Menghemat Uang pada Tagihan AC Anda di Musim Panas ini dengan Menyetelnya pada Suhu Ini

Tidaklah mudah untuk tetap tenang selama musim panas yang sangat panas. Termometer Anda bekerja keras saat Anda terus-menerus mengubah suhu di dalam ruangan. Mungkin menggoda untuk terus menurunkannya, tetapi Anda akan menghabiskan uang ekstra setiap kali melakukannya. Ternyata, ada titik ideal ketika menyangkut pengaturan suhu yang tepat untuk bulan-bulan yang lebih hangat dan lebih dingin. Jika Anda ingin mengurangi tagihan listrik Anda secara signifikan, Anda harus menemukannya.

Meskipun harga gas dan listrik relatif lebih rendah tahun ini, fluktuasi suhu yang liar bisa menyebabkan biaya tambahan dalam tagihan bulanan pemanasan Anda. Jika Anda ingin menghemat uang di tagihan utilitas Anda, satu tindakan yang dapat Anda lakukan adalah menyetel termostat Anda ke suhu yang tepat.

Kami akan menguraikan suhu terbaik untuk menyetel termostat pintar Anda untuk menghemat energi selama musim panas dan musim dingin. Kami akan menjelaskan mengapa ini berfungsi untuk mengelola iklim rumah Anda dengan lebih efisien dan berbagi beberapa trik termostat bonus dan kebiasaan pemanasan untuk mengurangi penggunaan secara keseluruhan.

Jika Anda mencari lebih banyak penghematan energi sepanjang tahun, lihat bagaimana mematikan lampu dapat menghemat uang Anda, dan bagaimana weather stripping dapat menahan panas dengan biaya di bawah $10.

Ada suhu optimal untuk menyetel termostat Anda untuk musim panas

Menurut Departemen Energi AS, teknik terbaik untuk tetap sejuk namun meminimalkan biaya utilitas saat musim panas adalah dengan menjaga rumah Anda lebih hangat dari biasanya saat tidak ada orang di rumah dan kemudian menyetel suhu se-nyaman mungkin saat di rumah. Energy Star, sebuah program dari Badan Lingkungan AS dan Departemen Energi AS, menyarankan agar rumah dijaga pada suhu 78 derajat Fahrenheit saat di rumah pada siang hari.

MEMBACA  BlackRock Menghapus Video YouTube Penembak Trump

Juga menyarankan agar termostat diatur pada suhu 82 derajat Fahrenheit saat tidur dan 85 derajat Fahrenheit saat tidak ada di rumah untuk penghematan maksimal; rekomendasi yang disambut dengan ejekan dan ketidakpercayaan di media sosial.

Jika menyetel termostat Anda ke suhu di 80-an terdengar terlalu hangat, maka aturan praktis yang baik untuk diikuti adalah menaikkan suhu termostat Anda sebanyak 7 hingga 10 derajat dari pengaturan normal Anda selama delapan jam sehari, sehingga Anda dapat menghemat hingga 10% setiap tahun.

Baca lebih lanjut: Anda Sebenarnya Bisa Menghemat Uang dengan Menggunakan Listrik pada Waktu Tertentu

Inilah suhu terbaik untuk menyetel termostat Anda untuk musim dingin

Menurut Departemen Energi AS, sebaiknya menjaga termostat Anda pada suhu 68 derajat Fahrenheit sepanjang hari selama musim dingin. Untuk efisiensi maksimal, Anda juga harus menetapkan delapan jam sehari di mana Anda menurunkan suhu antara 7 dan 10 derajat. Dengan mengikuti rutinitas ini, Anda mungkin dapat lagi mengurangi biaya energi tahunan Anda hingga 10%.

Bergantung pada jadwal dan preferensi kenyamanan Anda, Anda dapat memutuskan apakah Anda lebih suka menjaga rumah Anda lebih dingin selama siang hari atau malam hari. Beberapa orang lebih suka menurunkan suhu saat malam hari ketika mereka bisa menyelimuti diri di bawah selimut dan tidak akan merasakan kondisi yang lebih dingin. Selain itu, tidur dalam suhu yang lebih dingin mungkin terkait dengan mendapatkan tidur yang lebih nyenyak.

Bagi yang lain, mungkin lebih masuk akal untuk menurunkan suhu termostat selama siang hari ketika mereka sedang bekerja. Begitu Anda pulang, Anda dapat menaikkan suhu ke tingkat yang lebih nyaman.

