Michael Giacchino Meng-remix Musiknya dengan Suasana Pantai dan Itu Benar-benar Sihir

Komposer Michael Giacchino sudah memiliki salah satu riwayat pekerjaan yang paling mengesankan dalam sejarah baru-baru ini, tetapi dengan rilis terbarunya, dia mungkin baru saja melampaui semuanya. Meskipun Giacchino pertama kali dikenal karena karyanya di Lost, dia juga menggubah skor untuk Spider-Man, Thor, The Batman, The Incredibles, Star Trek, Star Wars, Mission Impossible, dan banyak lagi. Semua itu fantastis, tetapi musik film memiliki vibe yang sangat spesifik. Sekarang, Giacchino telah mengambil banyak skor tersebut dan membuatnya sempurna untuk bersantai di musim panas. Dan itu luar biasa.

Proyek ini disebut Tema Eksoitik untuk Layar Perak – Volume 1 dan sekarang tersedia untuk pemesanan di LP dan CD di Mutant. Sebenarnya, untuk memahami apa yang sedang terjadi di sini, lebih baik biarkan musiknya berbicara. Berikut salah satu trek paling terkenal Giacchino, “Enterprising Young Men” dari Star Trek 2009 karya J.J. Abrams, dibuat dalam gaya Tema Eksoitik.

Bukankah itu, mungkin, hal paling keren yang pernah Anda dengar? Apakah Anda tidak ingin duduk di pinggir kolam atau di pantai, minum dengan payung yang keluar darinya, dan mendengarkan ini berulang-ulang? Itulah tujuannya.

“Album ini terinspirasi oleh karya Arthur Lyman dan Martin Denny,” kata Giacchino dalam siaran pers. “Apa yang akan mereka lakukan dengan tema Star Trek? Atau video game seperti Medal of Honor? Ini adalah cara bagi saya untuk bermain di dunia itu yang saya sangat suka saat kecil. Saya pikir akan menyenangkan untuk menciptakan dunia fantasi, di mana album ini direkam kembali pada tahun 1967 dan kemudian hilang, hanya untuk muncul kembali hari ini.”

Dan itu hanya salah satu dari banyak trek. Berikut sampul album diikuti dengan daftar trek lengkap. Giacchino Album Tema Eksoitik – Dibuat oleh Mutant

MEMBACA  10 Penawaran Terbaik: Pakaian dan Perlengkapan Outdoor

Sisi Satu
1. Hutan Primitif (The Lost World Jurassic Park)
2. Medal of Honor
3. Bristow and Bristow (Alias)
4. Senjata Rahasia di atas Normandy
5. Suite The Incredibles
6. Take a Hike (Lost)

Sisi Dua
1. Hidup dan Mati (Lost)
2. Sky High
3. Space Mountain
4. Tari Keluarga Stone (The Family Stone)
5. Le Festin (Ratatouille)
6. Ratatouille

Sisi Tiga
1. ROAR! (Cloverfield)
2. Casa Cristo (Speed Racer)
3. Tanah yang Hilang
4. Enterprising Young Men (Star Trek)
6. Kehidupan Menikah (Up)
7. Biarkan Aku Masuk

Sisi Empat
1. LAX (Lost)
2. The Turbomater (Cars 2)
3. Seorang Pria, Sebuah Rencana, Sebuah Kode, Dubai (Mission: Impossible – Ghost Protocol)
4. Monte Carlo
5. Suite Super 8

Anda hampir lupa Giacchino melakukan banyak dari itu, tapi dia melakukannya, dan itu luar biasa. Selain itu, ini hanya Volume 1. Apakah itu berarti kita bisa mendengar tema Jyn Erso seperti ini? Spider-Man? Kami tentu berharap demikian.

Album ini akan dirilis di semua platform streaming, pengecer digital, dan tersedia untuk pemesanan di toko-toko rekaman independen pada 26 Juli. Tetapi, jika Anda tidak bisa menunggu begitu lama, Anda dapat mendengarkan “LAX” dari Lost dan “Married Life” dari Up di Spotify di tautan tersebut.

Dan kunjungi Made By Mutant untuk memesan album, CD, dan bahkan beberapa barang dagangan edisi terbatas. Jika Anda mencari kami, kami akan mendengarkan trek-trek ini berulang-ulang. Ingin berita io9 lebih banyak? Periksa kapan untuk mengharapkan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.

MEMBACA  AI dan Kamu: Pergerakan Copilot Microsoft, Debat Fair Use NYT-OpenAI, Buka GPT Store