.

Dari 41 negara yang mengumpulkannya, sebagian besar mengikuti batas waktu pengajuan federal pada tanggal 15 April. Ada beberapa pengecualian, termasuk Delaware, Iowa, Louisiana, dan Virginia.

Dalam kebanyakan kasus, wajib pajak dapat meminta perpanjangan pengajuan otomatis untuk negara mereka, tetapi mereka tetap harus melakukan pembayaran yang tertunggak pada batas waktu asli.

Periksa dengan Departemen Pendapatan negara Anda untuk informasi terbaru.

Kapan saya bisa mengharapkan pengembalian pajak saya?

IRS mengatakan wajib pajak yang mengajukan secara elektronik dan berhak atas pengembalian dapat mengharapkan pengembalian dalam waktu 21 hari – jika mereka memilih deposit langsung dan tidak ada masalah dengan pengembalian mereka.

MEMBACA  Euforia Suporter Timnas Indonesia di Qatar, Terdapat yang Membawa Drum dan Mengenakan Seragam Korpri

Menurut undang-undang, IRS harus menunggu setidaknya pertengahan Februari untuk mengeluarkan pengembalian kepada wajib pajak yang mengklaim kredit pajak penghasilan yang diperoleh atau kredit pajak anak tambahan. Menurut lembaga tersebut, pembayaran tersebut harus diterima pada tanggal 27 Februari 2024, bagi wajib pajak yang menggunakan deposit langsung dan tidak ada masalah lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pajak, cari tahu perangkat lunak persiapan pajak terbaik dan pelajari manfaat pajak untuk pemilik rumah.