Mengapa pengaturan termostat Anda penting

Pada musim panas

MEMBACA  BNSF Railway berkontribusi pada 2 kematian di kota Montana di mana asbes membuat ribuan orang sakit, uji juri menemukan

Salah satu kesalahpahaman umum adalah bahwa menyetel pengkondisi udara Anda ke suhu yang lebih rendah dari biasanya akan mendinginkan rumah Anda lebih cepat. Pengkondisi udara hanya akan benar-benar mendinginkan rumah Anda menjadi 15 hingga 20 derajat lebih dingin dari luar ruangan; pengaturan lain tidak akan mendinginkan rumah Anda lebih banyak dan akan menghasilkan biaya yang tidak perlu.

Plus, pengaturan suhu interior yang lebih tinggi pada musim panas akan memperlambat aliran panas masuk ke rumah Anda, yang menghasilkan penghematan energi dan uang.

Pada musim dingin

Apa yang membuat 68 derajat Fahrenheit menjadi suhu terbaik untuk musim dingin? Ini berada di ujung bawah suhu dalam ruangan yang nyaman bagi beberapa orang, tetapi ada alasan bagus untuk menjaga rumah Anda lebih dingin selama musim dingin. Ketika rumah Anda diatur pada suhu yang lebih rendah, itu akan kehilangan panas lebih lambat daripada jika suhu lebih tinggi. Dengan kata lain, menjaga rumah Anda pada suhu dalam ruangan yang lebih dingin akan membantu rumah untuk menahan panas lebih lama dan mengurangi jumlah energi yang diperlukan untuk menjaga rumah tetap nyaman. Akibatnya, Anda akan menghemat energi dan uang.

Tonton ini: Cara Mudah untuk Menurunkan Tagihan Utilitas Anda dan Menghemat Uang

08:13

Bagaimana posisi termostat Anda untuk efisiensi maksimal

Selain mengikuti rekomendasi suhu ini, Anda dapat memaksimalkan efisiensi energi Anda dengan memasang termostat Anda di tempat yang tepat. Sebaiknya letakkan termostat Anda jauh dari area berangin (dekat ventilasi, pintu, atau jendela) dan jauh dari tempat yang menerima sinar matahari langsung, karena faktor ini bisa mengaktifkan termostat Anda secara tidak perlu. Sebagai gantinya, letakkan di dinding dalam di area yang sering digunakan di rumah Anda.

MEMBACA  Universal Menggarap Monster-Monsternya dengan Cara yang Tepat

Punya pompa panas? Ingat ini

Mengutak-atik termostat Anda beberapa kali sehari bukanlah yang terbaik, jadi lebih baik memiliki termostat pintar atau termostat yang dapat diprogram yang memungkinkan Anda menetapkan jadwal dan mengotomatisasi perubahan suhu.

Beberapa termostat pintar dan terprogram tidak berfungsi dengan baik dengan pompa panas (alternatif dari furnace dan AC). Jika Anda memiliki sistem pompa panas, tanyakan kepada spesialis HVAC Anda tentang membeli jenis termostat khusus yang dirancang untuk digunakan dengan sistem Anda.

Cara lain untuk mengurangi biaya energi

Jika Anda frustasi dengan tagihan utilitas yang tinggi, Anda mungkin tertarik untuk beralih ke energi hijau seperti tenaga surya. Dengan panel surya, Anda dapat menghasilkan listrik sendiri, mengurangi biaya energi dan ketergantungan Anda pada grid publik. Mereka adalah alternatif ramah lingkungan untuk sumber energi tradisional, memberikan daya bersih sepanjang tahun (termasuk di musim dingin) untuk rumah, bisnis, atau kendaraan Anda.

Intinya

Bijaksana tentang pengaturan termostat Anda dapat membuat perbedaan nyata pada konsumsi energi Anda sepanjang tahun. Dengan mengurangi suhu rumah Anda menjadi 68 derajat Fahrenheit dan di bawah selama musim dingin dan sekitar 78 derajat Fahrenheit selama musim panas, Anda dapat menghemat energi dan mengurangi tagihan energi Anda selamanya.

Ini Dia 23 Cara untuk Menghemat Tagihan Listrik Anda Sekarang Juga
Lihat semua foto