Misteri Karakter Acolyte Mendapatkan Figur Star Wars yang Mereka Layak Dapatkan

Pemeran The Acolyte melihat patung mereka untuk pertama kalinya. Gambar: Hasbro

Setiap aktor yang bergabung dengan galaksi Star Wars akan memberitahu Anda apa yang paling mereka nantikan. Itu melihat patung aksinya untuk pertama kalinya. Nah, io9 memiliki pandangan eksklusif Anda pada pemeran The Acolyte melakukan hal tersebut. Plus, salah satu aktor memiliki patung yang belum diungkapkan. Jadi mari kita ungkapkan juga itu.

Di bawah ini, Anda dapat menyaksikan bagaimana Amandla Stenberg, Lee Jung-jae, Charlie Barnett, Dafne Keen, dan Carrie-Anne Moss memeriksa patung Hasbro Black Series mereka untuk pertama kalinya. Ini adalah kebahagiaan murni, terutama dari Stenberg—karena, seperti yang mungkin Anda ketahui sekarang, dia memerankan dua karakter: Mae dan Osha Aniseya. Patung Mae telah diungkapkan dalam gelombang pertama, tetapi sekarang, io9 secara eksklusif dapat meluncurkan seperti apa patung Osha itu juga. Foto-foto ada setelah video.

Seperti yang dapat Anda lihat sebentar di sana, Stenberg memiliki kedua patung itu di tangannya. Mae, yang telah kita lihat, dan Osha, yang sekarang bisa Anda lihat untuk pertama kalinya.

Gambar: Hasbro

Seberapa bagusnya Osha datang tidak hanya dengan tas punggungnya dan blaster, tetapi juga karakter terbaik bukan hanya di The Acolyte, tetapi mungkin di seluruh Star Wars sepanjang masa, Pip? Dengan charger Pip juga! Kami suka.

Semua patung The Acolyte selain Osha sekarang tersedia untuk dipesan di Hasbro Pulse dan di pengecer lainnya. Osha akan tersedia pada pukul 1 sore, 12 Juni, di tautan ini. Sudah mati sekarang tetapi akan diperbarui pada saat itu. Apakah Anda akan memesan di muka? Dan patung apa yang Anda inginkan di Gelombang 2?

MEMBACA  Penawaran bundle sertifikasi AWS terbaik: Diskon 94%

Episode ketiga The Acolyte akan tayang perdana pukul 9 malam ini di Disney+.

Lihat lebih banyak gambar dalam slide berikutnya.